imposible

686 71 1
                                    


Author pov

Sementara itu di kediaman payne semuanya sedang panik pasal nya yuki belum kembali dari sejak tadi sore sekarang sudah menunjukan jam 9 malam tapi yuki masih belum juga kembali.
"Shopia.. Tadi yuki pergi kemana?" tanya liam
"Dia mengatakan akan ke toko buku li... "
"Aku sudah menghubungi yuki tapi ponselnya tidak aktiv aku takut terjadi sesuatu padanya." ucap niall khwatir
"Lalu bagaimana? Kita akan mencari yuki ke toko buku mana? Mustahil jika yuki sampai jam segini masih di toko buku." ucap louis
"Yuki tidak pernah memberitahukn nya pada ku ke toko buku mana dia akan pergi." jawab shopia
"Aku sudah menghubungi demi katanya dia pernah di ajak ke toko buku di pingiran kota, ini ada no tlp nya." ucap niall memberian no tlp pada zayn semuanya langsung menunggu zayn menghubungi toko tersebut saat ini mereka sedang berada di ruang tengah shopia langsung menghubungi liam karena yuki belum kembali dan liam langsung pulang ke rumah dan memberti tahu pada yang lainnya. Sementara harry masih di kamarnya istrahat dia merasa seluruh badannya lemah dia tau perihal belum kembalinya yuki karena liam memberitahukannya di grup tapi harry tidak berdaya kepalanya sungguh pusing setelah shopia mengantarkan makanan pada harry dia langsung meminum obatnya namun tidak ada efek apa-apa kepalanya masih pening.
"Bagaimana zee?" tanya louis
"Pelayan tadi mengatakan bahwa yuki memang datang dan sempat membaca buku di sana tapi tak berapa lama ada seorang laki-laki tampan yang memperhatikan nya dan menanyakan nya, yuki langsung pergi dan pelayan itu tidak tau lagi."ucap zayn menjelaskan apa yang dia dengar
"Apa yuki diculik?" tanya niall polos
"Oh my god niall please jangan berburuk sangka dulu, kita harus tenang oke.. Jika kita tenang akan ada jalan keluarnya."
"Tapu zen.. Yuki di luar sana sendirian, bagaimana jika yang di katakan niall benar?!!!"
"Aku tau liam tapi jika semua panik maka kita tidak bisa berfikir.!"
"Aku tau...."
"Guys stop...aku medapat telfon dari orang tidak di kenal" ucap shopia memperlihatkan layar ponselnya.
"Angkat shopia..." louis
Shopia mengankat nya dan meloadspekeer.
"Halo?can i speek with shopia?" ucap seseorang di sebrang
"Yah.. It's me? Who this is?"
"Oh oke.. I'm friend yuki, saat ini yuki bersama ku, kami teman lama sewaktu di NY dan baru bertemu tadi siang sekarang yuki berada di kediaman ku"
"Siapa nama mu?"
"I'm Logan.."
"Mana yuki? Aku ingin berbicara padanya."
"Oh oke wait..."
"Halo mom?? Whats happen?
"Oh greet yuki.. Kenapa kau tidak memberitahu pada kami kau tau aku khawatir kau belum kembali, kenapa ponselmu tidak aktiv?"
"Aku lupa mengisi batray nya mom, maaf membuat kalian khawatir oh iya mom aku akan menginap di temat teman ku mungkin benerapa hari."
"What.. Yuki tapi dia laki-laki?"
"Oh mon he is my friend, dan aku sudah lama tidak bertemu dengan nya jadi banyak yang aku ingin ceritakan , tenang mon aku bisa menjaga diri ku, aku yakin dia juga tidak akan berbuat sesuatu yang aneh terhadap ku."
"Hmm baiklah... Ingat jaga dirimu baik-baik oke?"
"Oke mom im promise.."
"Baiklah.. Love you little bie"
"Love you to mom.."

"Dia baik -baik saja.. ..,Oh iya spertinya harry masih skit lou.." ucap shopia menjelaskan semunya
"Iya aku tau.. Entahlah dia seperti sedang ngidam, di kantor dia membuat kekacauan sehingga jake sampi frustasi menghadpi nya."
"Lucu sekali perkataan mu lou..,sudahlah lebih baik kita istirahat, semunya sudah clear yuki baik-bik saja.."
"Baiklah" semuanya beranjak menuju kamarnya masing-masing tapi entah kenapa perasaan shopia mengatakan bahwa yuki tidak baik-baik saja. Tapi dia tepis semua prasangka buruk itu dan mengikuti liam ke kamarnya.
Harry dengan tertatih keluar kamarnya dan menuju kamar yuki entah kenapa dia sangat merindukan yuki dan di sinilah sekarang dia bergulung di selimut yuki dan meghirup aroma yuki dalam-dalam entah kenapa pusing dan mual nya seolah menguap sehingga sedikit demi sedikit hilang setelah harry mencium aroma yuki. Ada keinginan dalam hati harry untuk bertemu dengan yuki dia ingin memeluk yuki.
"Kenapa dengan mencium aroma nya mual dan pusing ku hilang, sungguh obat yang mujarap."gumam harry sambil menutup matanya.
Sementara itu logan dan yuki sedang bercengkrama karena yuki sudah lama tidak bertemu dengan logan.
"Aku sungguhvmerindukan mu log.., kemana saja kau bahkan email yang aku kirim tidak pernahbkau balas.. Menyebalkn!!!"
"Haha im sorry princes... Ada alasan aku harus melakukan nya.."
"Why? What you reason?"
"Ketika kau kau pindah aku di tangkap polisi."
"What? Bagaimana bisa logan? How can you get caught by the police, if you commit a crime?"
"No, i dont do a crime, but i'm caught in the a FBI,  i got caught will breaking in to the data security of FBI, so finalay they cath me."
"Lalu?"
"Aku berada di sana sekitar satu tahun tapi aku tidak di penjara karena aku diBperintahkan mereka untuk bekerja dalam siatem keamanan mereka, dan mereka akhirnya mengangkat ku menjadi agen kepolisian New york."
"Wow.... Aku tidak menyanga kau sehebat itu."
"Yeah you know that i like a hecker."
"Baikalah... Aku juga tidak perlu menjelaskan tentang masalalu ku kau pasti sudah tau aku yakin kau sudah mencarinya."
"Yeah.. Jadi apa kau siap bercerita siapa orang yang menghamili mu itu?
"Entahlah, tapi aku percaya padamu log...."ucap yuki sambil menatap mata sahabatnya itu lirih,"dia adalah sahabat dari kaka sepupu ku, kau bisa mencari tahu dirinya, dia ceo perusahaan otomotif di london yang terkenal itu."
"Oh... Pantas.. Lalu apa dia tidak menganggap mu?"
"Dia tidak tau aku hamil."
"Kenapa kau tidak memberi tahunya?"
"Aku takut mendapatkan penolakan dan aku takut dia tidak mengakui nya."
"Kau bahkan belum memcobanya yuki.."
"Aku tidak mau log.. Aku takut lebih baik aku...aku ..hikss"
"Oh sttt sudahlah aku minta maaf, sudah jngan di teruskan jangan di pikirkan oke."yuki hanya dapat menganggukan kepalanya dia sudah tidak kuat meneruskan kata-katanya.
"Tidurlah.. Hasil pemeriksaan mu besok keluar"
"Baiklah." sebenarnya yuki penasaran kenapa ekspesi logan biasa saja ketika dia mnyebutkan siapa yang menghamilinya, apakah dia tau sesuatu tentang nya, tapi yuki lebih menyimpan semua pertnyaan nya. Dan berusaha memejamkan matanya."

Don't Leave Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang