Konser justin bieber di NY sangat meriah bahkan justin harus merelakan waktu istirahat nya untuk menemui fans nya. Tapi justin menikmati itu semua tanpa fans ia tidak akan menjadi sekarang ini adalah pilihan justin terjun ke dunia hiburan bukan berkutat dengan berkas yang banyak justin tidak ingin melakukan nya karena itu bukan jalan nya namun paman nya mark selalu memaksa justin untuk menjadi ceo dia selalu berfikir kalau saja mom nya masih ada dia akan meminta mom nya utuk membujuk paman nya. Karena yang justin tau bahwa paman nya sungguh menyayangi mom justin sampai saat ini justin belum tau siaa ayah kandung nya dia selalu bertanya pada mark namun selalu Mengatakan bahwa dia tidak perlu tau siapa ayah nya kadang justin geram dengan perlakuan mark padanya tapi bagaimana pun sekarang mark lah keluarga satu-satu nya yang dia miliki.
"Ini fans yang terakhir just kau bisa istirahat sekarang di hotel." justin hanya mengangukan kepala nya. Juatin di antar mengunakan mobil van yang di sediakan tak lupa beberapa bodyguard mendampingi justin saat tiba di kamar nya justin kedatangan daniel.
"Wohhh daniel?what happen? Kenapa kau datang kemari? Bukan kah kau di london?"
"Hay bro... Yeah aku di london tapi mulai saat ini aku pindah di NY tempat tinggal ibu ku, di London aku merasa sendiri kaka sepupu ku tidak pernah datang ke rumah hanya sesekali dia tidak peduli pada ku."
"Yeah.. I know.. Tapi bagaimna dengan ariana?"
"Aku sudah berpisah dengan nya just.."
"Why?"
"Entahlah dia yang memutuskn ku.. Sudahlah ku malas membahas nya, oh ya just konsermu benar-benar meriah.. Selamat.."
"Haha.. Kau oke thnks.."
"Oh ya just apa kau masih bertemu yuki?"
"Aku sudah lama tidak menemui nya, kau tau aku sibuk tapi aku sering bertemu niall dia menatakan bahwa yuki lebih baik dari keadaan sebelum nya."
"Syukur kalau begitu, aku.. Aku....merindukan nya.."
"Sudah lah... Jika kau memng merindukan nya temui saja dia, daniel jangan jadi pengecut seerti ini, walaupun kau membuat kesalahn di masalalu kau bisa memperbaikinya. Jngan menyerah oke"
"Akan aku pertinmangkan, aku takut dia menolaku."
"Terus lah berusaha bro"
"Hmmm thanks just... Kau memang sahabat ku.. Aku harus kembali ke kantor aku melihat kau juga butuh istirahat.. Istirahat lah kau terlihat leleh."
"Thnks dan.."
"Youre welcome"Daniel meninggalkan justin ya justin mengetahui masalalu daniel awalnya justin sempat benci pada daniel karena tindakan pengecut nya tapi dia juga tidak bisa menyangkal jika itu terjadi pada dirinya akan melakukan hal yang sama jadi justin dapat memaklumi itu. Justin memang sempat dekat dengan yuki beberapa bulan setelah kejadian bersama lucas ada perasaan aneh saat justin dekat dengan yuki bukan perasaan cinta namun perasaan sayang seperti pada adik namun justin menganggap bahwa semuanya karena yuki lebih muda darinya.
"Hallo sam.. Tolong cari tau keadaan yuki sekarang tentang perkenbangan nya."
"Baik..."
Selama ini justin selalu memantau perkembangan yuki tanpa sepengetahuan mark dan selalu waspada jika mark melakukan hal aneh pada yuki dia tidak ingin terjadi sesuatu pada yuki. Jiwa melindungi justin begitu besar pada yuki kadang justin sendiri bingung dengan tingkah laku nya yng kadang protectiv pada yuki namun justin tidak pernah memberitahukan pada daniel keadaan yuki iya tau jika daniel mengetahui nya dia akan merasa bersalah. Karena bagimana pun daniel yang menyebabkan yuki seperti ini.Daniel pov
Aku mengunjungi justin yang sedang melangsungkan konsernya di NY ya sekarang aku tinggal di NY karena perusahaan ayah ku sudah menjadi tangung jawabku, aku pindah dari london karena kaka sepupu ku tidak peduli lagi bahkan dalam 6 bulan terakhir dia sudah tidak pernah pulang ke rumah aku merasa sendiri setelah kepergian orang tua ku dulu aku dekat dengan harry ya dia kaka sepupu ku tapi sejak aku menceritakan soal yuki padanya dia berubah drastis dia membenci ku dia mengatakan bahwa aku pengecut jujur saja aku merindukan dia yang selalu bersikap seperti kaka yang baik untuk ku. Dia mengatakan harusnya aku tidak meningalkan yuki harusnya aku bertanggung jawab atas semuanya saat itu aku bingung kedua orang tuaku meninggal jadi dengan terpaksa aku harus pulang tapi harry nengatkan harusnya aku mencarinya tapi semua nya tidak aku lakukan. Jujur aku menyesal sangat menyesal aku kehilangan gadis yang aku cintai dan kaka yang aku sayangi hanya karena kesalaha ku. Saat ini hanya justin yang mau mengerti aku awalnya dia pun sama dia marah pada ku tapi akhirnya dia mau mengerti, aku selalu menanyakan kabar yuki pada justin karena aku tau dia sempat dekat dengan yuki dan juga niall seingga dia tau keadaan yuki aku bahagia saat dia sudah sehat kembali aku baru mengetahui bahwa dia mengidap kelainn jantung karena komplikasi kehamilan yang aku sebabkan. Jika waktu terulang kembali aku ingin memperbaiki kesalahan ku di masa lalu, apa pun akan aku lakukan. Kehidupan ku benar-benar buruk sekarang ariana meningalkn ku dan memilih berkarir orang yang aku anggap dapat mngerti aku ternyata salah tidak ada yang mengerti aku.
Tuhan memang sangat adil dengan menghukumnku seperti ini tapi aku tidak merasa tuhan membenci ku karena aku tau jika seseorang mendapat hukuman tandanya tuhan sedang mengingat mu.
***
Saat ini mark tengah mempersiapkan rencana jahat untuk menjatuhkan styles dan payne dia benar-benar dendam pada harry styles dan juga dendam pada keluarga payne meskipun yang dia tuju hanya satu orang tapi dia sudah siap jika seluruh orang berpengaruh di london menyerang nya.
Dia tau bahwa yuki kini sedang di rawat di rumah sakit itu menjadi kesempatan bagus untuk mark karena akan mempermudah rencana nya.
"Daren srgera lakukan rencana kita. Ini adalah kesempatan yang bagus buat supaya mereka sibuk."
"Baik tuan." daren akhirnya berlalu meningalkan ruangan mark. Dengan angkuh nya mark tersenyum sinis.
"Kau akan hancur styles... Dan kau payne aku akan membuat putrimu menderita karena dulu kau juga membuat adiku menderita. Hahahaha...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me
RandomYuki Natalia. Cinta yang seharusnya indah kini tidak terasa indah saat dia tidak mengakui bahwa kau ada di sisi nya Harry styles Penyeslan yang datang terlambat ya pepatah yang cocok untuku hanya dengan satu kata cinta hidupku terasa di putar balik...