perfect

717 68 10
                                    


Hai...readrs...thanks yang sudah setia menjadi pembaca story ku sampai sejauh ini, ini part terakhir sebelum end ya, oh ya directioners udah lihat berita pas Amaawards yang niall nyamperin zayn buat salaman,  kurang lebih gitu beritanya tapi ekspresi zayn yang keliatan biasa aja,  jujur aku sedih kenapa mereka harus kaya musuh,  oke mungkin terlalu berlebihan ya,  aku sih pengen nya mereka itu saling ketemu berpelukan dan ngobrol layaknya kawan lama yang udah gak ketemu bertahun-tahun, ya ya sudahlah mungkin di belakang mereka ngelakuinnya, stay strong ya buat directioners.  Ups.. Malah curhat maaf.. Maaf...

*****

Setelah sampai,  yuki dan harry memasuki ruangan yang di jadikan tempat pesta ternyata sudah ramai dan banyak orang di sana,  ada yang saling mengobrol, ada yang memakan hidangan dan ada pula kaum wanita yang sedang membicarakan entah apa.

Mata harry menangkap hot daddy sedang berkumpul plus niall dan justin serta selena,  niall terlihat sangat canggung, tanpa basa basi harry langsung menarik yuki menemui mereka.

"Good night just...apa kami terlambat?"

"Oh harry, bugh..."

"Akh...." harry meringis mendapat pukulan dari justin

"Justin...!!!!apa yang kau lakukan....!!!" pekik yuki menolong harry yang tengah memagangi perutnya.

"Itu pukulan karena kau sudah membuat adik ku yang cantik ini menagis, huh sebenarnya aku ingin menghajarmu, tapi yuki melarang ku untuk menyentuh mu, jadi  itu sebagai peringatan Kalau kau menyakitinya lagi aku akan benar-benar menghajarmu,  tidak peduli yuki melarang ku.. "

"Ugh..  Pukulan mu sungguh mengerikan,  baiklah...  Ini terakhir kali aku menyakitinya aku janji... "

"Haha... Baikalah... Kalian tampak serasi... "

"Thanks just,,, hallo selly apa kabar.. "

"Aku baik hazz,,, "

"Niall hati mu baik? " tanya harry pada niall dengan nada menggoda.

"Aku baik,  memangnya kenapa?  Darcy tidak ikut? "

"Tidak,  dia di rumah lagi pula ini acara orang dewasa tidak pantas anak kecil berada di sini... "

"Baiklah semuanya sudah datang,  aku akan memberikan sambutan dulu ayo selly.. " justin menjauhi mereka dan menaiki panggung yang telah di sediakan.

yuki tampak sedang bercengkrama bersama the hot mom,,  ya eleanor,  perrie serta shopia, tak berbeda dengan hot daddy mereka juga sedang membicarakan sesuatu lebih tepatnya meledek niall.

malam ini niall menjadi maskot di ledek habis-habisan oleh hot daddy and momy.
Setelah sambutan ringan justin mengummumkan pernikahan nya dengan selena yang akan di langsungkan tiga bulan lagi. Para wartawan meliput justin dan selena karena ingin mengabadikan moment itu.

Saat sedang asik berbincang,  tiba-tiba suasana menjadi hening pasalnya kini kendal telah bergelayut manja di lengan harry,  dia tidak peduli dengan tatpan tajam yang lainnya,  begitupun yang di lakukan yuki,  dia sudah mengepal hingga buku kuku jarinya memutih,  andai saja tatapan bisa membunuh mungkin kepala kendal sudah berlubang sekarang. 

Yuki ingin sekali menembakan pistol nya pada kepala kendal.

"Ternyata kau juga datang harry sayang... "

"Lepaskan kendal,  aku tidak sudi kau sentuh, "

"Ugh... Sekarang kau bilang tidak sudi dulu kau bahkan rela aku jamah,  dan ya kau menikmati nya. " ucap kendal sensual

cukup, yuki sudah mendidih, dia langsung menarik harry menjauh,  kekuatan nya pun bisa bertambah berkalilipat padahal tubuh harry sangat besar.

"Cukup bermain dengan miliku bitch! Oh ya aku lupa... Kau kesepian ya jadi menggoda milik orang lain"

Don't Leave Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang