Yuki pov.
Aku merasa sakit ketika medusa itu datang ke rumah harry dan mengatakan bahwa dia mengandung anak harry, sungguh kalimat nya bagai petir yang menyambar di siang bolong, ini yang selalu aku takut kan.
Di saat aku sedang mempertimbangkan untuk menerima harry menjadi suami ku, masalah itu datang, ketakutan kesedihan marah semuanya jadi satu, kenapa manusia idiot itu selalu menghancurkan apa yang sudah aku perbaiki, aku tidak tau lagi apa yang harus aku perbuat, aku kecewa pasti, dia selama ini tidak bisa menjaga tubuhnya hanya untuk orang yang dia cintai, apakah salah bahwa aku berharap harry selalu menjaga tubuhnya hanya untuk aku? Hah nyatanya tidak, dia bahkan tidur dengan medusa satu itu, aku mencintai harry ya jujur aku mencintai nya tapi untuk percaya pada nya sangat sulit, dan sekarang di saat aku mulai mempercayai nya dia melakukan kesalahan nya, aku tidak sanggup harus melihat wajahnya, sungguh aku sakit, jadi aku memutuskan pergi menemui justin setelah pertengkaran ku dengan nya."Masalah apalagi kali ini? "
"Wanita itu mengaku hamil anak harry"
"Sudah ku duga,,, dengar yuki, kekasih mu itu sangat penuh pesona, dia terlalu mengoda jika di biarkan sendirian, kan sudah ku katakan kau harus segera memilikinya"
"Just aku datang bukan untuk kau ceramahi, aku hanya minta solusi nya, apa yang harus aku lakukan? "
"Kau mencintainya?"
"Kau sudah tau jawabannya! "
"Yaya... Calm sis,, jika kau mencintainya singkirkan apa yang menjadi halangan kau dan harry bersatu"
"Tapi dia sedang mengandung just, bagaimana jika terjadi apa-apa pada anak yang di kandung nya? "
"Persetan dengan itu!!!, dia juga tidak berfikir bagaimana nasib hazza dan darcy jika dia menghancurkan harry"
"Tapi just... ""Sudahlah,, percaya padaku... "
"Hmmmm...Apa kau marah? "
"Jelas... Aku marah, dengar yuki kau adik ku satu-satunya dan siapa pun yang membuat mu menjadi seperti ini aku akan memberi perhitungan, tapi karena kau melarang ku untuk memberi perhitungan pada harry jadi aku tidak bisa apa-apa...Aku hanya heran kau mencintainya tapi kenapa kau tidak mau menjadi kekasih nya atau istrinya? "
"Just, itu karena aku masih ragu, aku takut dia mencampakan aku lagi, aku tidak ingin jatuh lagi,"
"Dengar yuki adik ku yang paling manis.... Kau tidak akan menjadi kuat seperti sekarang jika kau belum merasakan sakit, kau harus pertahankan apa yang harusnya kau pertahankan, rebutlah apa yang jadi milik mu,singkirkan rumput liat dari taman bunga yang sedang kau bangun yuki. "
"Hmmmm... "
"Tidak perlu berfikir keras yuki, kau hanya perlu mengikuti kata hati mu, lakukanlah apa yang menurut mu benar. "
"Oh my brother you the best.. Thanks... Aku menyayangi mu just... " ucap ku sambil memeluk justin.
"Welcome my sister" ucap nya, justin memang menjadi sosok yang dewasa jika menyangkut masalah percintaan, aku bahagia bisa mempunyai kaka sepertinya walaupun kami berbeda ibu tapi justin sangat menyayangi ku, dia selalu mensuport apa yang aku lakukan.
Apa yang di katakan justin memang benar aku tidak akan bertahan sampai seperti ini jika bukan karena harry mencampakan ku, baiklah aku akan mempertahankan apa yang harus aku pertahankan.
"Just seperti nya aku harus pulang, aku tidak ingin anak-anak mencari ku, mereka akan menangis"
"Mau aku antar? "
"Boleh... Apa tidak merepotkan? "
"Haha... Ya ampun yuki,,, tidak.. Baiklah ayo. " akhirnya justin mengantarkan ku pulang, ya dia sekarang tinggal di london karena dia menjadi seorang ceo di perusahaan justify, ya perusahaan yang dulu bernama markopolo group. Sekarang sudah di pindah tangankan atas nama justin dan aku, tapi aku tidak mau memegang perusahaan aku ingin fokus merawat anak ku jadi aku hanya memegang saham terbesar ke dua setelah justin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me
RandomYuki Natalia. Cinta yang seharusnya indah kini tidak terasa indah saat dia tidak mengakui bahwa kau ada di sisi nya Harry styles Penyeslan yang datang terlambat ya pepatah yang cocok untuku hanya dengan satu kata cinta hidupku terasa di putar balik...