Perlombaan yang kacau

13 0 0
                                    

Perlombaan 17san sudah dimulai kami dibagi menjadi 2 kelompok yaitu perempuan khusus perempuan dan laki laki melawan laki laki, kami siap melawan kakak kelas yang ikut berpatisipasi Ku pikir banyak yg tidak ikut lomba ternyata lumayan banyak juga Karena lomba ini bukan sembarang lomba untuk anak anak bahkan lomba ini akan berjalan selama 1 minggu karena disekolah ini lomba olahraga juga termasuk seperti Futsal, Voly, Badminton, dll.

Tapi karena lapangannya yg tidak terlalu besar jadi perlombaan seperti itu akan dilaksaankan besok dan kami hanya memulai lomba bisa.

"Oie Vin, nama mu sudah kucantumkan diperlombaan masukam paku didalam botol"

"Geh... sejak kapan kau.."

"Liat mereka sudah menulis namanya masing dan mengikuti lomba yang mereka sukai"

"Berapa orang yang mengikuti lomba sepertiku ??"

"Sepertinya cuma kau saja"

"Ha kau serius"

"Aku juga ga tau sih mungkin sudah keisi dengan nama yang lain juga paling tidak menangkan lombanya oke"

"Ya.. aku akan usahakan"

Karena penasaran aku pun ingin melihat daftar nama dan lomba apa saja yang dipilih billy.

Ternyata billy lumayan banyak juga memasukan namanya disetiap lomba yang dia inginkan aku sih tidak begitu puduli yang penting saat lombaku dimulai aku akan langsung bersantai.
Ternyata lomba yang aku pilih lumayan lama juga mulainya sebaiknya aku kabur saja.

"Ghm... test test !! Bisa minta waktu kalian sebentar

Hmm.. ada pengumumankah.

"Bagi kalian yang sudah mencantumkan namanya dikertas yang sudah diberikan para osis tolong dikembalikan karena kita akan memulai lombanya yang prempuan silahkan berkumpul disebelah kanan dan laki laki sebelah kiri, saya cuma berharap semoga tidak ada kericuhan saat lombanya dimulai jadi untuk Laki laki lomba pertama yang akan dimainkan yaitu lomba memasukan paku kedalam botol sedangkan prempuan akan memulai dengan lomba kelereng dan sendok jadi lomba pertama kita mulai"

"Yeeeaa !!!!!...."
Para siswa mulai bersemangat.

Sial kenapa lomba gua duluan yang pertama kali mulai.

Billy langsung menepak pundak belakangku.
"Oie.. jan sampai kalah ya"

"Iye.."

"Baiklah yang namanya dipanggil silahkan maju kedepan"

"-Fadil dari kelas X A"

"Yosh !!"

"-Anto dari kelas X B"

"Doakan gua kawan"

"Lu kira benteng takeshi"

"Hahaha... menangkan bro"

"Siap"

"-Wahyu dari kelas X C"

"Jan sampai kalah bro"

"-Alvino dari kelas X D"

"Kalahkan mereka sob"

"Jan sampe kalah Vin"

"Jan sampai kalah sama kelas lain bro"

"Iya iya"

Ini udah seperti bukan lomba aja terlalu banyak dukungan membuat gua gugup aja.

"Kamu Alvin ya sini biar ku pasangkan"

Seorang osis memasangkan tali yang sudah ada pakunya dipinggangku.

Lamaran Diumur 16thTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang