28

4.9K 236 10
                                    

"mark" dia ada dihadapanku sekarang mengejutkanku dengan ke hadirannya.

wajah kakunya yg kurindukan mbuat air mataku terjatuh membasahi pipiku. kuberlari kearahnya dan langsung memeluknya kencang menangus dan terus mengatakan bahwa aku merindukannya tapi, tak ada balasan darinya ia tak memeluku balik dan hanya terdiam. kulepaskan pelukanku dan kutatap wajahnya yang nampak bingung dan cemas.

"mark" panggilku.

"sorry ms apa kita saling mengenal?" tanyanya dengan wajah ragu dan khawatir.

" mark? kau bukan mark?" tanyaku.

"ya? lau mengenalku ms?" tanyanya yang membuatju heran kuarahkan tatapanku pada ben dan ia hanya menatapku sekilas kemudian membuang muka dengan wajah sedih.

"aku istrimu mark" jelasku. mark langsung menjauhkanku dan menatapku dengan tatapan marah.

"jangan bercanda aku baru saja akan menikah minggu depan dan pengantinku adalah kate bukan kau nona" jelasnya yang membuat hatiku terasa sakit bagaimana bisa ini terjadi dia mark bukan? mark suamikukan? secepat itukah ia melupakanku? tidak mungkin! apa yg dilakukam wanita ular itu pada mark?

"mark kau tidak ingat padaku bukan? aku istrimu Tiara wilfenson" jelasku lagi padanya namuj ia hanya memandangku aneh dan penih tanya.

"tiara? istri? arghh" ia memegang kepalanya sejenak dan menhgelengkannya sedikit2

"kau tidak apa2?" aku khawatir akan dirinya yg terlihat kesakitan.

"i'm okay, ben itu surat kontraknya sebaiknya kau pikirkan lagi dan aku berani jamin kerja sama kita akan menguntukan nantiny. aku permisi sampai jumpa" serunya singkat lalu keluar ruangan dengan wajah kakunya.

"ben kenapa ia tak mengenaliku ben?"
tanyaku pada sepupuku sambil tersedu. kurasakan pelukan dari belakang yg awalnya kukira iti ben ternyata itu flo yg ikut menangis sambil memelukku.

" ben apa yg terjadi kenapa diabtidak mengenaliku?" tanya tiara.

"dia mengalami kecelakaan sebulan yg lalu tidak lama setelah ia mengantar junior ke bandara dan saat ia tersadar wanita yg bernama kate mengaku sebagai kekasih dan tunangannya" jelas ben.

aku tidak percaya wanita iblis itu benar2 membuatku muak.

"aku akan merebut apa yg menjadi milikku kembali ben lihat saja"

FAKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang