prolog

847 54 32
                                    

Hari pertama sekolah setelah 2 bulan full holiday itu seperti ada malas-malasnya dicampur dengan excited di waktu yang sama. Malas karena harus bangun pagi-pagi, dan excited karena akan merasakan namanya sma yang 'katanya' itu saat-saat paling berkesan dalam hidup.

Aku, Nadila Nadine Ramadila perempuan yang lahir dikeluarga biasa-biasa saja. Tidak banyak drama, akur-akur saja layaknya keluarga lain. Mempunyai dua kakak--perempuan dan laki-laki yang semuanya tinggal di luar pulau karena kuliah dan satu adik yang masih kelas 2 SMP.

Hari pertama mos yang aku kira akan menjadi tempat pem-bully-an kakak kelas terhadap adik kelasnya ternyata salah. Mos SMA kali ini sama sekali tidak ada campur tangan kakak kelas atau OSIS sekolah. Hal itu membuatku merasa ada yang tidak lengkap. Walaupun enaknya itu ngga dikerjain sama senior-senior.

Tapi, dihari itu aku bertemu dengan seseorang yang ternyata adalah 'dia' orang yang dapat menjungkir balikkan perasaanku dikemudian hari.

Cerita ku dimulai hari ini.

***

pendek bgt ya? HEHE

oiyaa kl ada salah-salah kata atau gimana langsung comment ajaa, kritik dan saran dengan kata-kata yang baik bakal gua terima banget kokk.

vote yaa jgn lupa biar makin semangat ngelanjutinnya!!

-luv, nadya.

Nadila Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang