Harry and Niall

519 61 1
                                    

Harry pov

Sungguh aku sangat menyesal karena tidak bisa menjaga yuki memang benar apa yang di katakan niall aku bukan pria bertanggung jawab saat niall memukul ku aku tau dia marah karena niall adalah tipe orang penyayang dia akan sangat marah jika kesayangan nya terluka atau di ganggu. Dan lagi masalah berita hoax itu membuatku ingin mengabisi si brengsek yang menyebarkan nya. Saat ini aku dan yang lainnya tengah di sibukan dengan kegiatan masing-masing liam dengan laptop nya begitu pun louis dan zayn aku dengan ponselku karena sedari tadi ponselku terus berdering siapa lagi kalau bukan jake dan yah mom kuakan datang setelah mendengar berita itu. Niall masih menatap ku tajam mungkin dia masih marah aku tau itu, jujur aku tidak ingin seperti ini aku menyayangi niall rasanya tidak enak jika harus bertatapan tajam. Ketika yuki menghilang ada perasaan sakit marah di dalam diri ku, entahlah rasanya seperti ada bongkahan batu besar yang menghantan jantung ku, aku menyuruh orang kepercayaan ku mencari yuki aku frustasi ketika yuki masih belum di temukan aku menghawatirkan keadaan nya. Mereka mengira aku frustasi karena kasus ini mereka salah aku frustasi karena tidak bisa melihat yuki aku merindukan nya rasanya baru semalam aku memeluknya dengan hangat aku bahagia ketika elenor memerintahan ku untuk menjaganya dan ketika yuki meminta memeluk nya ada yang aneh dari nada bicarnya dia mengatakan jika dia hamil karena hubungan ku waktu itu jujur aku bingung mesti menjawab apa.. Di sisi lain aku senang tapi di sisi lain aku tidak suka bukan ,bukan aku berharap yuki tidak hamil aku memikirkan nasib jantung nya dokter mengatakan jika penderita kelainan jantung hamil akan berakibat buruk, aku meminginkan yuki hamil setelah jantung nya sehat dengan senang hati aku akan menikahinya dan mengatakan aku mencintai nya ya aku mencintai nya aku menyadari perasaan itu sekarang aku mengerti kenapa louis selalu bilang hilangkan gangsi ku ini jawaban nya dari dulu aku terlalu gengsi mengakui perasaan ini tapi sekarang di saat aku ingin memulai semuanya dia menghilang itu membuat pertahanan ku runtuh sakit ya itu yang aku rasakan aku bahkan malas untuk makan mengetahui yuki masih belum di ketahui aku ingin menangis tapi air mata ku tidak keluar aku menyesal sangat menyesal.
Mom akhirnya datang dengan rombongan nya ya mom niall louis zayn liam semuanya datang bersama.
aku ingin bercerita pada mon bahwa aku sekarang mengakui perasaan ini tapi ku tidak bisa ini terlalu berat. Aku melihat semuanya frustasi aku tau dari raut muka nya. Akhirnya pap yaser menyuruh kami istirahat semuanya mengikuti namun aku tidak tau mereka istrirahat atau apa. Aku juga hanya mengikuti apa yang di peritahkan.

Niall pov Hari ini dengan terpaksa aku pergi ke restoran untuk mengecek di sana katanya ada kekacauan di sana dan banyak sekali wartawan aku tidak tau masalah apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Niall pov
Hari ini dengan terpaksa aku pergi ke restoran untuk mengecek di sana katanya ada kekacauan di sana dan banyak sekali wartawan aku tidak tau masalah apa.
Liam dan yang lainnya sudah berangkat menjenguk yuki rencana nya aku akan menjenguk setelah membereskan masalah ku di sana.
Saat tiba di sana wartawan langsung mengerubungi ku aku yang mempunyai clostrophobia menjadi panik dan Sesak nafas beruntung dave segera menarik ku ke luar dari kerumunan itu.
"Sebenarnya ada apa ini dave?" ucap ku tidak mengerti
"Memang kau belum melihat berita hari ini?"
"Belum.."
"Pantas.. Lihat" ucap dave menunjukan berita yang sedang tayang betapa terkejutnya aku melihat wajahku berada di sana tidak hanya wajahku tapi ada zayn yang sedang berciuman dengan ku.. Oh my god.. Shit siapa yang melakukan nya.
"Mereka mulai datang karena mengetahui kau gay mereka ingin meminta klarifikasi nya niall"
"Demi Tuhan.. Itu semua tidak benar aku masih normal dan aku tidak pernah berciuman dengan zayn oke aku memang dekat tapi hanya sebatas kaka dan adik lagi pula zayn pun mempunyai kekasih begitu pula aku dulu sebenarnya siapa yang menyebarkan berita hoax itu. "Brengsek!!!"
"Tidak hanya kau niall harry dan louis pun di kabarkan menjalin hubungan dan yng lebih parah liam dan shopia yang di kabarkan hanya pernikahan untuk memajukan perusahaan payne."
"What.... Benar..benar.. Dave ambilkan mobilku aku akan pergi kau urus saja mereka usir atau apa lah terserah padamu." ucap ku pada dave sambil memberikan kunci mobilku padanya aku harus menemui yang lain nya untuk menanyakan masalah ini.
Aku langsung menuju ke rumah sakit dan saat memasuki kamar yuki mereka sedang bersitegang. Aku membuka pintu dengan kasar karena tak sabar dan saat memasuki kamar aku tidak melihat keberadaan yuki di ranjanya.
"Dimna yuki?" tanya ku memecah ketegnan
"Dia menghilang.." ucap louis
"Apa???!!!harry bukan nya kau yang menjagnya kenapa dia bisa hilang hah?!!"
"Aku juga tidak tu nayell.....hallo jake ada apa? Suruh keamanan mengusir mereka, iya kau urus sendiri masalah it.....bugh!!"
"Apa yang kau lakukan niall!!"
"Kenapa kau tidak bisa menjaga nya hah.. Kenapa kau selalu menyakitinya harry?!! Bisakah kau menjanganya dengan benar kau itu tidak bertangung jawab.. Kau yang membuat yuki ha....!"
"Stop..stop guys . niall tahan emosi mu.. Kita tau harry yang menaganya tapi dua juga tidak tau.. Ayolah jangan seperti ini.. Kita itu saudara tidak boleh ada yang saling membenci.. Aku tau perasaan mu niall tenanglah oke.. Kita harus membereskan masalah ini satu persatu." ucap zayn menenangkan
"Itu benar.. Satu persatu kita selesaikan masalah ini..harry lebih baik kau mandi agar kau lebih segar" ucap louis membantu harry yang tersungkur di lantai
Aku hampir saja menyebutkan bahwa yuki hamil ya dia bercerita pada ku bahwa harry yang melakukan nya dan dengan gampang nya harry menyuruh nya melupakan kejadian itu. Aku tau harry mempunyai otak yang luarbiasa cerdas sehingga dia tidak bisa berfikir jernih. Aku marah saat tau itu tapi aku juga bersyukur bahwa yang melakukan nya bukan orang lain tapi yang aku takutkan adalah keadaan yuki kondosi jantung nya.
Setelah kejadian di kamar yuki kami mencari tau dan meminta pertangung jawaban pada pihak rumah sakit mereka mau membantu dan akn bertangung jawab namun dari hasil cctv pun kami tidak mendapatkan keterangan lebih lanjut. Liam menyadari itu tapi dia tidak berbicara lebih jauh dan mungkin akan mencari tau sendri akhirnya kami berkumpul di rumah liam di sana juga sudah ada pasangan masing-masing aku masih menatap tajam harry sebenarnya tidak enak jika terus bersitegang dengan nya bagaimna pun aku menyayangi harry. Kini semanya tengah sibuk dengan kegiatan masing-masing orang tua kami sekarang sedng menuju kemari aku tau karena mom ku langsung memesan tiket datang kemari. Karena kelehan aku tertidur dengan kepalaku ku berada di paha zayn sampai akhirnya harry berteriak mebuat ku terlonjak kaget dan aku mengetahui bahwa yuki di culik sebenarnya apa motif di balik penculikan ini mungkikah yuki mempunyai musuh yang ingin balas dendam aku tidak mengerti samai orang tua kami datang dan membantu menyelesaikan masalah nya. Mereka melihat keadaan kami yang mengenaskan dan langung menyuruh kami untuk istirahat. Aku hnya mengikuti entah aku bisa tidur apa tidak yang jelas aku menghawatirkan yuki bagaimna jika jantungnya kambuh dan bagaimana kandungan nya dia bahkan tidak di perbolehkan turun dari ranjang dan sekarang dia entah di mana jika aku menemukan siapa penculiknya akan ku habisi dia.

****

Don't Leave Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang