Dipagi yang cerah dirumah author yang begitu tenang dan damai tak diduga ada yang mengetuk pintu rumahnya author yang sedang asik bermain game merasa terganggu dan langsung membuka pintunya ternyata.
"Author Minal Aidin wall faizin ya" Ucap para tokoh dalam cerita Author.
#Brak.. Author menutup pintunya kembali.
"Oieee KAMFRET NAPA LU TUTUP PINTUNYA" ucap alvin marah.
"Maaf ga ada duit saya"
"Njir siapa juga yang pengen minta duit"
Autho membuka pintunya "Silahkan Masuk semua"Semua masuk kerumah Author dan berkumpul diruang tamu.
"Kalian duduk aja akan ku ambilkan cemilan dan minuman" ucap Author.
"Ga usah pak, Ga usah"
"Yakin ?"
"Ga usah sungkan keluarin yang banyak"
"(Kamfret)" ucap author dalam hati.Author pun mengambil beberapa kue kue dan minuman untuk para tamu.
"Silahkan"
"Buset dikit amet" ucap billy
"Cuma ini yang ada"
"Wah, apa ini kok ga dikeluarin" ucap alvin sambil membuka kulkas.
"Kamfrer, napa lu ada disono"
"Ahh. ., padahal mau ku bantu juga" ucap alvin sambil membawa kue yang disembunyikan Author.
"Oiee Napa lu Bawa itu Kue nya"
"Nah silahkan ga usah sungkan" memberikan kepada semuanya.
"Ucok NAPA LU KASIH, padahal pengenku makan nanti malem sambil begadang""Makasih ya Author"
Mereka pun menyan
tap makanan yang sudah disediakan sambil mengobrol dengan author.
"Hey Author kapan Adegan ku dibanyakin" ucap Rika.
"Ah.., itu sih ga tau"
"Haa..., kok gitu"
"Pala ku pusing Rika, Aku hampir mentok sama ini cerita tapi ya aku usahakan biar banyak ceritanya"
"Kalo gitu aku tunggu"
"Kau ini jarang tampil aja komplen Aku yang cuma ada diAdegan Mos aja biasa aja tuh" ucap ravi.
"Haa.., itu benar" ucap Danu
"Hmm.. hmn" ucap Farhan."Author bagaimana dengan jodohku" Ucap billy.
"Ah..., sedangku usahakan jadi tenang saja"
"Good job mie instan"
"Good Mie""Hey hey kenapa kalian hanya sibuk dengan hal itu harusnya kalian juga harus mengerti kalo kualitas cerita kita itu buruk" ucap alvin.
"Hmm.., kau benar alvin"
"Maka dari itu Author cobalah buat cerita ini lebih menarik lagi" ucap maundy.
"Tapi gimana ?"
"Ya itu sih tergantuk pemikiran authornya"
"Heee...""Percuma saja maundy, otak dia cuma stengah sendok NyamNyam" ucap alvin.
"Haa.., apa katamu kau menghinaku Haa"
"Kalo gitu coba buktikan kalo kualitas Ceritamu itu bisa berada dikelas kakap"
"Kelas Kakap, apa maksudnya coba"
"Kau ini masa ga tau, ibarkan saja kita ini berada dikelas teri yang hanya dijual diwartek, sedangkan mereka berada dikelas kakap yang hanya ada dimasakan Padang"
"Kau benar alvin kita seperti berada dikelas bewah saja" ucap billy.
"Lalu bagaimana caranya agar cerita kita ini banyak yang suka" ucap author.
"Aku sih mana tau, tergantung sih pembaca aja suka yang mana kelas kakap atau kelas teri. Tapi biasanya kelas teri lebih unggul dari kelas kakap karena apa" ucap alvin.
"Mungkin dari segi citarasanya vin" jawab kiki.
"Salah..,"
"Hee.."
"Biasanya kelas teri lebih unggul karena lebih murah" ucap alvin.
"Kamfret, Napa jadi ke masalah Harga padahal jawaban kiki itu sudah tepat" Author kesal.
"Kau ini bagaimana, coba deh Fikir orang kelas atas mungkin menganggap kalas teri itu selalu redah tapi ada saatnya dia akan menyicipi makanan kelas terikan"
"Tapi bukannya itu akan membutuhkan waktu" ucap maundy.
"Itu benar"
"Memang membutuhkan waktu tapi dari waktu yang lama itu ada saatnya kelas teri untuk bangkit"
"Hmm ., kau benar ada saatnya untuk bangkit" ucap author.
"Tapi vin apa itu akan berjalan lancar" ucap kiki.
"Iya itu sih tergantung orangnya, kan setiap orang beda beda ada yang lebih suka kelas teri ada juga yang suka kelas kakap dan ada juga yang suka keduanya jadi ya itu tergantung mereka"
"Lalu apa gunanya jika itu tergantung dari orangnya itu sama aja sia sia"
"Tentu saja ga sia sia" alvin berdiri.
"Haa... apanya""Semua kesini sebentar" alvin mengajak semua keluar dari rumah author dan meminta tangan mereka dirapatkan seperti alvin, alvin pun mulai mengeluarkan kata kata yang ga jelas mungkin bermakna.
"Hmm.., memang benar ujung ujungnya tujuan kita mungkin akan sia sia namun dari beberapa orang mempunyai pendapat yang berbeda, kita ini warga negara indonesia mempunyai beragam ragam agama dan juga beragam bahasa, tapi disetiap bahasa yang mereka miliki hanya 1 yang kita pakai setiap harinya, maka dari janganlah menganggap bahwa apa yang kita lakukan itu sia sia, jika ada 1 atau 2 3 4 5 orang yang suka kita harus mempertahankannya dan buat dia terhibur dengan cerita kita karena dialah kunci yang membuat kita jadi semangat, maka dari itu sudah saatnya kita harus berubah dan memulai dengan yang baru..., JADI"
"MINAL AIDIN WALL FAIZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN" Ucap semuanya.
"Terima kasih ya, yang sudah mau baca" Ucap Maundy dan Rika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lamaran Diumur 16th
RomansaIni adalah sebuah kisah yang dimana Maundy dan alvino dijodohkan pada Umur 16th, Namun mereka masih bingung dengan Cinta yang akan dia jalanani. Apakah Cinta akan terbentu Begitu saja.