darknes

462 63 5
                                    

Di rumah liam semuanya sudah berkumpul. Polisi telah mengkonfirmasi bahwa kemungkinan yuki selamat sangat kecil karena ruangan itu sudah hancur. Liam yang baru datang dari rumah sakit kaget mendenarnya harry bahkan pergi ke kamar dan mengunci nya. Akhirnya mereka sepakat akan melaksanakan acara pemakaman untuk yuki besok.
Mom ane sudah mengetahui bahwa harry mencintai yuki dan sangat terpuruk kehilngan yuki mom ane bisa mengerti itu. Niall belum mengetahui bahwa yuki tidak selamat karena niall tidak sadarkan diri setelah ledakan itu. Shopia bahkan menangis dia tidak menyangka bahwa yuki pergi dengan secepat itu. Semuanya berduka termasuk justin semuanya serasa begitu cepat.
Harry tidak keluar kamar hingga pagi harry semuanya bahkan khawatir dengan keadaan harry. Sudah banyak orang membujuk harry untuk keluar namun tidak ada tanda-tanda sang empunya kamar keluar.
Saat semuanya akan berangkat menuju pemakaman yuki, harry keluar dengan setelan hitam terlihat dari matanya bahwa dia tidak tidur karena ada kantong mata yang bertenger di sana serta mata merah nya.
"Hazza... Sayang kau baik?" ucap nom ane hati-hati harry yang merasa di panggil menoleh pada mom ane.
"Apa yang mon harapkan dari jawabn ku?! Jika aku mengatakan aku baik apa aku terlihat baik? Jadi mom bisa menyimpulkan sendiri seperti apa keadaan ku.!" ucap harry dingin dan langsung melesat menuju pemakanan. Semua yang berada disitu tercengang melihat harry yang sangat dingin bahkan pada mom nya sendri semuanya tidak percaya karena harry begitu menyayangi mom nya. Akhirnya mereka semua menyusul harry menuju pemakaman. Saat sampai di sana telah ada justin dan daniel serta beberapa kerabat lainnya. The hot man dan para kekasihnya kecuali niall ada selena juga dan demi. Mereka tidak percaya bahwa yuki telah pergi.
Harry melihat pusara makam yuki nanar dia tidak percaya pada semuanya dia masih berharap bahwa ini mimpi. Zayn dan louis yng meliat itu hanya merngkul harry hangat agar menenangkan harry.
"Aku masih belum percaya ini semua!" ucap harry dingin
"Kau harus terima haz" ucap zayn
"Bagaimana perasaan mu jika parrie pergi dengan cara seperti itu?!" tanya harry pada zayn
"Aku tidak tau.. Aku juga mungkin sama akan terpuruk tapi aku selalu percaya bahwa tuhan mempunyai rencana lain dia lebih menyanyanginya di banding kita. Selalu ada hikmah di balik semua ini haz, selalu ada pelangi di akhir badai ingat itu." ucap zayn akhirnya meningalkan harry dan menuju parrie.
"Aku tau kau sedih.. Kau pikir hanya kau saja yng merasa kehilangan? Kami juga sama jadi jangan menganggap kau yang paling sakit di sini." ucap louis meningalkan harry dan dia menuju elenor.
Suasana pemakaman sangat hidmat beberapa orang meneteskan air mata bahkan langit pun ikut Berkabung dengan menampakan awan mendung nya. Akhirnya upacara pemaaman selesai dan semuanya krmbali ke rumah masing-masing. Justin ikut ke kediaman liam bersama daniel. Daniel akan menceritakan sesuatu pada yang lainnya masa lalu nya bersama yuki masalalu yang menyebabkan yuki terpuruk.

"Daniel.. Kapan kau kembali?" tanya mon ane
"Tadi pagi mom setelah justin memberi tahu semua ini"
"Kau teman yuki sayang?"
"Ya aku teman nya... Bahkan lebih dari teman nya." ucap daniel lirih
"Maksud kau?" tanya louis pada daniel
"Hmmmm..... Harry kau ingat apa yang aku ceritakan waktu itu soal gadis yang aku hamili dan aku tingalkan?"
"Iya aku masih mengingatnya."
"Kau tau siapa gadis itu?"
"Tidak. Sebenarnya apa yang ingin kai katakan!"
"Tidak ada aku hanya ingin menatakan nya, selama ini aku selalu di hantui oleh masalalu, aku sudah meminta maaf padanya tapi aku masih belum tenang."
"Jadi apa tujuan mu?" ucap zayn
"Gadis yang aku hamili adalah.... Yuki"
"Apa!!!!!" ucap harry
"Iya harry, dia yuki aku benar-benar menyesal waktu itu."
"God.... Ternyata kalian sama saja.. Kalian menghamili gadis tidak berdaya dan meninggalkan nya, kalian fikir dia adalah mainan kalian? Di mana otak kalian?!!" ucap elenor mulai emosi.
"Maksud mu apa el?" tanya daniel
"Oh kau belum tau rupanya.!! Kalau bukan karena ke egoisan dari seorang harry styles mungkin yuki tidak akan drop lagi, kalau bukan karena harry mungkin dia masih ada, kau tau harry betapa dia mencintai mu hah.. Bahkan dia rela menukar nyawanya dengan anak yang dia kandung! Dia tidak ingin mengugurkan nya walaupun dia tau resikonya dan dengan bodohnya kau mengatakan harus melupakan nya..! Hey harlod otak mu sudah kadaluarsa hah sehingga kau tidak bisa berfikir!!!!" elenor memaki harry dia sangat marah pada harry semuanya ada di situ kaget pasal nya orang tua mereka belum mengetahui perihal kehamilan yuki.
"El tenang lah... " ucap louis menenangkan.
"Aku ingin pulang lou.. Aku lelah aku kesal jika melihat wajah beruang gendut ini."
"Baiklah.." akhirnya elenor pulang bersama louis
"Apa itu benar harry?"
"Itu benar mom."
Bugh... Daniel memukul harry dia tidak menyangka bahwa harry akan melakukan itu.
"Kau!!!!!!!........ Kau bahkan lebih kejam dari ku harry, kau tidak sadar atas perkataan mu hah,, kau membenci ku karena aku tidak bertanggung jawab atas yuki, tapi kau sendiri lebih parah dari ku, aku kecewa padamu!!!"
"Hey.. Ini bukan ring tinju!!! Ucap dad boby
"Aku tidak menyangka kau melakukan nya son." ucap pap geoff
"Tidak semua yang kalian lihat di depan adalah apa yang terjadi, jangan berfikir satu arah berfikirlah dua arah, jadilah sisi dari orang yang kalian salahkan jangan melihat hanya dari sisi mu saja. Kadang ada kata-kata yang tidak bisa di pahami oleh orang lain.!" setelah mengucapkan itu harry pergi meningalkan kediaman liam.
"Hmmmm jadi justin ada perihal apa kau datang?" ucap mom karen
"Aku ingin minta maaf atas apa yang terjadi dan ingin mngataan bahwa aku adalah kaka yuki tapi berbeda ibu, mungkin dunia terlalu sempit sehingga semuanya serasa terjadi di lingkungan kita. Dan aku akan kembali ke NY bersama daniel dan sam, oh iya tolong sampaikan permintaan maaf ku pada niall."
"Baikalah just maafkan kami. Baiklaih akan aku sampaikan kau harus berhati-hati."
Akhirnya justin dan daneil juga meningalkan kediaman liam.
"Ini seperto sebuah ruangan gelap yang sangat sulit mencari jalan keluarnya" ucap mom jay. Dan semuanya membenarkan perkataan mom jay.

Don't Leave Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang