"Bagaimana dok?" tanya shopia pada dokter emma
"Hmmmm ini buruk.." jawab dokter emma
Saat ini shopia dan liam berada di ruangan dokter emma yuki sudah di pindahkan ke ruang perawatan tapi tubuhnya kini di penuhi dengan alat-alat.
"Maksud anda?"
"Begini Liam yuki sekarng sedang mengandung. Dan usia kehmilan nya sekitar 9 minggu atau 2 bulan." bagai petir menyambar di siang bolong shopia dan liam kaget sungguh terkejut mendapatkan fakta bahwa yuki hamil.
"Apa...!!!!!!! Bagaimana bisa dok? Selama ini dia selalu di rumah tidak pernh keluar dan jika keluarpun dia selalu bersama kami?"
"Untuk masalah itu aku tidak tau li.. Hanya saja kehamilan nya itu berpengaruh buruk untuk jantung nya, aku rasa jantung yuki tidak akan bertahan lebih lama lagi"
"Jadi... Jadi bagaimana baik nya dok?"
"Terpaksa kita harus menggugurkan janinnya?"
"Apakah tidak ada cara lain?"
" Sayangnya tidak ada itu adalah cara yang terbaik untuk menjaga jantungnya tetap berdetak kita tidak tahu Sampai kapan jantungnya akan Bertahan"
" tapi aku yakin Yuki tidak akan menerima semua ini Mememang nya sekarang berapa usia kehmilan yuki?" tanya shopia pada dokter emma
"Sekitar 2 bulan, aku akan membicarakan ini bersama dokter Michael karena selama ini dia yang menangani kasus Yuki semoga saja Ada cara lain selain menggugurkan kandungannya tapi kita tidak bisa berharap banyak apalagi pendonor sampai sekarang masih belum bisa di dapatkan."
"Baiklah dok..terimakasih atas penjelsan nya, kami permisi." ucap shopia lesu dia bingung harus seperti apa sedangkan liam sudah shock ketika mendengar yuki hamil pasalnya selama ini yuki berada di bawah pengawasan nya jika yuki keluar pun selalu ada yang lain nya.
"Li... Tolong jangan dulu memberitahu mereka?"
"Kenapa?"
"Aku juga tidak tau tapi tolong jangan dulu beritahu mereka."
"Baiklah..." shopia dan liam sekarang menuju ruangan yuki tapi di jalan mereka bertemu dengan louis dan yang lain nya.
"Liam bagaimana keadaan yuki? Sebenarnya kenapa dia?"
Bukan nya menjawab pertanyaan louis liam langsung menatap harry tajam
"Sebenarnya apa yang kau lakukan di kamar nya harry?!!!!!!"
"Aku hanya tidur itu saja,"
"Dan menyebutnya jalang hah?!" ucap liam dengan penuh emosi dia tau karena yuki yang memberi tahukan nya.
"Liam tenang lah... Ini di rumah sakit." ucap zayn menahan liam agar tidak menyerng harry
"Aku tau kau hanya bercanda harry, tapi kau harusnya lihat siapa yang kau ajak bercanda, secara tidak langsung kau menyakitinya. Kau puas harry membuat dia seperti ini!!!!!" desis liam harry hanya bisa diam mematung mendengar penuturan liam
"Apa itu benar harry?" ucap louis harry hanya mengangguk dan Bugh louis memukul harry tepat di wajahnya.
"Brengsek kau...aku tau kau bodoh harlod di otak mu hanya ada wanita telanjang dan yang lain nya. Tapi bisakah kau membedakan wanita baik-baik dan tidak hah!!!!!" ucap louis emosi louis kini di tahan niall dan liam sementara zayn membantu harry berdiri.
"Stop guys ini di rumah sakit, jangan membuat keributan di sini. Bisakah kalian tidak menggunakan emosi hah..?" ucap shopia dia langsung pergi ke kamar yuki meningalkan ke lima pria di belakang nya namun akhirnya mereka juga mengikuti shopia tatapan tajam masih di berikan louis pada harry.
Semuanya memasuki kamar inap yuki pandangan pertama mereka adalah tubuh yuki yang terbaring lemah dan ada beberapa alat yang menempel di tubuh yuki semunya menatap sedih mereka miris melihat yuki yang harus bulak balik masuk di rumah sakit."Aku Minta maaf soal perkataan ku pada yuki sehingga yuki masuk lagi kerumah sakit." ucap harry memecah keheningan
"Sudah lah hazz tidak apa, aku juga minta maaf telah memukulmu aku emosi"
"Yeah tidak apa lou aku pntas mendapatkan nya." tanpa aba-aba mereka semua langsung membentuk gruop hug, sebenarnya mereka saling menyayangi persahabaatan mereka begitu kuat sangat sulit untuk memisahkan mereka meskipun ada perbedaan tapi mereka menjadikan perbedaan itu adalah tantangan yang menjadikan merka semakin kuat. Contoh nya perbedaan keyakinan mereka tahu bahwa zayn muslim sehingga mereka mengerti jika zayn tidak minum alkohol dan memakan babi tapi mereka tidak pernah mempermasalahkan itu mereka menghormati nya.
Dia antara mereka berlima zayn dan niall lah yang mempunyai batasan yang kuat tidak pernah menyentuh wanita lebih jauh hanya sekedar mencium dan memeluk.
"Guys bisa lepaskan pelukan kalian? Ada tlp masuk dari ponsel ku."ucap harry akhirnya mereka melepaskan gruop hug nya.
"Hallo.."
"....."
"Oh mom pulang.. Baikalah aku akan mejemput mu di bandara."
"......"
"Baiklah.. Aku akan menunggu mom di rumah apakah gema ikut?"
"...."
"Baik aku akan pulang."
"Guys aku minta maaf tidak bisa menemani yuki mom ku datang berkunjung jadi aku harus pulang ada gema juga."
"Ya sudh harry pulang lah jangan lupa sarapan"
"Thanks shopia. Li aku meminjam mobil mu?"
"Ini...hati-hati sampaikn salam ku pada gema dan mom ane."
"Oke aku pergi dulu."
Akhir nya harry pergi meningalkan rumah sakit saat ini mom ane dan gema kaka harry sedang berkunjung jadi mau tidak mau harry pergi menemuinya. Setelah kepergian harry dokter emma masuk keruangan yuki untuk memantau keadaan yuki.
Dokter emma adalah seorang dokter kandungan maka dari itu dia meminta bantuan dokter mike untuk memantau perkembangan yuki.
"Bagaimana mike?"
"Aku rasa sejauh ini tidak ada masalah, jantung nya bereaksi normal walaupun ada beberapa grafik menunjukan peningkatan pada kerja jantung hal itu biasa terjadi pada ibu hamil dimana oksigen yang menuju jantung bertambah tapi untuk kedepan nya aku rasa itu tidak baik mengingat yuki yang pernah mengalami operasi satu kali akan sangat sulit bagi dia memperthankan kehamilan nya."
"Apa!!!!!!" teriak Niall Louis dan Zayn mereka shock mendengar penuturan dokter mike perihal kehamilan yuki. Liam yang ada di situ hanya bisa mengeleng. Ya setelah dokter emma dan dokter mike masuk mereka langsung menghampiri yuki untuk melihat perkembangan nya
"Sttt bisakah kalian tenang sedikit?"
"Maaf" ucap zayn
"Baiklah aku akan melakukan usg untuk memantau perkembangan janin nya" dokter emma mulai menaikan baju yuki hingga perut rata nya terlihat namun saat akan mengoleskan jelly ke perut nya dokter emma mengernyit heran.
"Apakah yuki pernah mngalami kecelakaa atau apa?"
"Aku rasa tidak."jawab liam
"Apakah dia pernah hamil sebelum nya?"
"Hah...? Hmmm aku tidak tau soal itu.. Memangnya kenapa?"
"Luka ini menunjukan bahwa ini adalah luka operasi caesaria, itu adalah operasi untuk melahirkan bayi melalui jalan operasi tidak secara normal."
"Hah...? Hmmm kami tidak tau dok karena dia tidk pernah bercerita."
"Hmm oke baiklah. Ini pasti akan sedikit sulit."
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me
RandomYuki Natalia. Cinta yang seharusnya indah kini tidak terasa indah saat dia tidak mengakui bahwa kau ada di sisi nya Harry styles Penyeslan yang datang terlambat ya pepatah yang cocok untuku hanya dengan satu kata cinta hidupku terasa di putar balik...