Mingyu ketawa. lebih tepatnya ngetawain sih, soalnya tiba-tiba aja anak pak rt beli pulsa beserta squadnya. squadnya cewe-cewe; cantik, body goals, kayak model-model yang sering seliweran di explore instagramnya.
mantap soul.
tapi sayang, ga bikin mingyu naksir. Kan Mingyu naksirnya sama cowok; cowok itu. itu tuh cowok yang belum bisa move on dari mantannya, hHH. Lagian mereka ini cewek-cewek tapi rasa kang begal.
"mang angkotnya gakan inget kita 'kan?"
"ga lah, penumpang banyak kali, tiap hari ganti-ganti,"
"iya lo mah gakan. kan lo sering berangkat bareng june. Lha kita yang sering ngangkot?!"
"idih apasih, saha june?"
"udah ga usah sok jomblo mentang-mentang depan cogan,"
"bacod banget sih lu pada. maap ya bang, temen-temen jisoo emang udah ga punya urat malu,"
"idih jisoo, najis,"
squadnya ga terima Jisoo sok-sok nyebut namanya gitu sama cowo. biasanya juga aing, gue, inyong(?).
"gapapa, kalian lucu kok," mingyu senyum lagi.
dan keempat cewe itu langsung heboh sendiri.
"ya allah, aku lucu ya, bang? Iya sih emang," rose cengengesan sambil tepuk-tepuk pipinya.
"iya emang semua juga suka bilang aku lucu kok," Lisa lebih parah, dia ngomong sambil ngedance. g. Lisa goyang-goyangin badannya ke kiri dan ke kanan, sok imut gitu.
"sebenernya aku swag tapi kalo kata abang aku lucu ya udah aku bisa apa," Jennie ikut-ikutan sok imut. padahal semua tahu kelakuan dia banyak amitnya.
"ya abang tau lah, selain paling cantik aku juga paling lucu di komplek," Jisoo muter-muter kayak biasa sambil gibas-gibasin rambutnya.
"najis."
begal squad itu lirik seseorang yang tiba-tiba berdiri samping jisoo. mukanya emo tapi cantik.
"apa sih lu, hama!" geram Jisoo.
"apa?!" Wonwoo yang emang ga demen Jisoo makin gedek liat dia sama squadnya kecentilan sama si abang.
"elu yang apa bege! nongol-nongol ngeselin!"
"elu yang ngeselin, dasar baekhyun!"
"anj, elu rawit kering!"
"lha, kok lo nyolot sih?!"
"lo yang nyolot duluan kali, dasar hama padi!"
"udah-udah, sesama baekhyun jangan berteman!" Jennie selaku bendahara di kelasnya, coba melerai percekcokan yang sumpah ga guna banget.
sementara itu Mingyu malah senyum liatnya. gimana ya, dia kangen wonwoo sih, udah tiga hari ga hubungin doi. gara-gara malu udah bilang suka tapi ga di jawab.
beda hal sama kedua cewe lainnya yang cuma cengo. ya sih mereka tau kalo Wonwoo sama Jisoo sering berantem tapi itu juga kalo Jisoo yang mancing.
lha ini mah Wonwoo yang duluan nyari perkara, waow.
Wonwoo sama Jisoo diem—lebih tepatnya natap Mingyu— Mingyu geer dong, diliatin dua kembang komplek sekaligus. ya sih dia ganteng, tapi orang ganteng juga punya rasa malu.
y x g ml
(͡° ͜ʖ ͡°)
"kenapa, de?"
"gapapa!"
"gapapa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
kang pulsa; meanie
Fanfiction"Bang, beli pulsaaa." "boleh, pulsa apa de?" ; absurd ; 170105 #6 in short story ; 170302 #29 in fanfiction ; 170222 #25 in fanfiction