13

12.4K 405 18
                                    

Mark! Hen...tikan atau asshh... kau akaan benar2 menyesalinya!" Seru tiarasambil memmegang tangan mark yang sedang asik meremas dadanya. 

"Kurasa aku tak akan menyesalinya, bukankah kau juga mengingunkannya honey?" Ballas mark sambil terus meremas dan menciumin leher tiara. 

"Tidak, arg stop it arg he...hentikan kita perlu bicara!" Tegur tiara menahan tangan mark.

"Kita bicarakan nanti, kita harus menyelesaikan ini Terlebih dahulu" jawab mark lallu mengecup bibir tiara dan membungkamnya.

"Mmmm....mfffft....mark!..mmmft"

"Hhhhshhhsoshhosh baik kita....Bicarakan lain kali dan kita selesaikan ini, akan kubuat kau menyesal mark" gerutu tiara yang tak ditanggapi oleh mark yang sibuk memasukan tangannya kedalam baaju tiara. Tiarapun menghentikan pergerakan mark dan membuka resleting celaana bahan milik mark .

"Sepertinya kau sudahh tak tahan honey?" Tegur mark dengan tersenyum sarkastik yang dibalas tiaraa dengan senyum juga namun senyum itu seperti menyimpan sesuatu, mark tidak merasa curiga atau sebagainyaa karena ia dibutakan oleh api gairahnya. Tiara mulai menyecap benda tumpul yang berada digenggamanya dan memaju mundurkan tangannya membuat mark memejamkan mata menahan rasa nikmat yang diberikan tiara. Tiara melepaskan genggamannya dan tangannya melepaaskan dasi mark.

"Slowly baby," seru mark namun tiara tak mendengarkan dan membuka kancing mark satu persatu sesekali menciumi dada bidang mark dan memberi tanda.

"Kau mennyukainya?" Tanya tiara dan mark hanya menatapnya intens.
Tiara mengambil dasi mark dan menutup mata maark dengan dasi itu.

"Apa yaang kaulakukan?"  Tanya mark sammbil menahan tangan tiara yg mengikatkan dasi untuk menutupi matanya.

"Kita lakukan permainan kecil mark" balas tiara dann melanjutkan aksinya menutup mata mark. Tiara beranjak turun kebagian selangkanngan mark dan memulai aksinya mengulum, menyesap benda tumpul itu sampai dimana mark hampir mencapai klimaksnya dan tiara melepas kulumannya. Dan menatap kearah mark yang sedang menikmatinya.

"Oh ayolah tiara sedikit lagi" seru mark. Namun tak ada tanggapan dari tiara. Mark yang merasa bingung membuka penutup Matanya dan "holyshit!" Pekiknya saat ia tak melihat tiara dibawahnya dan dia menatap kearah pintu keluar ruangannya dimana tiara sedang berdiri didepan pintu sambil menatapnya dengan tersennyum penuh kemenangan. "Mr.Dynamic you look so sexy grrrr hahahaha" seru tiara sambil tertawa. "Kuharap kau dapat menyelesaikannyaa sendiri, sampai jumpa mark hahaha" laanjut ttiara sambil mengediipkan sebelah matanya dan membuka pintu ruangan mark lalu pergi meninggalkan mark dalam ruangannya sendirian.

"Tiaraaaa! Aku akan membalasmu nanti, ouch sakkit sekali  menahannya. Baiklaah akan kuselesaikan sendiri kau memang gadis naakal' lihat saja pembalasanku naanti" gumam mark lalu bangkit dari duduknya menuju kamar mandi yang berada didalam ruangan mewah dan maskulin itu.

....

"Pffttt hahhahahha"suara tawa tiara pecah didalam kotak besi yang ia naiki sendirian dia terbayang wajah mark yang baru saja ia kerjai.

"Hahhaha asataga dia lucuu sekali, rasakan itu dasar lelaki mesum, hahahaha sepertinya aku harus berhati2 dengannya kurasa dia akan membalasku" gumam tiara disela2 tawanya.

Ting~

Terlihat angka 30 dilayar lift dann tiara berdehem untuk menetralkan tawanya dan menjadi leebih tenang diakrenakan beberapa orang mulai memasuki lift yang ia tumpangi. Sesekali ia tersenyum sendiri membuat beberapa orang menatapnya bingung.

....

Dering ponsel tiara berbunyi menandakan ada pesan yang masuk. Dilihatnya layar ponselnya dan pesan itu berasal dri orang tak dikenal. Ia membuka pesan tersebut dan terkejut dengan isinya. Bagaimana. Tidakk belum juga tiara keluar dari gedung perusahaan aeron dia ssudah mendapat pesan bahwa ia diterima kerja diperusahaan itu sebagai sekertaris Mr.Dynamic sang CEO yang tak lain adalah mark tunangannyaa sendiri.

"Astaga pria itu benar2 menjadikanku sekertarisnya, aku Harus bertemu lagi dengannyaa setiap hari pula dikantor" seru tiara sambil mennyesali peerbuatan jailnya tadi namun ia sediikit terkikik.

"Baiklah kita lihat besok apa yang akan dia lakukan" gumamnya.

.....

Bersambungggg''''''' maaf ya pendek part ini penasaran kehidupan tiara selanjutnya menjaadii sekkertariss tunangannya yang baru ia kerjain tadi itu gmn ? Ikutin terusss ceritanyaaa janganlupa vommentnya ya  wattlover <3

FAKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang