for you..

878 70 2
                                    

Setelah harry mengantarkan yuki mereka kini berkumpul di ruang keluarga.
"Liam.. Aku rasa kau menyembunyikan sesuatu?"tanya zayn mendahului nial untuk menanyakannya
"Hmm itu..aku.." liam bingung harus menjawab bagaimana kemudian dia melirik louis meminta pendapat dan louis hanya menganguk
"Apa dady kau membuatku penasaran!!!!" ucap harry mulai gemas melihat liam yang tak kunjung berbicara
"Aku akan menjelaskan nya tapi setelah aku mnjelaskan kalian tidak boleh memperlakukan yuki berbeda seolah kalian tidak tau apa-apa.oke?"
"Baiklah cepat katakan" ucap nial tak sabar
"Ehem... Jadi yuki mempunyai penyakit jantung, sebenarnya dia harus segera dioperasi tapi masih belum ada yang bersedia mendonorkan nya, dia menyembunyikan nya karena dia tidak ingin di perlakukan layak nya orang sakit jadi aku mohon kalian tidak memperlakukan yuki berbeda. Huh..." ucap liam dan menghembuskan nafas nya lega ke tiga nya hanya membultkan matanya.
"Kau jangan bercanda liam....!" ucap harry tidak percaya
"Untuk apa aku bercanda untuk hal seperti ini hah!?"
"Liam benat hazz yuki memang mengidap itu,"
"Lalu kenapa kalian tidak memberitahukan nya pada kita?" tanya zayn
"Yuki yang memintanya." jawab liam singkat
"Lalu apa tidak ada cara lain untuk menyembuhkan yuki?" tanya nial
"Tidak ada cara lain selain cangkok jantung".
"Lalu apa yang harus kita lakukan?" tanya harry
"Jangan membuatnya sedih dan yang pasti dia tidak boleh kaget kalian tidak boleh memperlakukan nya berbeda" jawab louis.
"Jadi tadi aku bertemu dengan dokter yang menangani yuki. Dan membicarakan soal jantung yuki."
"Lalu?" tanya zayn

Flash back

"Mr. Liam... Ada tlp untuk anda dari rumah sakit" ucap culum asisten liam
"Baik smbungkan..."
"Halo... Saya liam maaf ada apa anda menghubungi saya?"
"Ya mr. Liam saya dokter michael yang menangani pasien yuki ada yang ingin saya bicarakan dengan anda bisa anda ke kantor saya?"
"Ih dokter mike.. Ya saya akan datang."
"Baiklah"
Sambungan terputus dan liam segera menuju rumah sakit.
"Culum.. Atur ulang jadwalku setelah makan siang aku ada urusan"
Liam menuju rumah sakit dan langsung menemui dokter mike.
"Saya ingin bertemu dengan dokter mike" ucap liam pada suster yang berjaga
"Apakah anda mr liam?"
"Iya."
"Anda sudah di tunggu oleh dokter silahkan "
"Terimakasih"
Liam di antarkan oleh suster untuk menemui dokter mike
"Oh mr. Liam maaf menganggu waktu anda, silahkan duduk."
"Tidak apa dok, jadi ada apa anda menghubungi saya?"
"Begini mr... Jantung yuki sudah sangat parah, seperti nya obat-obatan hanya membantu sedikit, saya khawatir jantung yuki bisa berhenti kapan saja."
"Lalu apa yang harus saya lakukan dok?"
"Kita hanya perlu mencari donor jantung yang cocok untuk yuki,"
"Tapi donor jantung itu susah dokter, akan sangat lama untuk menemukan nya, dan jika ada yang bersedia apakah tidak ada efek samping? Maksud saya seperti penolakan pada tubuh yuki atau semacam nya?"
"Keberhasilan nya 50:50, tapi yang jelas kita harus segera menemukan donor itu."
"Bisakah rumah sakit membantu saya, saya akan usahakan untuk mencarinya."
"Baik kami akan membantu, tapi kami tidak bisa menjanjikan nya dan tapi untuk itu yuki harus cek up selama 1 minggu sekali untuk memantau keadaan jantung nya."
"Baik terimakasih informasinya dok."
"Sama-sama"
Flash back off

"Jadi seperti itu."
"Aku tidak menyangka bahwa dia mempunyai penyakit separah itu." ucap harry tidak percaya
"Iya.. Sudah lah jangan terlalu di pikirkan lebih baik sekarang kita istrahat untuk makan malam," ucap louis menutup pembicaraan akhirnya mereka masuk ke kamar masing-masing.
"Hey liam kau pernah merasa tidak jika rumah mu ini menjadi seperti asrama?"
"Haha iya louis aku kadang berfikir bahwa rumahku itu asrma, yah entah mengapa kalian tidak juga pergi dari sini padahal kalian mempunyai rumah yang bagus"
"Hei kau menyidir ku? Oke baik lah aku akan pulang.,. Hey guys....aymmmmmm" liam sudah membekap mulut louis sebelum dia meloloskan kata keramat
"Aku hanya bercanda boo bear... Aku malah senang kalian d sini setidak nya aku tidak sendirian."
Akhirnya mereka masuk ke dalam kamar masing-masing.
Satu minggu telah berlalu setelah kejadian mereka mengetahui tentang penyakit yuki mereka berusaha untuk bersikap biasa tapi mereka sekarang lebih protectiv pada yuki setiap harinya mereka akan bergantian menemani yuki selama seminggu itu pula yuki mulai dekat dengan para the hot man terutama dengan harry yang selalu membuatnya tertawa harry akan rela di buly oleh yuki dan di tindas dia bahkan rela rambut nya berubah lurus untuk beberapa jam karena yuki semakin hari semakin mirip anak kecil dia manja pada para the hot man tapi di mata dia sumua nya sudah seperti kaka nya dan ayah nya. Seperti liam yang selalu memberikan perintah yang tidak bisa di bantah, zayn yang akan memberikan pencerahan dikala ia kesal dengan liam, niall kaka yang mengemaskan dan lucu, louis yang selalu memanjakan yuki dan harry yang siap di buly tapi dari kelimanya ada seseorang yang membuatnya merasa nyaman bahkan perasaan nya akan menghangat ketika berdekatan dengan nya. Tanpa di ketahuinya kini telah ada percikan cinta di hati yuki untuk harry dan semakin hari rasa cinta itu semakin besar tapi ia berusaha menutupinya dia tidak ingin merusak moment indah bersama keluarga baru nya. Yuki juga sudah bertemu dengan eleanor dan perie tapi dia belum bertemu dengan shopia mereka semua sangat bersimpati pada yuki awalnya mereka cemburu karena kekasih mereka sangat begitu peduli dengan yuki tapi setelah mereka tau yang sebenarnya sekarang mereka lebih protectiv pada yuki. Seperti sekarang di saat semuanya sedang berkumpul di rumah liam untuk mengadakan peata barbeqyu semuanya sibuk dengan kegiatan masing-masing para pria sedang mempersiapkan peralatan nya sedangkan para wanita sedang menyiapkan bahan untuk di masak tak lupa pula datang selena dan demi.
"El apa semunya sudah siap? Pemanggang nya sudah siap" tanya louis pada eleanor sambil memeluknya dari belakang ya elenor adalah tunangan louis sedangkan perie adalah kekasih zayn dan shopia tunangan liam.
"Oh boo sebntar lagi jangan menganggu..."
"Kalian lama sekali.."
"Boo jika kau terus menganggu ku akan semakin lama"
"Baiklah..." ujar louis menjauhi elenor tapi mendekati yuki yang sedang memotong paprika
"Hayy little bie, mau aku bantu???"
"Thanks lou.. Tapi ini aku sudah hampir selesai..."
"Oh ayolah louis kau berhenti menganggu kami, sebentar lagi kami akan menyusul." ucap perie yang baru muncul membawa dagin sapi di tangan nya.
"Baikalah."
"Boo pangilkan yang lain kemari bantu membawa semua ini ke sana." perintah elenor pada louis louis pun langsung memangil para pria.
Setelah louis berteriak tidak karuan semua pria datang dan langsung membantu.
Zayn langsung membawakan apa yang berada di tangan perie, louis dan liam pun sama mereka langsung membawa yang berada ditangan elenor dan shopia sedangkan nial membantu selena dan demi tinggal lah yuki sendirian dengan paprika nya dia bingung karena masih masih ada sosis dan kentang yang belum di bawa tiba-tiba harry memeluk yuki dari belakang.
"Kenapa kau tidak ikut keluar little bie?" sapa harry melepaskan pelukan nya.
"Aku tidak bisa membawa ini sendirian berung, kau tidak lihat ini banyak sekali.."
"Oke aku bantu", harry langsung membawa kentang dan sosis nya sedangkan yuki paprikanya namun sebelum itu harry membisikan sesuatu di telinga yuki.
"Kita seperti sepasang suami istri." bisik harry yang membuat yuki merona
"Bukan tapi separti anak dan ayah.." ucap yuki berusaha menutupi kegugupan nya
"Kenapa jadi seperti anak dan ayah? Ugh kau menyebalkan aku tidak setua itu... Awas kau ya..." harry mengejar yuki yang sudah berjalan duluan merasa diri nya di kejar yuki langsung berlari beruntung paprika yang ada di tangan nya tidak berhamburan ke keluar.
"Aaaa..dady....."ucap yuki langsung meneluk louis sebelum nya dia sudah meletakan paprika nya di meja. Louis yang mendengar teriakan yuki menoleh.
"Ada apa?" tanya louis heran
Sebelum yuki menjawab teriakan harry mengema.
"Heiiii anak kecil kemari kau!!!"
"Adaapa harry?"
"Dady dia akan memakan ku...." ucap yuki bersembunyi di balik punggung louis
"Dia menyebalkan lou..., kemari kau...!"
"Aaaa.. Momy..." teriak yuki pindah ke pelukan elenor.
"Harry berhenti atau ku pangkas habis rambut mu, kau membuatnya takut.!"
"Ugh dasar anak kecil kau mempunyai pelindung yang kuat. Lihat saja nanti kau akan ku makan.. Haha!"
"Harry...!!!!!" teriak shopia
"Oke.. Oke... Im lost..." jawab harry kesal
"Yeay.... Kau tidak bisa melawan momy and dady.. Wlee" ucap yuki sambil menjulurkan lidah nya
"Sudahlah jangan ribut terus ayo kita mulai memanggang....!!" ucap perrie semuanya hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan harry dan yuki. Apa lagi tingkah yuki yang sangat mengemaskan harry memang benar yuki adalah gadis yang terjebak dalam tubuh wanita 20 tahun.
Semuanya sudah siap dalam posisi masing-masing zayn dan perrie memangang louis dan elenor memberikan sauce nya dan liam dan shopia menyiapkan minum. Sedangkan nial selena dan demi menyiapkan tempatnya hanya yuki dan harry yang tidak melakukan apa-apa harry masih kesal dengan yuki karena dia tidak pernah bisa membalas perbuatan yuki selalu ada gurdian angel yang menolong nya. Yuki yang melihat harry diam saja menjadi merasa bersalah lalu dia mendekati harry.
"Beruang...."
"Hm.."
"Beruang kau masih marah ya.. Maaf aku hanya bercanda.."
"Tidak."
"Tapi wajahmu menunjukan itu.. Maaf kan aku ya . ya.. "Ucap yuki sambil menusuk-nusuk pipi harry dengan jari nya.
"Tidak."
"Kau tidak memaaf kan ku??? Hiks... Huaa. Dadyy...!! Dady.. Behmmmmm!"
"Sttt jangan teriak baik aku memaaf kan mu, aku akan melepaskan mu asal kau tidak mengadu pada dady-daddy mu itu." yuki hanya dapat mengangguk "bagus."
"Beruang...memang nya kenapa kau tidak ingin di sebut tua? Bukankah itu sesuai dengan umur mu yang sudah tua?"
"Ugh.. Yuki berhenti memangilku beruang, aku berasa menjadi tokoh utama dalam serial tv anak marsha and the bear."
"Hmm baikalh. Hazza"
"Nah anak pintar." ucap harry sambil mengelus kepala yuki.
Yuki hanya bisa cemberut ketika harry mengatakan nya anak pintar itu seperti perkataan ayah nya. Namun tiba-tiba yuki terlonjak mendengar getaran di saku celana nya. Ternyata dari stefan. Stefan mengirim pesan pada yuki yang bercerita mengenai keseruannya dengan hito yuki yang mendengar itu antusias sekali ingin mendengarnya akhirny dia sibuk sendiri tanpa sadar semua hidangan barbeque sudah tersaji di depan nya, semua nya langsung menyantap makannan namun tidak dengan yuki yang sedang asik main iphone nya.
Harry yang tidak tahan langsung menyuapi yuki.
"Bie.. Buka mulut mu..aaaaa"
Yuki hanya bisa menurut dan membuka mulutnya tanpa mengalihkan pandangan nya dari iphone nya.
"Emmm enak..." ujar yuki girang. "Lagi.. Aaaaa"
Harry langsung menyuapi yuki begitu seterusnya sampai di suapan ke lima yuki mengeluh
"Hmm hazza aku tidak suka paprika nya.. Aku tidak mau."
"Hmmm kau ini banyak sekali permintaan, baikalah tidak akan pakai paprika, ini aaaa"
Semunya yang melihat itu hanya bisa tersenyum.
"Hazz kau seerti seorang ayah sedang menyuapi putri mu."
"Sialan ku lou...!!"
"Yuki simpan dulu iphone mu, makan dulu!" perintah shopia mutlak. Ya baru sekarang yuki bertemu dengan shopia tapi karena shopia sudah tau semuanya dari liam dia langsung mengerti bahkan sama protectiv nya dengan liam.
"Tapi... Mom aku sedang chat bersama temanku..."
"No... Simpan sekarang....!"
"Momyy....."
"No...!"
"Ugh.. Hazza...?"
"Shopia benar simpan dulu hp mu bie makan dengan benar."
"Baiklah... " ucap yuki semunya hanya tertawa acara barbeque telah selesai kini mereka tengah asik mengobrol bersama pasangan masing-masing demi sedang mengobrol bersama selena dan niall ya niall sudah seperti mempunyai kekasih dua sedangkan yuki sedang chatingan harry yang merasa di abaikan mengintrupsi.
"Ugh aku bosan... Bagaimana kalau kita bernyanyi..?"
"Boleh juga idemu hazz.. Baiklah aku ambil gitar dulu" ucap niall
Setelah niall kembali menbawa gitarnya semuanya langsung memposisikan diri yuki pun berhenti memainkan hp nya.

Don't Leave Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang