this is not the end

496 59 10
                                    

Tiga bulan setelah kepergian yuki semuanya kembali seperti semula, the hot man kembali ke aktivitasnya namun yang berbeda adalah sifat harry dan niall mereka menjadi semakin dingin dan tidak tersentuh. Setelah sadar dari koma nya niall di beritahu liam bahwa yuki meninggal saat itu juga niall syok dia bahkan tidak mengatakan apa-apa dan hari esoknya dia mengunjungi makam yuki di sana pun dia hanya diam liam yang menemani nya sempat khawatir karena kejadian seperti ini pernah terjadi sebelum nya saat adik nya meningal dunia niall benar-benar terpuruk. Dan selama tiga bulan pula niall semkin tertutup tidak ada lagi niall yang ceria dan suka makan semuanya berubah. Sama hal nya dengan harry mereka kini sudah tidak tinggal di rumah liam mereka kembali ke kediaman masing-masing. Harry menjadi semakin tertutup dia selalu menyibukan dirinya dengan pekerjaan bahkan dia sangat jarng menyapa teman-temannya. Berbagai cara sudah di lakukan untuk mengembalikan harry namun tidak ada perubahan harry dan niall juga terlihat semakin jauh. Mereka bingung dengan apa yang terjadi bahkan mereka hampir menyerah. Louis dan zayn telah menikah dua bulan setelah kepergian yuki. Dan mark di hukum penjara seumur hidup karena kasus pembunuhan berencana dan penculikan. Perusahan mark kini di pegang oleh sam karena justin masih ingin menikmati kehidupan nya di dunia hiburan dia telah meresmikan pertunangan nya dengan selena.
Niall menatap layar tv dengan pandangan kosong liam yang gerah melihat niall seperti itu akhirnya mendekatinya.
"Mau sampai kapan kau seperti ini niall?"
"Maksudmu apa?" ucap niall setelah tersadar dari lamunan nya.
"Mau smpai kapan kau berprilaku seperti ini. Kau seolah tidak menganggap kami ada kau mengacuhkan kami.!"
"Aku tidak mengacuhkan kalian!"
"Tapi nyatanya begitu.!"
"Dengar daddy aku tidak mengacuhkan kalian aku masih seperti biasa."
"Seperti biasa...ck.. Mana niall yang dulu selalu tertawa walaupun tidak ada yang lucu. Sekarang kau seperti ini kau berubah,"
"Lalu apa masalah nya. Memang nya jika aku seperti ini akan mempengaruhi dengan harga saham perusahaan? Tidak kan? Lalu apa masalah nya.!"
"Kau tau.. Kami menyukai niall yang dulu. Lebih berwarna tidak seperti ini. Aku tau kau sedih tapi asal kau tau bukan hanya kau di sini yang merasa kehilngan aku pun sama tapi kita tidak akan tetap hidup dalam bayang masa lalu semunya akan berubah seperti kupu-kupu yang bermetamorfosis tidak lagi sama niall. Semuanya sudah di atur jadi sekarang kau hanya cukup mengenang yuki bukan tetap terjebak bersama nya. Aku harap kau mengerti." setelah mengucapkn itu liam pergi meninggalkan niall dia berharap niall kembali semula.
Hal serupa juga di lakukan louis saat ini dia berada di kantor harry.
"Mau sampai kapan kau seperti ini harry?"
"Maksud mu apa lou.. Pergilah aku sibuk"
"Oh ayolah harry.. Semua orang tau seperti apa kau sekarang lihat diri mu, kau lebih mirip seperti robot tidak ada senyum tidak ada lelucon dan tidak ada lagi harry yang mengoda wanita."
"Jika kau datang untuk menghinaku lebih baik kau pergi.!"
"Aku bukan menghina mu. Aku mengatakan yang sesungguh nya.!"
"Lalu...!"
"Aku mengerti kau masih memikirkan yuki tapi kau tidak harus seperti ini. Kami sama seperti mu kami juga kehilangan yuki tapi kita tidak seharusnya terus meratapi nya. Kau tau yuki juga tidak akan senang melihat mu seperti ini."
"Darimana kau tau jika dia juga tidak senang melihat ku louis tomlinson!" ucap harry mengangkat kepalanya dari berkas di hadapan nya. Semenjak kepergian yuki harry memang menyibukan dirinya dengan pekerjaan kadang harry tidak tidur seharian agar tidak teringat lagi dengan yuki. Pesona dan bayang-bayang yuki masih melekat di dalan pikiran harry semakin dia melupakan nya semakin susah dia melupakan nya. Semunya terlalu rumit. The hot man selalu menghibur harry dengan segala cara namun gagal.
"Percayalah harry. Ingat dude tidak semuanya bisa sesuai dengan apa yang kau ingin kan. Dengan kau menjadi seperti ini yuki tidak akan kembali. Hidup terus berjalan harry tidak diam di tempat jangan jadikan kepergian yuki sebagai perubahan mu. Sebnarnya kau bukan kehilangn sosok yuki lebih tepatnya kau menyesal karena kau belun meluruskan semuanya. Mungkin dengan ini kau bisa membuka mata mu lagi. Nanti malan ada pesta barbeqyu di runah zayn aku ingn kau datang. Jika kau tidak datang aku akan memengal kepala mu. Ingat itu.!!" ucap louis sambil meletakan sebuah kotak di hadaan harry. Harry hanya menatap datar ke kotak itu. "Ingat harlod aku tidak main-main." kemudian louis benar-benar pergi.
Harry hanya dapat mendesah menginat semua ucapan louis dia sendiri bingung dengan diri nya yang seperti ini namun dia juga tidak bisa begitu saja melupakan yuki hanya dengan bekerja setidknya dia bisa mengalihkan perhtian nya.
Harry akhirnya membuka kotak yang di berikan louis dan terkejut ketika melihat isi nya.
"Darimana louis mendapatkan ini." ucap harry heran dalam kotak itu berisi barang pribadi yuki. Seperti buku diary, camera yuki, serta handphone yuki. Harry mulai mengambil kamera yuki dan melihat isi nya. Saat menyalakan nya langsung muncul beberapa gambar dan video kemudian harry membuka salah satu video tersebut. Dia memutar saat pertama kali bertemu dengan yuki saat yuki bernyanyi di taman belakang. Harry bisa melihat saat yuki menyanyikan lagu because of you raut kesedihan dan perasaan yang tersakiti begitu tersirat dan harry tau siapa yang menyebabkan nya. Tak terasa harry menitikan air mata nya. Lalu dia meraih buku diary yuki. Lembaran pertama adalah keluhan nya ketika ayah nya mengacuhkan nya. Yuki bukan tipe orang yang rajin menulis buku diary dia lebih senang mendokumentasikan nya di banding meulisnya. Lembaran demi lembaran di baca harry dia tidak menyangka bahwa yuki begitu banyak menyimpan rahasia dari orang tuanya. Hingga tiba saat yuki mencurahkan pertemuan nya dengan the hot man.

Don't Leave Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang