INSIDEN

5.1K 111 10
                                    

PENGUMUMAN UNTUK PARA READER AUTHOR KEMUNGKINAN BESAR AKAN LAMA MENGUPDATE CERITA DIKARENAKAN AUTHOR MASIH SHOCK DAN TIDAK BISA MENULIS AUTHOR BARU SAJA KEJAMBRET ATAU KECOPETAN HP YANG AUTHOR BELI DENGAN KERINGAT AUTHOR BELOM LUNAS LAGI I PHONE PULA DIJAMBRET DAN HILANG BEGITU SAJA SO AUTHOR MOHON MAAF KARENA ENTAH BAGAIMANA AUTHOR TIDAK MEMILIKI IDE APAPUN SEMUANYA KOSONG MUNGKIN BAGI BEBERAPA ORANG SEBUAH HP TIDAK BERHARGA TETAPI MEMORY DALAM HP TERSEBUT DATA DAN SEMUANYA SANGAT BERHARGA KARENA ITU AUTHOR SHOCK STRESS SEDIH TAPI GAK BISA NANGIS MAAFKAN HAZEL SEMUA MAAF KARENA SELAMA INI HAZEL JARANG BANGET UPDATE DIKARENAKAN AUTHOR YANG SERING LEMBUR MAAF SEMUANYA SEKARANG AUTHOR MALAH HIATSU SEMENTARA MAAF PARA PEMBACA CERITA AUTHOR MAKASIH TANPA KALIAN MUNGKIN "FAKE' GAK AKAN BISA SEJAUH INI BAHKAN SAMPAI CAP 20AN TERIMA KASIH SEMUA TAPI DI HARI VALENTINE NANTI AUTHOR AKAN PUBLISH SATU CERITA SPESIAL YANG SUDAH FINISH JUDULNYA VALENTINE DAY DAN ITU NOVEL PENDEK SEMOGA KALIAN SUKA YA DAN JANGAN LUPA BACA DAN COMMENT TERIMA KASIH SEMUANYA AUTHOR UNDUR DIRI...


"JANGAN PERNAH MAIN HANDPHONE DIJALAN KARENA SELALU ADA YANG MELIHAT KEARAH KALIAN DAN BISA JADI ORANG ITU MENGINCAR KALIAN!" INGAT!!!


AUTHHOR PUN MENYESAL MAIN HANDPHONE DIJALAN

FAKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang