0.09

8.9K 1.2K 581
                                    

Pagi-pagi enaknya ngopi, sambil ngerokok depan rumah, liat janda kembang jemur baju pake mini daster yang keteknya keliatan,

kata pak rt sih gitu.

ya tapi, mingyu mah bukan pak rt. dia kan cuma pejantan tangguh yang sedang mencari cinta.

Mingyu buka pintu kontrakan itu—seokmin masih ngontrak— rentangin tangannya depan pager sambil liatin burung tetangga sebelah yang berkicau.

pagi yang cerah biasanya diiring suara kicauan burung dan hangatnya mentari pagi.

"Bang mingyu, udah bangun?"

Mingyu noleh. itu anak pak rt, namanya Kim Jisoo. cewek cantik yang katanya kembang komplek—kalo menurut mingyu kembang komplek harusnya wonwoo—

mingyu salpok sama seragam jisoo yang aduhai ketat dan minim sekali. Alhamdulillah, rejeki anak soleh.

eh tapi seragamnya doi sama kayak seragam doinya mingyu—wonwoo—. Sepertinya mereka satu sekolah, hmz. sekolah mereka sekolah sejuta visual kali ya, cakep-cakep, bor. Mingyu jadi mau masuk; masukin wonwoo. g.

masuk ke sekolah itu lah ya.

ngomongin wonwoo, mingyu jadi kangen. tapi wonwoo kangen dia tidak ya?

galau euy.

wonwoonya kan masih inget mantan.

"iya nih, berangkat dek?"

"maunya sih ga berangkat, bang, tapi ya hihihi," jisoo cengengesan malu-malu.

Mingyu senyum ngeri. Masih pagi kok ada tankun.

"eh ada dek jisu," tiba-tiba aja seokmin nongol di balik pintu.

Jisoo berhenti cengegesan dan benerin kerah seragamnya,

"udah ya bang, pergi dulu, assalamualaikum."

jisoo lemparin senyuman buat mingyu. buat seokmin? yang sabar ajalah, bor.

"ga usah tebar pesona deh, lu, goblin," geram seokmin.

Mingyu cuma angkat bahu. Gini sih kalo ditakdirin ganteng. dimana-mana, digodain mulu.

————————————————

wonwoo eratin pegangan tangannya sama ransel yang dia pake. nengok ke konter belum buka, jadi dia hela napas.

kok inget mingyu, ya?

rasanya mau nagih pulsa, gara-gara ngeread doang chat dia semalem.

"heh, huma padi!"

Wonwoo buang napas kasar, males nengok. Taulah dia siapa yang manggil begitu. Siapa lagi kalau bukan si bunga bangke; Kim Jisoo yang sok cakep padahal iya. ewh sebel.

"galau ya, maz?"

Wonwoo nengok sekilas lalu lanjut jalan buat nunggu angkot. Berdiri berdua di pinggir jalan sama si bunga bangke. Lagian mereka ga terlalu akrab sekarang, dianya aja yang sok akrab.

Jisoo ini temen main wonwoo waktu kecil dulu. waktu masih jamannya main barbie, main jimbot, main masak-masakan, main dokter-dokteran, main papah-mamahan, main ding dong, main petak umpet, main di kali, main di hati. g.

walaupun temen main, tapi mereka emang jarang akur. seringnya berantem apalagi pas mereka lagi gemes-gemesnya.
selalu saingan dapat predikat anak tercantik waktu tujuh belasan.

Jisoo juga satu sekolah sama Wonwoo, cuma beda kelas. Jisoo ini kelas 12-4, sekelas sama mantannya Wonwoo. Wonwoo sendiri, dia mah kelas 12-2. Jadi, Jisoo juga tau hubungan wonwoo sama soonyoung.

kang pulsa; meanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang