0.31

4.9K 970 257
                                    

Sesampainya di kang sate, Wonwoo duduk di tempat biasa. Semenjak kenal Mingyu memang sekarang langganannya adalah makan sate. Bahkan si kang sate—bang Onew— udah hapal sama mereka berdua.

"bah, si abangnya mana, dek?" tanyanya dengan logat Madura.

Wonwoo ga jawab, dia udah isyaratin itu pake bibirnya yang monyong ke depan. Onew menoleh dan Mingyu masuk dengan cengirannya.

"tak kirain kalean putus, bah." ujarnya seenak jidat.

putus apa anjeng, jadian aja belom.—kmg.

"Dua biasa," kata Mingyu. Mengabaikan ucapan si kang sate sebelumnya.

"sekali-kali kau jangan sate terus yang dua, pacar juga lha." Onew nyengir; Matanya tenggelem, giginya nongol.

"gile, lu, yam." Mingyu cuma sikut si kang sate yang doyan makan fried chicken di kedai sebelah.

kata Onew, yang jualnya bohay; bohayam.

Onew masih nyengir sambil manggut-manggut menuju tempat pembakaran sate.

Setelah itu Mingyu duduk—depan Wonwoo— ngeliatin si adek yang merengut sambil manyun, sepertinya dia dongkol.

"dek?"

Wonwoo cuma liatin Mingyu tanpa ada niatan jawab panggilannya.

"Idi ngambek?" tanya Mingyu dengan cengiran dua taringnya.

"gak!"

"iiih masa?"

"ga lucu!"

Dan Mingyu berdehem. Benerin posisi duduknya jadi tegak, dia ga mau dan jangan sampe buat Wonwoo ngambek. kan mau nembak ya masa gajadi, hH.

"ya maaf, deh," katanya, "ga lagi."

"akutu ga suka kalo aku lagi cerita sama orang tapi orang itu ga merhatiin, bikin status di pesbuk aja ada yang komentar masa cerita langsung di depan malah dikacangin, mana boleh!"

e& nih emang calon mak emak.—kmg

"iya, maaf, de." jawab Mingyu.

Wonwoo ga jawab. Dia masih munyan-manyun sambil mainin tusuk gigi.

"adek?"

"hm."

"tebak-tebakan yuk."

"gamau."

"kera kera apa yang kaya?"

Wonwoo mendelik, dia kan bilang gamau. Kok mingyu maksa sih? kan dia jadi mikir dan setelah beberapa detik, Wonwoo menjawab, "kera sakti."

Mingyu terlihat berusaha menahanan senyumnya melihat kelakuan si adek. "salah."

"terus?"

"kera-mas."

"..."

"kok ga ketawa sih, de?" Mingyu manyun. jijik, minta dicomot.

"ga lucu, sumpah."

"yaudah ada lagi nih." Mingyu tidak menyerah karena receh adalah hidupnya. Dia sedikit mencondongkan tubuhnya ke arah Wonwoo lalu berbisik, "jenis narkoba apa yang ga haram?"

Wonwoo sedikit terlonjak, tiba-tiba aja khawatir. Kok bahas narkoba sih, dia kan masih dibawah umur. Apa jangan-jangan selama ini Mingyu deketin dia buat...























kang pulsa; meanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang