part 1

1.6K 134 2
                                    

Aku menghembuskan nafas kasarku. Sudah berapa lama aku duduk di kursi penumpang pesawat ini. Ya hari ini adalah perjalanan ku menuju ke London tempat tinggal kaka dari ayah ku Geoff james payne jika harus memilih aku ingin  tetap berada di indonesia bersama teman ku Hito dan juga Stefan tapi gara-gara pengacara sialan itu aku terpaksa harus terbang ke London.
Sebelumnya aku akan memperkenalkan diri ku. Aku Yuki natalia payne sebnarnya aku malas menyandang nama itu aku lebih sering mengunakan nama depan ku saja. Jangan tanyakan alasan nya aku malas membahasnya.

Setelah sekian lama menunggu akhirnya pesawat yang aku tumpangi tiba di bandara Hetherhow london pukul 2 siang waktu London. Aku segera keluar dan mengambil koper ku. Seperti yang di bicarakan oleh pengacara sialan itu bahwa aku akan di jemput oleh keluarga Geoff di bandara. Tapi setelah satu jam menunggu dan mencari tidak ada tanda bahwa aku akan di jemput.

"Oh astaga mana orang yang akan menjemputku. Awas saja jika si Alex berbohong pada ku." aku mengerutu dengan sebal sampai orang di sekitarku melihat ku aneh masa bodo apa urusan mereka.

Saat sedang mengerutu tiba-tiba aku merasakan ada yang memangil nama ku.

Author pov

Liam yang saat ini sedang bersantai di kejutkan dengan suara Nial yang nyaring.

"Liammmmm.. Kau di mana"

"What.. The fvck.. Shitt apa yang kau lakukan jerk. Kau mengagetkan ku. "

"Ugh your atitude man.. , sorry aku hanya ingin memberi tahu padamu tadi dad mu menelfon katanya kau harus menjemput seseorang di bandara aku lupa siapa namanya. Yuke.. Yuka..yu..yuki.. Iya yuki"
Mata Liam membulat sempurna " kenapa kau tidak bilang dari tadi ini sudah satu jam yang lalu pesawatnya mendarat." bentak Liam

"Aku baru mengingat nya dady" sangah Nial dengan senyuman lebarnya berharap tidak dapat amukan lagi dari liam
Liam yang sadar segera berangkat di ikuti nial dari belakang.

"Sedang apa kau di sini ni??? "

"Aku akan ikut aku bosan di rumah"

"Hmmm whatever.. Tapi jangan minta makan pada ku lagi."

"Oke"
...

"Yuki..." teriak nial.

"What are you doing nial? Kau memepermalukan ku... Bisakah kau...." ucapan liam di potong oleh suara sorang gadis remaja. Seumuran dengan niall.

"Excusme what are you tell me my name? " tanya gadis itu.

"Whats your name?"

"Yuki"

"Wahh kau yuki anak dari cluster james? Adik sepupu jauh ku?"

"Ya.. Aku anak cluster.. Kenapa? Apa kalian anak dari Groff payne?"

"Ya.. Aku Liam dan ini Nial "

Di luar dugaan liam ternyata yuki langsung membentak liam karena sudah membuat nya menunggu dan sekarang dia telat makan dan telat minum obat tentunya

"Dari mana saja kau.  Kau tau aku menunggu mu di sini sudah hampir 1 jam dan kelaparan. Ugh shit.. You jerk."

"Woha... Sorry young girl aku lupa"

Don't Leave Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang