the flash back

929 86 1
                                    

Di pagi hari nial sudah berlari menuju kamar yuki dia ingin mengganggu nya nial mulai menyukai yuki dan dia sangat bahagia karena merasa yuki bisa menggantikan chery. Walaupun mereka berbeda.

Nial pov

Entah kenapa aku ingin sekali mengganggu yuki mungkin karena aku tidak bisa menjahili liam karena setiap aku akan menjahili dia dia pasti tau dan ujungnya aku akan di ancam untuk tidak makan di rumah nya lagi tapi walaupun begitu aku tetap menyayanginya seperti kaka ku sendiri.

Oke kembali ke yuki gadis itu sungguh pemalas sudah hampir jam 10 masih belum bangun juga aku tau hari ini adalah hari pertamanya masuk kuliah saat aku akan menuju kamarnya aku mendengar ribut dari dapur aku sudah tau pasti ganster itu sudah datang ya mereka louis zayn dah harry aku jadi menyukai sebutan yuki untuk mereka haha ya mereka selalu setiap hari menumpang makan di sini bersama mom and dad lalu berangkat ke kantor masing-masing asal kalian tau mereka adalah ceo dari perusahaan ternama di London tapi kelakuan mereka itu seperti bukan pria berumur 27 tahun mereka kadang seperti anak kecil jika penyakit gila nya kambuh.

Aku membuka pintu kamar yuki wah tenyata dia masih asik bermesraan dengan selimut nya itu.

"Yuki wake up.. Ayo cepat bangun ini sudah siang kau akan terlambat." aku mengoyangkan tubuh mungil yuki kenapa aku bilang mungil karena dia memang mungil bahkan tinggi nya hanya sebatas telinga ku.
Asal kalian tau aku yang terpendek di antara ke 4 pria dewasa itu tapi louis juga tidak kalah pendek dari ku yah walaupun dia di atas ku sedikit ya dia juga yang paling tua di antara kami sekarang umurnya 29 tahun dia sudah bertunangan dengan Elenor tapi belum memutuskan untuk menikah. Oke stop membicarakan dia.

"Argh... Shut up... 5 minuts okey"gumam yuki

"Now atau akan aku angkat ke kamar mandi dan aku mandikan bagaimana????" ancamku dengan senyuman jahil

" ok....... Im wake up.. You winer..! Argh... !" di mengerutu sambil menuju kamar mandinya

"Aku tunggu di meja makan ya" ucapku meningalkan kamar yuki dan menuju dapur untuk bergabung dengan yang lain nya.

"Hai nial dari mana kau? Biasanya sebelum kami datang kau sudah berada di meja makan? Tanya harry padaku.

"Aku dari kamar yuki" jawabku singkat aku sudah lapar jadi malas menjawab pertanyaan harry. Aku sudah duduk di meja makan hampir 15 menit tapi yuki masih belum turun juga sedangan aku harus menjemput kekasih ku.

"Liam.. Aku ada janji dengan selena jadi aku tidak bisa mengantar yuki bisakah kau mengantarkan nya? Tanya ku pada liam jujur aku menyesal karena dad sudah menitipkan yuki pada ku tapi sungguh dia lama sekali.

"Oke.. " itu jawaban singkat liam ya dia memang seperti itu .

Aku pun meningalkan rumah. Yah di rumah hanya ada mereka berempat karena mom and dad pergi tadi pagi karena urusan bisnis mungkin akan lama sekitar 1 bulan atau lebih, kami sudah terbiasa di tinggal seperti itu, menurutku liam sudah bisa menggantikan posisi dady and mom.

Ya aku bukan anak mereka tapi aku sudah tinggal di sini sejak umurku 5 tahun orang tua ku di new york dulu mereka di london karena urusan bisnis mereka pindah ke NY aku tidak keberatan karena mom and dad menitipkan ku pada dad Geof and mom Karen.

Tapi aku suka mengunjungi mereka di akhir bulan atau mereka yang datang ke sini aku anak tunggal jadi aku tidak punya kaka hanya liam kaka ku.

Aku pun berangkat menjemput selena aku masih bisa mendengar ke empat pria itu membicarakan bisnis.

Pov end

Setelah di tinggal nial hanya tinggal liam,zayin,louis,dan harry mereka kini sedang membahas tentang bisnis.

Don't Leave Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang