Di part ini ada adegan action nya tapi aku tidak yakin feel nya dapet dan maaf jika aku salah menyebut senjata nya.
Kenapa di mulmed harry yang hamil karena di sini harry yang mengalami morning sicknes dan beberapa keluhan serta ngidam seperti ibu hamil.
******************************
Harry povAda apa dengan ku... Sejak semalam keadaan ku tidak baik aku merasa tidak enak badan dan ada rasa mual yang sangat hebat, berkali kali aku memuntahan isi lambungku, jake sedari tadi sudah memintaku untuk pergi ke dokter dia sampai frustasi apalagi ketika aku meminta makanan khas indonesia yang sangat susah di dapat di london dan entah kenapa aku juga lebih sering marah perasaan ku jadi sensitif sekarang aku sudah tidak kuat untuk berdiri jake sudah lelah mengurusi ku saat ini dia keluar mungkin tidur bisa meringankan mual ku tapi saat aku akan memejamkan mataku seseorang telah menarik tangan ku.
"What the helll...!!!!!!louis kenapa kau di sini?"
"Aku ke sini karena khawatir terhadap mu bodoh.. Kenapa kau keras kepala sekali hah.. Ayo ke dokter.."
"Tidak...aku baik.."
Pletak...."aw sakit bodoh.. Kenpa kau memukul kepalaku!"
"Itu agar kau sadar... Dari keras kepalamu ini.."
"Tidak....!!!!"
"Bugh.... Fuck....arghhhh"
"Jika ku lebih menurut aku tidak akan melakukan ini idiot.." louis akhirnya menyeretku ke dokter aku sudah tidak berkutik saat louis emukulku.
Aku hanya bisa pasrah saat louis membawaku kini aku sudah brada di rumah sakit dan sedang di periksa oleh dokter.
"Bagaimana dok apa dia baik?"
"Sepertinya tidak ada apa-apa dia hanya kelelahan aku akan meresepkan obat untuk mual muntah nya. Apa sebelum nya dia punya penyakit lambung seperti magh?"
"Aku rasa tidak dok."
"Baiklah dia hanya butuh istirahat saja dan untuk tidak memakan makanan yang pedas dan mengandung santan. Dan banyak untuk minum air putih dan tidak minum alkohol."
"Baik dok.."
"Resepnya bisa anda ambil di depan."
Aku dan louis keluar dari ruangan dokter itu, aku hanya di papah oleh louis setelah obat yang kuperlukan dapat louis mengantarkan ku ke rumah liam karena dia melarang ku bekerja.
"Baiklah sudah sampai.. Ayo"
"Lou.. Kenapa harry?" tanya shopia khawatir
"Harry kelelahan.. Dia butuh istirahat, aku akan mengantar nya ke kamar."
"Baiklah hati-hati"
Louis mengantarkan ku ke kamar, tapi dengan sadis nya dia menjatuhkan ku dengan kasar.
"Argh.. Fuck... Lou you asshole.. !!!!!!!"
"Rasakan.. Istirahat lah.." setelah mengucapkan itu dia pergi meningalkan ku, baiklah aku akan istirahat sekarang.Author pov
Yuki kini tengah berada di perpustakaan pinggir kota favorit nya, seperti biasa yuki hanya melamun sambil membuka buku tapi tidak membacanya. Sang pelayan yang sudah hafal dengan prilaku yuki hanya bisa mengeleng.
"Hey... Yuki.. Kenapa setiap kau kemari kau hanya melamun?? Jika memang kau mempunyai masalah kau sebaiknya bercerita setidak nya kau bisa berbagi masalah dengan orang lain."
"Sudahlah ed..jangan menganggu ku lagi.. "
"Kau ini... Baiklah sepertinya ada pelanggan lagi" ed pun meningalkan yuki dan menemui pelangan baru itu.
Ed terlihat berbincang dengan seorang pemuda berpakaian rapih. Tapi yang yuki lihat pemuda itu tampak memperhatikan yuki membuat yuki sedikit risih dan takut. Buru-buru dia merapihan bukunnya dan menuju kasir untuk membayar bukunya.
Setelah membayar yuki langsung meningalkan toko buku namun keadaan tidak berpihak padanyanya hujan turun dengan deras dan yuki belum menemukan taxi yang lewat sehingga dengan terpaksa dia menerobos hujan untuk mencari taxi.
Sesekali yuki menoleh ke belakang untuknmelihat apa laki-laki itu mengikutinya atau tidak tapi karena sering melihat ke belakang yuki tidak memperhatikan jalan nya, dia terpeleset dan jatuh tersungkur karena kaget dadanya terasa sakit dan pandangan nya mulai buram tapi samar-samar dia mendengar suara seseorang namun sebelum melihat siapa orang nya semuanya gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me
RandomYuki Natalia. Cinta yang seharusnya indah kini tidak terasa indah saat dia tidak mengakui bahwa kau ada di sisi nya Harry styles Penyeslan yang datang terlambat ya pepatah yang cocok untuku hanya dengan satu kata cinta hidupku terasa di putar balik...