20

7.4K 279 8
                                    

tidak terasa sudah 3 bulan tiara dan mark menikah keseharian mereka biasa saja saling menggoda dan berebut perhatian mark junior yang selalu memilih tiara dibandingkan mark dan yang terpenting mereka terlihat bahagia.

Kertas penuh tulisan diatas meja berserakan berhamburan kesana kesini tapi tak ada yang dilirik oleh tiara sedikitpun pandangannya terpaku pada tulisan di layar ponselnya. Dengan kening berkerut ia membaca ulang tulisan pada ponselnya.

"Sial sepertinya aku sedang diteror oleh fens mark" gumam tiara lalu meletakan ponselnya diatas meja dengan cukup keras. Tiara berdiri dan pergi menunggalkan ruang kerjanya juga ponselnya tanpa memerdulikan isi pesan dalam ponselnya.

From: xxx

"Dasar wanita jalang beraninya kau merebut mark dariku akan kubuat kau menyesal !"

...

"selamat pagi Mrs.dynamic" sapa seseorang pada tiara, yang dibalas dengan senyum diwajah tiara.

"mam, mr.dynamic belum tiba dikantornya" seru seorang pegawai wanita dengan pakaian sopan juga nada bicara yang sopan.

"ya aku tahu dia masih terlelap dikasur kesayangannya, aku kesini hanya ingin mengambil beberapa berkas" balas tiara dengan ramah dan penuh senyum yang ditanggapi dengan kekehan kecil dari pegawai wanita itu.

Tiara melangkahkan kakinya memasuki ruangan mark dan mengambil beberapa berkas didalam laci meja mark yang masih terbungkus dalam amplop coklat juga beberapa lembar kertas penuh tulisan dan juga tanda tangan mark lalu membawanya keruang kerjanya.

"apa aku harus menyelesaikan ini semua sendiri sedangkan suami tercintaku malah enak2an tidur" gumam tiara sambil berkacak pinggang memandangi berkas yang baru saja ia letakan dimeja kerjanya.

"Ok baiklah akan kukerjakan untuk masa depan yang cerah *ngelanturnih tiara"

...

Terlihat sangat damai dan tampan itulah mark yang sedang berbaring ditempat tidir kesayangannya yang berukuran king size dirabahnya sebelah kirinya mencari sesuatu yang tak ia temukan membuatnya membuka matanya dan memandangi sisi kasir sebelah kirinya yang kosong cukup lama. Mark terduduk dan mengawali harinya dengan memguap tanda ia tidir dengan nyenyak.

"Pergi kemana dia?" Gumam mark dan melihat jam yang berada dimeja nakas.

"12:30?" Gumamnya dan ia pun beranjak dari kasur tercintanya kearah kamar mandi dengan santai.

Selesai dengan ritual mandinya dan bersiap2 pergi kekantor, sebelum ia melanjukan mobilnya ia mengambir ear Bluetooth dan memasangnya di telinha kirinya.

"Hai honey dimana kau? " tanya mark tanpa dosa.

"...." memdengar balasan disebrang sana mark hanya tersenyum sambil menyetir mobilnya dan mendengarkan ocehan wanita yang ia hubungi yang tak lain adalah istrinya tiara.

"Okok maafkan aku, apa junior bersamamu?" Tanyanya pada tiara"

"...." markpun dibuat makin terkeleh oleh ucapan tiara disebrang sana.

"Aku dalam perjalanan kekantor kau ingin makan apa?" Tanya mark.

Entah sejak kapan hubungan mereka menjadi semakin dekat dan berjalan layaknya suami istri lainnya.

...

"Mark hshshsh...
kau tau aku tidak suka pedassss hshshsh tapi kau malah membelikanku makanan pedashshshsh! Ini sangat pedassss hshshshshsh aku akan mati hshshshsh" gerutu tiara kesal pada mark.

"Kau tidak akan mati hanya karena makan pedas honey" balas tiara yang dibalas dengan tatapan tajam tiara.

"Sial" gumam tiara ddi ngan wajahnya yg benar2 merah dan juga berkeringat karena kepedesan tiarapun membuka jas yg ia gunakan dan beberapa kancing kemejanya sehingga membuatnya menampilkan payudara indahnya.

"Panasssshshsh"gumam tiara lalu mencari remot ac dan mengatur suhunya menjadi 16derjat celcius.
Mark yang melihatnyapun menelan ludah dan terkekeh.

"Kau mulai menghodaku honey" seru mark yang langsung diberi tataoan tajam oleh tiara.

"Mendekat takan kuberi kau jatah selama 1bulan! Bahkan takan kuijinkan kau menyentuhku!" Sentak tiara yang benar2 kepanasan dan kepedesan ia sudah menghabiskan 1liter air putih dalam botol aqua 1000ml yang sudah dibeli mark untuknya sejak awal.

"Kau baru makan 1sendok saja sudah seperti makan satu piring cabai" gumam tiara dengan kekehannya, yang semakin membuat tiara kesal.

"Diam!"ketus tiara lalu mengancing bajunya dan berdiri.

"Aku mau pulang dan kau selesaikan oekerjaanmu sendiri! Dasar suami durhaka!" Gerutu tiara.

"Kau juga istri durhaka tidak mau memenuhi keinginan suami malah mengancam tidak memberi jatah 1bulan padahal jika kau sudah ada dibawahku kau tak ingin berhenti dasar licik" balas mark mengoda tiara. Yang membuat tiara menggeram kesal dengan suaminya itu.

"Ok fine 1bulan kau tidak akan menyentuhku! Bye!" Geramnya lalu keluar ruangan dan menutup pintu ruangan mark dengan kasar. Mark yang terkejut dengan ucaoan tiara barusan hanya terdiam mencerna kata2tiara.

"Astaga aku membuatnya marah"gumam mark sambil menyesali perbuatannya.

TIARA POV

Dasar mark menyebalkan dia membuatku sakit perut dan membuat badanku kepanasan akan kubalas kau nanti dan jangan harap akan kuberikan jatah dasar suami bodoh!

Prank!!!

Eh?

Aku berjalan menuju asal suara berisik di basement perusahaan aeron dan kulihat seseorang berbaju hitam memevahkan kaca mobilku dengan tongkat baseball orang itu melihatku dia berjalan kearahku.
"Apa yang kau lakukan dengan kaca mobilku!" Teriakku pada orang yg terus berjalan mendekat kearahku.

"Hei tidakkah kau punya mulut untuk menjawabnya?" Tanyaku lagi sengan kesal tapi org itu tak merespon dan malah berjalan semakin cepat kearahku.

"Seharusnya kau lari tiara" gumamnya dengan suara rendah mata tajam dan secara bersamaan kurasakan sakit diperutku juga bau anyir yang menyeruak ditibuhku kulihat ke bagian perutku sudah mengeluarkan banyak darah laki-laki itu dia menusuku siapa dia aku tidak mengenalnya dia mencabut pisaunya dan menusukannya lagi dibagian lainnya tepat dibgian dadaku dan pandanganku mulai mengabur hanya rasa sakit yang amat sangat sakit yg kurasakan.

Markk ....

Mark ....

Tolong aku....

"Itu karena kau menjadi seorang penganggu tiara, bereskan dia!" samar2 kudengar suara itu adalah suata wanita dan aku mencoba membuka mataku dan kutau siapa dia tapi tidak dengan laki-laki yg disampingnya sampai semuanya menjadi gelap.

Tuhan tolong aku tidak ingin mati...

Yapsaas wattper maaf lama updateeenya baru sempet buka wattpad lagi 😭 semoga kalian suka dengan cerita part ini ya maaf kalau terlalu pendek 😭 kerjaan author ditempat kerja makin oadat soalnya apalagi lembur terus so kadang nulis suka ketiduran 😭

FAKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang