DiPagi hari yang cerah dimana anak anak sekolah pada sibuk untuk berangkat sekolah, sedangkan alvin masih tertidur pulas dikamarnya.
#brak.. maundy langsung membuka pintu kamar alvin.
"Alvin BBbAaaaANGuUNnn...." Maundy Berteriak sekencang kencangnya Agar alvin terbangun.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~"~~""~"~""~"~"~"
Diperjalanan menuju sekolah.
"Maundy ??""Hmm.."
"Aku belum sarapan tau" ucap alvin dengan rambut berantakan dan wajah boyok dipipinya.
"Bodo amet" ucap maundy dengan nanda kesal.
"Kau gitu banget sih kita ini sudah ibarat suami istri tau"
"Haa.. tapikan belum tentu kau bakalan beneran jadi suamiku"
"Iya juga sih, harusnya saat membangunkan suami tuh ga harus ditampol jugakan"
"......." maundy diam dan langsung malu
Ketika mereka ingin menuju kesekolah ternyata ada Rika yang sedang jalan sendirian didepan mereka.
"Eh.. bukannya itu rika" ucap alvin sambil menujuk kearah Rika.
"Hmm.. ah kau benar" maundy langsung berlari dan mengejar Rika.
"Oie .."
"Dah ya aku bareng rika aja"
Maundy langsung menepak pundak Rika
"Hay..." ucap maundy sambil tersenyum ."Ha..!! Ternyata kau maundy apa kau sendiran"
"Ga kok, seperti biasa"
"Ohh.."
Mereka pun jalan berdua menuju kesekolah.
Alvin pun hanya bisa menatap mereka berdua dengan wajah lemasnya."Oie bro ngapain bengong" ucap billy.
"Ah.. kga kok"
"Apa yang kau lihat vin" ucap kiki
"Ga bukan apa apa" ucap alvin sambil berjalan menunju sekolah.
Dikelas alvin langsung mengambil posisi dan langsung ingin tidur namun kiki menahannya.
"Oke saatnya tidur"
"Ett tunggu dulu" ucap kiki
"Ha emang ada apaan"
"Apa kau sudah mengerjakan PR dari ibu Titin"
"Ha bukannya dia pelajaran ke3" ucap alvin dengan santainya."Maaf teman teman pelajaran pertaman nanti sama bu Titin, pak Roso akan mengajar dikelas sebelah nanti" Ucap ketua kelas.
"Kiki"
"Hmmm"
"Bisa kah kau buat aku menjadi Hilang ingatan seperti billy pas diepisode kemarin" ucap alvin panik.
"Sepertinya aku tidak bisa"
"Berikan buku mu aku akan kelarin sekarang"
"He kau serius tapi waktunyakan ga-" kiki belum selesai bicara suara bel pelajaran pertamapun dimulai
"KAMFRETTT... Bel sekolah KAMFRET, KIKI masih ada waktu cepat berikan" Alvin kesal.
"Eh baiklah ini" kiki memberikan Bukunya
"Baiklah anak anak mari kita mulai pelajarannya" Bu Titin langsung memasuki kelas Alvin.
"Ouh... ya sebelum pelajarannya dimulai apa ada PR dipelajaran ibu"
"GA ADA BUU !!!!" Ucap alvin dengan nanda keras.
"Oh.. gitu baiklah mari buka buku paketnya"
"Tunggu bu, ada PR kok bu" ucap ketua kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lamaran Diumur 16th
RomanceIni adalah sebuah kisah yang dimana Maundy dan alvino dijodohkan pada Umur 16th, Namun mereka masih bingung dengan Cinta yang akan dia jalanani. Apakah Cinta akan terbentu Begitu saja.