Setelah mobil harry tidak terlihat lagi barulah yuki masuk ke dalam rumah liam ada tatapan aneh dari para pelayan mungkin karena dulu yuki pernah tinggal di rumah liam dan sempat kenal dengan mereka dan tiga tahun lalu dia di kabarkan meninggal jadi pantas saja dia di tatap aneh. Yuki hanya bisa memberikan senyumannya.
"Oh yuki kau sudah datang, alex menunggu kalian di sudah tidak sabar ingin main dengan darcy dan hazza" ucap liam dia bersiap akan berangkat ke kantor
"Yeah tadi ada sedikit problem dad.. "
"Baikalah aku akan berangkat, anggap lah rumah sendiri oke ." ucap liam sambil mengacak rambut yuki.
"Dad... My hair.... "
"Haha... Aku berangkat sayang" ucap liam pada shopia sambil mencium kening dan bibir shopia perlakuan liam tidak luput dari pandangan hazza dan darcy mereka memang biasa melihat logan dan nath yang bermesraan dalam artian masih dalam batas wajar. Otak kecil nya sekarang mulai berfikir tentang mom dan dad nya yang tidak pernah terlihat mesra.
"Ugh kalian menodai mata anak ku, " sambil menutup mata hazza dan darcy
"Haha.... "
"sudahlah....Hati-hati li... " ucap shopia sambil melambaikan tangan nya
"Ayo masuk alex sudah menunggu" mereka akhirnya masuk hazza dab darcy langsung di sambut okeh alex dan langsung di ajak bermain umur alex tidak jauh berbeda dengan hazza dan darcy membuat mereka cepat akrab sedangkan yuki mengikuti shiopia untuk membuat makanan.
"Jadi bagaimana hubungan mu dengan harry sekarang, apa lebih baik? "
"Tidak lebih baik mom,, semakin buruk, setiap aku ingin memperbaiki hubungan ku rasanya ada banyak pisau menancap di jantungku, sakit aku juga bingung dengan diri ku"
"Cobalah secara perlahan, kau bisa menerimanya sedikit demi sedikit, dan pikirkan juga tentang perasaan darcy dan hazza, jika kau terus seperti itu aku yakin mereka akan tau dan menanyakan nya"
"Yeah.. Aku sedang mencoba. "
"Apa harry menayakan soal pernikahan? "
"Yeah dia menanyakan nya tapi aku tidak bisa, yang membuatku bertahan bersamanya karena darcy dan hazza, jika bukan karena mereka aku tidak ingin berada di dekatnya terlalu bahaya."
"Berdamailah bersama masa lalu, jangan sampai kau menyesal, ingat yuki penyesalan itu datang terlambat jadi sebelum penyesalan itu datang kau harus memperbaiki nya. "
"Yeah aku tau tapi tidak segampang itu mom perlu proses Karena cinta Yang dulu Sudah aku kubur semakin dalan dan di sirami Dan di beri pupuk agar bisa tumbuh kembali dengan tunas Yang baru. "
"Baiklah aku mengerti hanya saja jangan terus menyangkal perasaan cinta mu itu. "
Sementara yuki Dan shopia asik megobrol ternyata hazza Darcy Dan Alex juga melakukan hal Yang sama mereka sedang membicarakan orang tua mereka.
"Al kenapa uncle liam mencium aunty shopie? "
"Itu Karena mereka saling mencinltai. "
"Apa itu cinta? Apa sejenis makanan?"
"Aku tidaktau. Tapi mom Dan dad selalu mengatakan nya, katanya mereka bersama karena saling mencintai"
"Jadi jika mom Dan dad bersama mereka saling mencintai? " Tanya Darcy penasaran
"Aku tidak tau"
"Tapi mom dan dad tidak pernah berciuman atau berpelukan seperti uncle liam"
"Hazza lebih baik kita Tanya saja pada mom and dad nanti oke" ucap Darcy antusias
"Hmm oke. "
Mereka akhirnya melanjutkan bermain hazza Dan Darcy memang anak Yang terlalu ingin tau, jadi apa pun Yang di lihat mereka Dan menarik perhatian mereka ,mereka akan terus bertanya sampai mendapat jawaban yang mereka inginkan.
Karena kelelahan mereka tertidur dengan mainan masih berantakan.
"ternyata mereka tidur... Pantas tidak terdengar suara merek.. " ucap yuki sambil membenarkan posisi mereka.
"Kau beruntung mendapatkan malaikat kecil seperti mereka yuki.., "
"Yeah.. Aku sangat beruntung aku bahkan tidak percaya bahwa mereka akan tumbuh sehat, kau tau mom, ketika mereka lahir harapan hidup mereka sangat sedikit karena aku harus melahirkan mereka sebeleum waktunya, kata Logan mereka sangat lemah jujur jika mereka meningalkan ku, aku akan langsung meminta dokter untuk mencabut kembali jantungku. "
"Oh iya, kau tau siapa Yang mendonor jantung mu? "
"Yeah aku tau.. Dia..... "Flash back
Satuhari sebelum yuki operasi sesar Logan mendapatkan donor jantung seseorang telah menghubunginya Dan Logan harus ke rumah sakit tempat si pe donor. Saat Logan menemui pendonor betapa kaget siapa Yang akan mendonorkan jantung nya pada yuki.
"Justin? Apa Yang kau lakukan di sini? Apa kau Yang akan mendonorkan jantung? "
"Hay Logan... Lama kita tidak berjumpa, bukan aku tapi dia.. " tunjuk Justin pada seseorang yang tertidur di bad rumah sakit Yang baru saja masuk bersama beberapa perawat Dan dokter.
"Daniel? "
"Kondisinya memburuk dia kecelakaan lalu lintas dan hampir seluruh gerak tubuhnya lumpuh yeah dia bisa bertahan berkat bantuan alat, sebelum dia seperti ini dia Sudah memberitahu ku bahwa dia akan mendonorkan jantung nya pada yuki aku berharap jantung nya cocok dengan yuki,"
"Tapi bagaimana bisa ?"
"Aku tau kau Yang membawa yuki Dan menyelamatkan nya dari anak buah ku, ya walaupun kau hebat sekali menutupi jejak nya tapi dengan sedikit celah kecil itu anak buahku berhasil menemukanmu Dan aku mendapat kabar bahwa kau sedang membutuhkan donor jantung, aku menceritakan semuanya pada Daniel kecuali bagian yuki Dan dia turut prihatin saat sebelum dia kecelakaan aku menceritakan bahwa Yang aku maksud adalah yuki, awalnya dia tidak percaya bahwa yuki masih hidup dan dia berniat menjenguk yuki tapi naas di perjalanan mobilnya di tabrak oleh truck besar karena pengemudi nya mabuk jadi di sinilah dia, dia sempat sadar beberapa saat Dan memberitahukan niat nya untuk mendonorkan jantungnya karena dia tau dia tidak akan bertahan lama, pihak walinya juga menyetujui nya, kau tau ane styles ibu dari Harry styles , dia adalah bibi Daniel, "
"Apa ane tau siapa Yang akan Daniel donor? "
"Tidak, karena permintaan Daniel agar tidak mengatakan nya dia hanya ingin berguna di akhir hidupnya, dari data Yang aku dapat bahwa kemungkinan jantung Daniel Dan yuki cocok, "
"Bagaimana kau bisa tau? "
"Yeah diam-diam aku menyelidiki nya Dan melakukan test, tapi tetap saja akan Ada sedikit perubahan pada struktur jantung yuki nantinya. "
"Kenapa kau berbuat semua ini? "
"Kau tau pasti Logan jangan berpura-pura, ha.. Yuki adiku jadi aku akan melakukan apa saja untuk adiku...hanya dia Yang aku punya saat ini, Dan sekarang aku akan jadi paman, Yeah.. Aku Sudah tau itu. "
"Baiklah Sekarang kita harus memindahkan Daniel ke rumah sakit Yang sama dengan yuki aku Sudah mengurus nya. " Logan Dan Justin memang saling mengenal mereka langsung memindahkan Daniel Dan saat yuki melakukan operasi dokter juga melakukan operasi pada Daniel karena kondisi Daniel Yang semakin buruk jadi dokter terpaksa melakukan pengangkatan jantung, mendengarkabar bahwa yuki mengalani gagal jantung dokter langsung mengambil tindakan melakukan operasi cangkok jantung ini merupakan pengalamn pertama mereka, mereka berjuang untuk menyelamatkan. 12jam Sudah operasi berlangsung dan di nyatakan berhasil ketika jantung yuki berdetak saat mendengar tangisan bayi. Dan selama beberapa bulan yuki harus di rawat untuk menyesuaikan jantung barunya. Dokter bahkan tidak percaya bahwa usaha mereka berhasil padahal mereka sangat pesimis akan keberhasilan karena mustahil bisa selamat tapi Tuhan menunjukan keajaibannya yuki sehat dan tidak Ada masalah dengan jantung barunya itu.
Yuki yang sudah di perbolehkan pulang setelah sekian lama berada di rumah sakit baru mengetahui siapa pemilik jantung nya dari Justin, dia sangat berterimakasih pada Daniel Yang mau membagi jantung nya pada yuki, yuki menyesal karena tidak bisa mengucapkan terimakasih pada Daniel, yuki sering sekali mengunjungi tempat peristirahatan terakhir Daniel sebelum akhirnya dia mengikiuti Logan ya dia sempat tingal dengan Justin sekitar satu tahun sampai dia benar-benar pulih Dan kembali ikut Logan Kareana Justin harus mengikuti tour dunianya sehingga tidak Ada Yang menjaga yuki jadi Justin mempercayakan nya pada logan, Dan bersama logan lah yuki belajar mengngunakan senjata Dan memantapkan ilmu beladirinya karena dia harus bekerja dengan logan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me
RandomYuki Natalia. Cinta yang seharusnya indah kini tidak terasa indah saat dia tidak mengakui bahwa kau ada di sisi nya Harry styles Penyeslan yang datang terlambat ya pepatah yang cocok untuku hanya dengan satu kata cinta hidupku terasa di putar balik...