0.15

5.9K 1.1K 327
                                    

udah tiga hari ini, mingyu ga hubungin wonwoo sama sekali, begitu juga sama wonwoo. gimana ya, wonwoo itu jadi bingung sendiri waktu denger mingyu bilang suka dia. padahal waktu si jun ngelakuin hal yang sama dulu, dia biasa aja. lha sama mingyu kok gini amat yak?

kalo ga sengaja ketemu di konter pas wonwoo pulang sekolah, mingyu seolah pura-pura ga liat dia. kan wonwoo jadi ragu kalo mau nyapa duluan.

"kak," itu mamahnya. nyodorin uang tiga puluh ribu ke arah wonwoo yang lagi gegulingan di karpet sambil mainin hp.

"apa nih?" wonwoo ambil uang itu, "tumben. biasanya kalo wonwoo minta, susah," soal duit mah wonwoo cepet tanggap, bor.

"dih emang dipikir itu buat kamu?"

"lha mamah kasih ke wonwoo ya buat wonwoo lah, masa buat chan," lalu uang tiga puluh ribu itu masuk ke saku celana pendeknya.

"beliin mamah pulsa buruan, sekarang, penting!"

"ih males ah,"

"eh kamu ya, disuruh orang tua malah ngebantah!"

"bukan gitu mah, akutu lagi.." wonwoo diam sejenak. ga mungkin kan dia bilang lagi dicuekin sama kang pulsanya? yamasa.

"lagi males? males dipiara. masih muda aja udah males-malesan gimana gedenya kamu?! coba bayangin, kapan majunya negara ini kalo anak mudanya aja pada males kayak kamu. mam—"

"ih iya-iya, wonwoo beliin, bawel banget si mak-emak."

dengan segala keterpaksaan wonwoo bangun juga walaupun sambil mencak-mencak. dari pada denger mamahnya ngomel terus ujung-ujunganya malah nyanyi mars perindro,

kan ga usah ya.

sementara itu, mamahnya cuma senyum aja waktu liat wonwoo merengut sampe keluar rumah. sebenernya si mamah sengaja nyuruh wonwoo yang beli, soalnya mamah tau kalo wonwoo deket sama yang punya konter.

ya siapa tau kalo wonwoo yang beli, uang tiga puluh ribunya kembali.

( ͡° ͜ʖ ͡°)

————————————————

"lo mau nitip ga, blin?" tanya seokmin.

mereka lagi jaga konter berdua, eh tapi pacarnya seokmin dateng minta anter belanja bulanan—yang jelas duitnya dari seokmin— jadi lagi-lagi mingyu harus jaga sendirian.

"mau. sabun ye, bor,"

"dasar jomblo, yang boros pasti sabun,"

"anjing wkwkwk."

lalu keduanya malah ketawa-ketiwi ga jelas gara-gara sabun. sampe akhirnya pacarnya seokmin; si cantik jeonghan, neriakin mereka buat berhenti.

"gua beliin yang banyak dha buat lu," kata seokmin sebelum pergi naikin si niki sama jeonghan.

niki: motor merah seokmin.

dinamain niki karena motornya warna merah, merah melambangkan keberanian dan keseksian. terus joknya juga empuk, kalo empuk itu artinya enak dinaikin. jadi,merah+empuk= seksi+enak= nikita mirzani.

maka dari itu, seokmin namanin motornya niki.

hhh, info unfaeda, ga penting.

sepeninggalnya seokmin, mingyu ambil sapu. nyapu dulu lha dari pada ngelamun, ketauan jomblonya. hhh.

"bang, beli pulsaaaa,"

"boleh, pulsa a—"

"hai, bang,"











































————————————————

wonwoo jalan pelan-pelan. kadang diem dulu buat mikir sejenak; nanti kalo yang jaga konternya cuma mingyu aja gimana coba? terus nanti dia musti ngapain? minta maap? lha, dia kan ga salah.

pikiran-pikiran yang seharusnya ga usah wonwoo ambil pusing itu terus muter-muter di kepalanya sampe dia nyampe konter.

dan wonwoo ngerasa nyesel banget udah mikirin mingyu tiga hari belakangan ini. gimana engga?

begitu wonwoo nyampe, muka wonwoo yang emo makin emo. dia liat mingyu lagi ketawa bareng sekumpulan cewek-cewek.tau gini mending dia ga usah capek-capek mikirin mingyu. orang mingyu malah ewh ganjen.

katanya suka wonwoo, tapi baru tiga hari aja udah dikerubunin cewe-cewe,

dasar kang bual.





+

geng, pledis girlz mau debut ya? tapi aku biasa aja, why? :(

hrsnya aku ngerjain bangsad :(
hmvr temi (v′▽‵)σ•

kang pulsa; meanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang