Hai! Panda Agassi is here. Wah, gak kerasa udah sampai chapter 20-an nih. Thanks for all the support. Terimakasih untuk semua vote --semoga nambah- juga commentnya. Terimakasih banyak-banyak karena sudah mau mampir ke ceritaku yang apalah-apalah ini, kkk.
Sudah sejauh ini tapi Panda belum pernah bicara soal cast Ange Dechu sama sekali. Forgive me... Sebagai kompensasi (duileh), Panda bikin chapter khusus untuk ngebahas cast-cast AD biar yang baca punya gambaran gitu.
Oke, biar gak kebanyakan basa-basi, nih Panda jabarin satu persatu.
1. Adara Allard/Adara Andrews
Emang rada sulit nyari cast yang cocok untuk Adara. Banyak sih ya di google bayi yang rambutnya pirang trus matanya biru, tapi entah kenapa Panda itu lebih prefer ke anak ini.
Mackenzie Foy
Tau dong ya dia siapa... Itu lho anaknya si Bella Swan sama Edward Cullen, Renesmee. Suka banget sama dede gemesh ini. Cantik, kalem, mukanya itu lho... nyihiiir.
2. Wynstelle Allard
Maunya sih Panda aja yang jadi cast-nya si Wyns ini (wkwk). Pas bikin karakter ini, emang banyak artis yang berkelabatan di pikiran Panda. Tapi pada akhirnya cuma satu yang lulus seleksi, LOL.
Let's meet...
Elizabeth Olsen
Iya, Elizabeth Olsen yang itu. Yang jadi Wanda Maximoff, si Scarlett Witch di Avenger. Deuh, Panda mah suka banget sama ini perempuan. Geulis pisan. Okelah, rambut dia gak cokelat terang. Itu mah bisa diatur. Pokoknya mah Wyns yang ada di pikiran Panda ya yang kayak Elizabeth ini.
3. Raiden Andrews
Spoiler dikit deh... Raiden ini salah satu clan Andrews yang anggota keluarga lainnya itu akan dibikinin sekuelnya (kalo AD udah tamat). Yang udah baca dari awal sampe latest chapter pasti pernah baca tuh sentilan sentilun anggota keluarga Andrews yang lain. Nanti ceritanya nyusul kok. Ditunggu, ya...
Nah untuk si Raiden ini, Panda gak harus cape-cape seleksi. Langsung nongol aja satu aktor di kepala Panda. Rambut pirang, mata biru. Siapa lagi kalo bukan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ange Déchu | Book 01
Literatura FemininaWynstelle Allard baru saja pindah dari Brooklyn ke Savannah untuk melarikan diri setelah menjadi selingkuhan tunangan atasannya. Ia tinggal di sebuah apartemen dan bersahabat dengan 4 penghuni lain; Yuuki si penggila pesta, Miranda dan Elliot; pasan...