0.27

4.9K 924 175
                                    

sekitar jam tujuh pagi semua siswa yang ikut berpartisipasi dalam lomba pada kumpul di sekolahnya masing-masing sebelum bertemu di gedung kesenian.

Lisa udah nampak siap dengan kostum yang memukau. Dia langsung naik aja ke bus sekolah sama adkel-adkel lain dan guru pembina, ga ketinggalan geng rempongnya; begal squad. Wonwoo? dia nebengin Soonyoung dong tentunya —ini si mantan yang nawarin ya, tolong.

sebenernya kemarin malam Wonwoo dapet chat dari Mingyu, laki-laki tan itu ngjakain dia jalan. Tapi berhubung hari ini ada lomba terpaksa dia tolak, padahal makanan dan —mungkin— barang-barang yang bagus sedang menantinya. hehehe.

cuma butuh waktu 45 menit di perjalanan dari sekolah ke gedung kesenian. Waktu nyampe Lisa langsung dibawa pak ucok ketemu panitia di belakang—ngumpul bareng peserta lain— diikutin Soonyoung di belakangnya.

Wonwoo mah duduk ae di kusri penonton bareng Bambam di barisan ke dua dari depan sambil ngemilin cakue yang dibeliin Soonyoung. sementara di kursi depan itu tempat pak ucol, Soonyoung sama tiga cabe—Jisoo, Jennie, Rose.— dan para adkel lain duduk di bariasan ke dua sama ke tiga.

"kak?" panggil Bambam.

Wonwoo noleh; angkat kedua alisnya sebagai tanda ganti dari pertanyaan apa? matanya yang kecil ikut membulat, mulutnya penuh sama cakue, pipinya jadi ngembung gitu nampak seperti piranha.g.

ga lha. buat Bambam, Wonwoo itu kakel paling lucu yang pernah dia tau. manis, gemesin, unyu-unyu—keliatannya— walau kenyataanya mah tau sendirilah, gimana nyebelinnya Wonwoo.

heOL.

tapi dia baik kok, sumpah deh.

"lo balikan sama Bang Soonyoung?" tanyanya.

Wonwoo diem tapi dia ngerutin dahinya; antara kaget sama bingung. kok bisa ni bocah mikir begitu?

belum sempet Wonwoo jawab, eh begal squad udah riweh duluan. Mereka bertiga langsung nolehin kepalanya ke belakang begitu denger pertanyaan Bambam.

"udah balikan aja lah, ma." itu Jisoo.

terus disusul Jennie, "iya balikan aja, lagian Soonyoung lebih cocok sama lo dari pada sama Jihoon."

lalu Rose, "iya, kita dukung seratus persen halal deh."

dan Wonwoo cuma pasang tampang

"tuh kan tuh kan, tampang tampang begini tuh cocok kalo sama Soonyoung yang demen nyengir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"tuh kan tuh kan, tampang tampang begini tuh cocok kalo sama Soonyoung yang demen nyengir." tambah Jennie.

"iya kan kalo ka hama sama ka soonyoung entar kita sama kang pulsa ihihihi." timpal Rose.

ngedenger ocehan-ocehan yang amat unfadaeh itu membuat Wonwoo cuma dengus sebel, "bersisik lo semua, sono liat ke depan! ngapain sih, pengen tau banget urusan laki!"

"elo?" ujar Jisoo.

"laki?" tunjuk Jennie.

"aHAHAHA," lalu ketiganya cekikian kayak setan, "oOPS!"

Wonwoo hampir aja jejelin cakue ke mulut mereka bertiga kalo aja suara mc di atas panggung ga menghentikannya.

keadaan balik normal, mereka bertiga ngadep ke depan karena acara bakalan di mulai beberapa menit lagi. Pak Ucok sama Soonyoung juga udah mulai duduk, sebelum duduk Soonyoung ngasih Wonwoo senyuman manis.

Wonwoo kan jadi keinget lagi omongannya kemarin sore. Walaupun Soonyoung akhirnya cuma nyengir dan bilang buat lupain aja omongannya dia tetep aja Wonwoo geer.

huft.

Dan acara pun berlangsung sekitar empat jam, sampe akhirnya ini udah pengumuman para juara. Ga nyangka, Lisa menang. iya lah kan seniornya Wonwoo, hehehe. Dia nyengir-nyengir lebar kayak kudanil sambil dadah padahal ga ada yang fotoin. g.

yang fotoin Lisa ada kok, tuh squadnya yang teriak-teriak ga jelas.

abis acara selesai, kita kumpul di belakang panggung buat selfie-selfie dulu. Walaupun dia suka ribut sama begal squad tapi hubungan mereka baik-baik aja kok sebenernya, buktinya sekarang mereka lagi selfie-selfie bertujuh.

"lagi-lagi,"
"ganti gaya ganti gaya."
"manyun manyun."
"muka jelek muka jelek."
"ih gue mah mau jelek juga tetep can—"
cekrek
"anjeng!"

lalu semuanya ngakak ngeliat muka Jennie yang jadinya paling derp.

"kalian dong foto berdua entar gue upload di ig dha." ujar Lisa.

Lisa dan squadnya punya rencana jahat buat Wonwoo, nanti mereka bakalan upload foto kedua kakelnya itu di ig Jisoo. dimana si Jisoo ini follow-followan sama Gyukaem. ya siapa tau, gyukaem liat terus dia jadi ga deket-deket lagi sama Wonwoo.

semua rencana tercipta karena mereka terinspirasi setelah nonton anak jalanan.

"kuy kuy." semangat Soonyoung.

"ogah!" timpal Wonwoo. Lalu dia jalan ninggalin sekumpulan kebo itu tanpa pamit.

————————————————

"kok ga mau sih, Won?" tanya Soonyoung begitu mereka nyampe di parkiran.

"paan?"

"foto sama gue anjir sombong sekali."

"gue ga mau difotoin sama mereka."

"why?"

"not father."

"ha?"

"ga papa."

"anjeng wkwkwk."

terus keduanya cekikikan ga jelas sampe ninggalin gedung kesenian.





























sementara itu Mingyu;

—LINE

14. 12 pm

[mingyu]
de
p
p
p
p
uda pulang blm?












+

meanienya blm muncul baryaw
akutu kenapa ya males nulis :(
ide itu ga bisa direalisasikan dengan baik hah.
e&

kang pulsa; meanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang