begitu selesai menghabiskan sate milik mingyu, mereka kembali untuk pulang—kali ini dengan mingyu yang akan mengantarnya sampai rumah.
"de?" tanya mingyu begitu mereka telah memasuki komplek-melewati konter seokmin;
SM CELL [idol SM suka beli pulsa di sini]
"napa bang?"
"kamu sama seokmin gimana ceritanya? maap saya kepo."
"ah ga penting bang, cuma gitu aja sih, jadian putus udah."
"ya putusnya gimana?"
"ya jadi kan sebulan lalu tuh saya baru putus sama pacar, saya galau, mau ngeluarin unek-unek di sosmed tapi kuota abis. saya isi pulsa lha ke si bang seokmin. terus saya keceplosan curhat, bang seokmin tiba-tiba aja langsung ngajakin pacaran, berhubung saya langganan di sana, jadi kita emang udah saling kenal sebelumnya. nah saya terima aja itung-itung buat manasin mantan. eh seminggu kemudian pacarnya bang seokmin datengin saya, marah-marah gitu. ya saya ga terima terus saya protes sama bang seokmin, akhirnya kita sepakat putus, tapi saya ga dendam si, baru-baru ini kita juga akrab lagi."
"oh. baru ya, tapi udah gada rasa kan sekarang?"
wonwoo menggeleng, "nggalah. saya kan ga cinta sama dia, itu tuh reflek aja gitu waktu dia bilang jadi pacar abang aja, namanya galau ya pikiran mana bener sih, saya gatau kalau saya dijadiin selingkuhan, ewh. masih pacaran sama pacarnya apa dia, bang?"
"lha kamu kan kenal baik sama dia, masa nanya saya," jawab mingyu, sedikit malas.
"saya ga kepo urusan itu si bang, ga penting, kalo ketemu juga becanda biasa, dia godain saya, saya godain balik."
"oh,"
"udah bang di sini rumah saya, saya masuk ya."
wonwoo hendak membuka pagar rumahnya
sebelum mingyu berujar"de?"
"iya,"
"malem ya, mimpi indah, sampe ketemu besok."
"bang," wonwoo berbalik.
mingyu yang hendak melangkahkan kakinya berhenti.
"iya de?"
"jangan pergi dulu lha, gue belom masuk, gablak!"
"eh iya maap de," akhirnya mingyu diam sampai pagar rumah wonwoo terbuka, dan lelaki cantik itu masuk.
"oiya, bang," ujar wonwoo.
"kenapa de?"
"pulsanya jangan lupa."
lalu pagar itu tertutup setelahnya.
"udah dikasih hati masih mau jantung, untung calon hwhw" -kmg
hehehe
:------)
KAMU SEDANG MEMBACA
kang pulsa; meanie
Fanfiction"Bang, beli pulsaaa." "boleh, pulsa apa de?" ; absurd ; 170105 #6 in short story ; 170302 #29 in fanfiction ; 170222 #25 in fanfiction