Yuki menelusuri koridor kampus dan mencari kantin tapi saat sedang menikmati perjalanan nya tangan nya di tarik paksa reflek yuki segera melepaskan tangan nya dan menendang si penarik"Arghhhh.. What are you doing yuki!!!"
"Ya ampun niall im sorry aku kira kau siapa.. Kau tidak apa-apa? Kau mengagetkan ku!"
"Yah sorry kau jalan sendirian kau belum dapat teman ?"
"Sudah hanya tadi aku ke toilet dulu dan temanku sudah di kantin".
" Kalau begitu ayo kita ke kantin" ajak nial
Setibanya mereka di kantin yuki melihat demi sedang duduk sendirian.Yuki berjalan menghampiri demi yang sedang melahap makan nya.
"Demi....!""Uhuk.... Shit, yuki you asshole ugh" kesal demi karena tersendak makan nya
"Hee sory beb... " yuki hanya bisa senyum jahil
"Hai dem... " sapa niall ikut bergabung
"Hai.. Mana selena biasanya kalian bersama?"
"Dia masih ada kuliah. Oh yuki kau mau aku pesan kan apa?" tanya niall pada yuki
"Kalian saling mengenal?""Ya kita satu SHS dulu.." jawab demi
"Oh.. Aku spageti dan jus orange nial.."
"Oke wait minutes "
"Yuki tadi kau duduk dengan daniel kan.. Bagaimana apa dia menganggu mu?"
"Tidak dia duduk dengan tenang,tapi aku tidak menyukai nya dan aku malas membahas orang itu"
"Tapi yuki daniel itu friendly"
"I know but i dont like it oke. Stop tell he"
"Yuki....."Brak... Suara piring jatuh itu membuat ucapan demi terpotong sontak membuat yuki menoleh yuki memicingkan matanya meliahat lebih jelas siapa yang di ganggu oleh mereka tapi orang itu terhalang jadi yuki tidak mengetahui nya.
"Demi kau tau siapa mereka?"
"Mereka adalah trouble maker yuk itu geng nya justin dan daniel tapi yang selalu membuly adalah lucas dan edward dia senior kita. Jangan coba-coba mencari masalah dengan mereka intinya" jelas demi namun yuki tidak berhenti mengalihkan pandangan nya pada pembuat onar itu saat saah satu pembuat onar itu menyingkir yuki membelalakan matanya yang menjadi sasaran buly adalah nial.
"What.. Demi itu nial.. Aku tidak bisa biarkan ini" ungkap yuki ingin menghampiri nial namun di tahan oleh demi
"Yuki jangan nial bisa mengatasi ini, percayalah"
"Kau tidak lihat 2 lawa 1 nial itu pendek demi, mana bisa dia mengalahkan 2 berandal itu dia itu cuma bisa makan sudah jangan ikut kalau tidak mau menolong"
"Yuki...." teriak demi namun terlambat yuki sudah berada di hadapan lucas
"Apa yang kalian lakukan !!!? "
"Yuki..." panggil justin dan daniel
" kami hanya bermain gadis cantik" ujar lucas smabil hendak mencolek dagu yuki
"Dont touch me jerk!!!!" teriak yuki sambil meelintir tangan lukas ke belakang dan menendang lutut lucas hingga dia tersungkur lucas hanya dapat meringis mendapat perlakuan seperti itu edward yang tidak terima langsung menyerang yuki dia hendak memukul yuki namun nial menghalangi sehingga nial mendapat pukulan di pipinya.
"Nial..,you... Oh damn it" dengan cekatan yuki menendang edward hingga dia mudur beberapa langkah dan langsung menghujani edward dengan pukulan pada bagian ulu hati dan pipinya sehingga dia tersungkur ke bawah dan sudut bibirnya mengeluarkan darah dengan segera justin menghentikan yuki memukuli edward.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me
RandomYuki Natalia. Cinta yang seharusnya indah kini tidak terasa indah saat dia tidak mengakui bahwa kau ada di sisi nya Harry styles Penyeslan yang datang terlambat ya pepatah yang cocok untuku hanya dengan satu kata cinta hidupku terasa di putar balik...