new family

1.1K 106 3
                                    


Setibanya mereka di rumah liam ternyata telah ada teman liam, mereka sedang heboh di ruang keluarga. Liam tau suara gaduh dari arah ruang keluarga langsung menuju ke sana bersama yuki sebelum yuki mengukuti liam Telah ada pemantu yang meminta koper yuki dan menujukan di mana kamar yuki.

"Oh cemon guys sehari saja kalian tidak nengacau di rumah ku" sungut liam melihat ke 3 teman nya.

"Oh ayolah liam kau tidak tau kami saja, santai liam nanti juga akan ada yang memberskan nya."

" oh my god. Gosh apakah ada perang di sini? Ini rumah apa kandang ayam berantakan sekali" teriak yuki pada liam yang baru bergabung bersama liam sontak membuat semunya menoleh ke arah yuki.

"Siapa dia?" tanya pria berambut kriting

"Oh sorry guys. This is my sister.. Sepupu jauh ku dari indonesia. Yuki kenalkan itu zayn malik  tunjuk liam pada pria yang berwajah ketimuran. Yang itu Harry styles  tujuk liam pada pria berambut curly dan ini Louis Tomlinson."

"Oh halo guys..im Yuki natalia" jawab yuki menyalami semua teman liam.

"Hmm liam.. Apa mereka gangster?" bisik yuki namun masih bisa di dengar oleh semuanya.

"What!!!!!" pertanyaan yuki membuat semua yang berada di situ kaget.

"Oh yuki kenapa kau berfikir seperti itu?" tanya Liam

"Karena mereka lebih pantas di sebut ganster lihat penampilan mereka apalagi yang berambut keriting itu siapa namanya? Oh harry kalau louis dan zayn tidak terlalu terlihat." tunjuk yuki pada teman liam

"Hey... Seenaknya sekali kau bicara. Kami lebih baik dari pada ganster itu." ucap Harry geram

"Menurutku sama" jawab yuki acuh

"Hey bocah jaga mulut mu itu. Kau masih bocah tapi kelakuan kau seperti berandalan." kini harry sudah berada di hadapan yuki mata mereka saling menatap dan satu kesalahan besar bagi harry dia terpesona oleh mata itu matanya memancarkan kesedihan walaupun sekarang dia terlihat marah.

Tanpa di sadari harry tangan nya hampir memegang pipi yuki namun yuki segera sadar dan langsung memelintir tangan harry ke belakang sontak semua orang yang ada di situ terkejut.

"Harry....." teriak ke 3 teman nya

"Argh... Sakit bodoh " dia tidak percaya bahwa yuki akan melakukan nya.

"Kau berani menyebutku bocah.. Idiot di mana matamu umur ku sudah 20 tahun. Apa itu masih di bilang bocah hah.. Dan jangan pernah seenaknya menyentuh ku brengsek!!!!!!!"

"Yuki lepaskan harry" ucap liam
Yuki melpaskan cekalan tangan nya pada harry dan segera pergi dari situ menuju kamarnya.

"Are you okey hazz?" tanya louis

"Not. Hei liam kau temukan di mana gadis berandalan itu hah!!!"

"Harry dia sepupuku.." jawab liam ketus tidak terima sepupunya di sebut berandalan walaupun liam mengakui kalau atitude yuki tidak seperti gadis lain nya.

Suasana tegang itu akhirnya di cairkn oleh suara tepuk tangan niall
Plok.. Plok... "Woha.. Seorang harry kalah dari bocah.. Ups maksud ku wanita hahahaa"

"Shut up nial, kau mau aku menghabiskan keripik kentang mu" sontak membuat niall langsung bungkam.

"Ancaman mu tidak lucu hazz" cibir niall sambil ikut bergabung dengan mereka di sofa.

"Aku tidak percaya wajah malaikat nya menyimpan iblis yang menyeramkan" ucap zayn berhidik ngeri.

"Aku tidak percya, dia seperti sudah terlatih refleknya bagus apa dia belajar beladiri di negara asalnya li? Tanya louis.

Don't Leave Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang