0.00

19K 2.3K 323
                                    

Di suatu hari...

































"Bang, beli pulsaaa."

"boleh, pulsa apa de?"

"xl mapuluh rebu bang, biasa."

"nomernya berapa de?"

"lha yang biasa itu bang,"

"yang mana ya?"

laki-laki berseragam sekolah itu mendongak—berhubung dari pertama datang dia menunduk; memainkan ponselnya—dan menatap si abang pulsa.

"eh abangnya baru ya?" tanyanya.

"iya de, baru kemaren, masih anget nih," jawab si abang.

"anget? yakali tai ayam bang," cetus laki-laki ber-name tag Jeon Wonwoo itu.

"lha si ade, cantik-cantik gitu ya."

"ya namanya orang cantik mah bebas yekan?"

"iya si, untung cantik ya,"

"iya, tapi bang,"

"kenapa?"

"Jangan ngajak ngobrol terus bisa? Saya kan mau beli pulsa, jangan modus deh"

"pede banget sih kamu de, mana sini nomernya"

"087823111111"

lalu si abang mengetik nomor tersebut pada ponsel jadul yang di genggamnya.

"udah bang?"

"udah,"

"ni uangnya, ga usah kembalian." Wonwoo menaruh satu lembar uang lima puluh ribu dan dua koin seribuan.

sebelum si abang menjawab, Wonwoo sudah berbalik lebih dulu meninggalkan konter kecil itu.

"kembalian upil lu! cakep-cakep gila, tapi.. leh ugha."

dan si abang pun tersenyum miring, menatap nomor ponsel yang baru Wonwoo sebutkan tadi.

————————————————

wonwoo menaruh tasnya sembarang di ranjang, dan ia pun bergegas mengganti pakaiannya.

setelah selesai ia kembali meraih ponselnya yang ia taruh di meja belajar.

"oke sayang, come to mama," gumamnya sebelum mendaftar paket internet.

begitu selesai mendaftar, ia mengaktifkan data selulernya, selang beberapa detik notif bermunculan; line, twitter, instagram, path, wattpad, ffn, hm anak kekinian atau jomb—sst.

Wonwoo membalas pesan yang masuk terlebih dulu, setelah itu stalking instagram dan dilanjutkan dengan membaca beberapa fanfiction.

Saat ponselnya hampir mati ia buru-buru menchargernya di atas meja belajar. ketika Wonwoo hendak beranjak tiba-tiba ponselnya berbunyi kembali,

LINE!


































mingyu menambahkan anda sebagai teman dengan nomor telepon.










hae hae ✋
aku mau ngilangin wb tapi tetep pusing gitu anjir gatau mau nulis apa heu
akhirnya ya nyoba lanjut story yang lama terbengkalai di draft wkwk
doain aku ya manteman biar ada semangat dan mood nulis beginian lagi ngehehe

kang pulsa; meanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang