Maaf readers... Baru update.. Part ini di dedikasikan untuk kalian Yang setia menunggu update.
*****
Pagi hari yang cerah menurut orang-orang tapi tidak untuk harry dia baru saja memejamkan matanya beberapa jam harus rela di bangunkan dengan kejahilan kedua malaikat nya, alhasil harry bangun.
"Kalian mengganggu tidur dad... "
"Tapi kan ini sudah siang dad... Ayolah bangun... "
"Hazza dad baru tidur... Sepuluh menit lagi oke? "
"No... No... Tidak dad ku yang tampan... Kita harus bersiap aku ingin bertemu dengan uncle niall dan alex" ucap darcy sambil menusuk pipi harry dengan tangan nya, darcy dan hazza memang tidur bersama harry setelah kepergian yuki mereka sangat senang ketika membangunkan harry, selalu ada saja kejahilan yang mereka perbuat. Dan itu membuat harry frustasi.
"Ugh....kalian... Baiklah... Ayo kita mandi. " sebelum harry mandi dia terlebih dahulu memandikan darcy dan hazza dan menyuruh mereka menunggu selagi dia menyelesaikan mandi nya.
"Ayo dad sudah selesai,, kita turun dan membuat sarapan untuk kalian." ucap harry menggiring mereka menuju meja makan. Seperti ini lah keseharian harry setelah di tinggal yuki, dia berusaha untuk mengurus darcy dan hazza."Dad mom belum pulang juga? " tanya darcy pada harry ketika mereka sedang sarapan
"Belum sayang mungkin mom sedang sibuk dan belum selesai jadi belum bisa pulang. "
"Apakah kami akan bersama uncle niall lagi? "
"Tidak hazza sayang... Kali ini kalian akan bersama aunty Kendal, dia akan menjemput kalian di kantor dad"
"Aku tidak ingin bersama nenek sihir itu, dia jahat aku tidak suka!!!! "
"Darcy kau tidak boleh memanggilnya seperti itu, dia tidak jahat sayang.. Dia menyayangi kalian. "
"Tapi dad.. "
"Sudahlah... Lebih baik kita bergegas. "
Setelah menyelesaikan sarapan nya mereka langsung menuju kantor harry, ya sudah satu minggu yuki meningglkan mereka setiap hari darcy dan hazza selalu menanyakan yuki pada harry dan harrybm selalu bingung menjawabnya. Dan selama itu pula niall lah yang selalu jadi sasaran harry untuk menjaga darcy dan hazza karena niall yang mempunyai waktu fleksibel dia bahkan bisa menghentikan tangisan darcy, darcy dan hazza sangant menyukai niall tapi yang harry tidak tau adalah perlakuan Kendal terhadap darcy dan hazza. Kendal adalah wanita yang mengejar harry dan selalu mengganggu harry, harry pernah menitipkan hazza dan darcy pada Kendal tapi berakhir dengan tragis Kendal di kerjai oleh hazza dan darcy habis habisan mereka mengatakan pada harry bahwa Kendal memukul dan berkata kasar pada mereka tapi dengan mulut manisnya kendal mengelak semuanya jadilah harry mengiyakan saja apa yang di katakan mereka, sejujurnya dia tidak ingin menitipkan darcy pada Kendal tapi niall saat ini sedang tidak berada di tempat dia sedang ada keperluan dan harry harus menghadapi beberapa rapat penting jadi dia tidak bisa menjaga darcy dan hazza.
"Dad kami lebih baik di sini kami tidak ingin ikut dengan nenek sihir itu dia jahat aku tidak mau... " rengek darcy
"Kalian harus menurut oke.. Jangan nakal, dad tidak bisa menjaga kalian.. Dad akan sangat sibuk sekarang, dan uncle kesayangan mu sedang tidak ada di tempat darcy... Hanya hari ini sayang dad janji... "
"Kenapa wanita itu mendekati dad, bukan kah dad sudah mempunyai momy, kenapa masih mendekati dad."
"Dia teman dad hazza"
"Tapi aku tidak suka dengan nya, dia tidak seperti mon dia jahat, !!!"
"Berhenti membicarakan mom kalian,! Dia tidak ada di sini, sekarang yang bada di sini aku, jadi berhenti membicarakan nya!!!" bentak harry dia benar-benar pusing dengan rengekan hazza dan darcy saat ini banyak sekali pikiran dalam otaknya.
"Hiks... Hikss... Dad jahat.. Akh ingin momy aku tidak mau bersama dad. Aku ingin mom.. Huaaaa... " darcy langsung menangis kencang, dan tepat saat itu Kendal masuk dan harry segera menyerahkan mereka,.
"Diam kau bocah... !" ucap Kendal sambil membawa darcy ke dalan kamar mandi hazza yang melihat adik nya di sakiti menyerang Kendal tapi hazza kecil bukan tandingan nya dan alhasil mereka sekarang di kurung di kamar mandi. Darcy terus saja menangis.
"Sttt.. Arcy jangan nangis...azza akan membalas nenek sihir itu, jangan nangis ya, nanti jika mom kembali mom akan membalas nya. Azza janji. "
"Azza janji kan pada arcy...?! "
"Iya.. Jangan menangis oke.. " darcy akhirnya tenang, tapi karena terlalu lama di kamar mandi yang pengap membuat darcy susah bernafas, hazza sudah berteriak meminta Kendal untuk membebaskan mereka tapi dia mengabaikan nya, sampai akhirnya harry datang dengan segera Kendal membukakan pintu untuk darcy dan mulai lah dia bermain drama.
"Bagaimana apa kalian sudah selesai, aunty sudah bilang jangan main air sayang dan sekarang lihat wajahmu sangat pucat karena terlalu lama main air. "
"Kenapa kalian main air!!! "
"Dad....?!! "
"Sudah harry jangan memarahi mereka,"
Kendal mengiring hazza dan darcy untuk duduk di sofa, mereka di beri minum oleh Kendal namun di tolak.
"Kalian harus minum jika tidak kalian akan kehausan... "
"No....!! " brak gelas yang di pegang oleh Kendal tumpah dan mengenai baju kendal
"Darcy!!!!!!!! "
"Harry kenapa kau membentak darcy!!!! " ucap niall yang baru saja masuk dan terkejut dengan teriakan harry. Seketika itu darcy langsung berlari ke arah niall dan memeluk nya erat
"Stttt jangan nangis sayang... Sudah oke... " ucap niall sambil mengelus kepala darcy.
"Jika kau memang tidak bisa menerima mereka, lebih baik mereka ikut dengan ku, kau membentak mereka karena kau tidak tau alasan mereka, buka matamu lebar-lebar harry, perhatikan ular yang ada di sekeliling mu, jangan terkena bisa nya karena akan membuatmu lumpuh. Ayo hazza kalian akan ikut dengan uncle sampai dad kalian bisa mencerna apa yang terjadi." niall berlalu harry hanya bisa menatap kepergian niall dia menyesal dengan perbuatan nya, seharusnya dia tidak membentak darcy ini membuatnya seperti ayah yang jahat.
"Babe... Jangan dipikirkan, mereka memang nakal. "
"Pergi dari hadapan ku bitch!!!!! Jangan pernah datang lagi pada ku dan jangan pernah tunjukan Batang hidung mu pada ku!!! Pergi!!!! "
"Harry.... Aku tidak..... "
"Pergi!!!!!!!!! "
"Kau akan menyesal menolaku harry, aku akan mmbalas perbuatan mu.. Ingat itu!! " ucap Kendal dan pergi dari hadapan harry, harry hanya mendesah lelah satu minggu dia tidak melihat yuki, semenjak kepergiannya dia menjadi linglung tidak ada lagi semnagat dalam hidupnya, meskipun ada darcy dan hazza tapi dia tetap merindukan yuki, dia bahkan tidak bisa mengontrol emosi nya ketika berhadapan dengan Orang lain dia bahkan dia sudah membentak darcy. Harry sudah mencari yuki, berbagai cara ia tempuh termasuk menanyakan nya pada logan tapi logan bersikukuh tidak tahu menau soal kepergian yuki. Untunglah tadi niall datang di saat yang tepat sehingga dia tidak menyakiti darcy lebih jauh ,sekarang yang dia pikirkan adalah bagaimana cara meminta maaf pada darcy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me
RandomYuki Natalia. Cinta yang seharusnya indah kini tidak terasa indah saat dia tidak mengakui bahwa kau ada di sisi nya Harry styles Penyeslan yang datang terlambat ya pepatah yang cocok untuku hanya dengan satu kata cinta hidupku terasa di putar balik...