Valentine.
Harusnya Wonwoo rayain ini sama Soonyoung, tapi sekarang dia malah ngurung diri di kamar ngerjain latihan-latihan soal. Mereka sama-sama kelas 12 sih jadi ya gini, sama-sama sibuk sama tugas.
Wonwoo mengetukkan pulpen di meja belajarnya dan selembaran kertas berisi soal-soal latihan berserakan di sana. Jangan lupakan buku-buku tebal yang terbuka tapi tidak dia baca. Masalahnya buku itu adalah buku yang waktu itu dia beli sama abang, kan baver.
Ngomong-ngomong soal Mingyu, laki-laki tan itu beneran udah pindah seminggu lalu tepat abis dia nembak Wonwoo. Dia ga tau persis kapan doi mulai pindah sih sebenernya soalnya si abang sama sekali ga pamit dulu sama Wonwoo.
Demi.
Wonwoo kesel. Seharusnya kan Mingyu pamit atau apa kek gitu sama dia, katanya jangan canggung tapi sekarang malah doi yang ngilang kaya avatar. Chat Wonwoo tiga hari lalu aja ga pernah dia bales, jangankan dibales deh diread aja nga.
Wonwoo mengacak rambutnya kasar, menelungkupkan wajahnya di atas buku tebal yang terbuka. Ini aneh, dia kepikiran Mingyu terus padahal dia udah balikan sama Soonyoung. Soonyoung udah jadi pacarnya lagi tapi dia malah ngerasa masih ada yang hilang di hatinya.
dan tiba-tiba handphonennya nyala. Ada satu chat masuk dari Soonyoung dimana malah buat dia agak kecewa, soalnya dia ngarepnya itu Mingyu.
he.
—LINE Message
16.45 pm
[syoung❤]
beli soto hayuk
liat soal mulu
bikin laver
gue udah depan rumah nih.
buka dong sayang.
readlha?
setelah membaca chat itu, Wonwoo segera beranjak dari meja belajarnya. Kok tebe-tebe sih, si mantan mantan.
Wonwoo lari kecil dari kamar ke depan rumahnya buat buka pintu pager, Soonyoung udah nyengir aja sambil jinjing helm.
"katanya mau belajar." Wonwoo memundurkan badannya, membiarkan Soonyoung lewat dan mulai berjalan masuk ke dalam rumah.
"bosen ah, pengen ketemu elo dulu biar semangat lagian sekarang kan valentine, won." jawabnya.
"harusnya lo jinjing sekantong coklat, bukan helm."
"ada kok coklat," katanya.
Wonwoo yang emang jalan di depan Soonyoung nolehin kepalanya.
"mana?"
"nih." Soonyoung tunjuk perutnya sendiri sambil nyengir.
"udah lo makan?"
"perut sixpack gue anjir, suka oon dah biasaan."
"sixpack apaan idi, perut kek roti boy juga."
Dan Soonyoung lagi-lagi cuma nyengir, karena itu faktanya. Perut dia bulet dikit.
"tunggu ya, gue ganti baju dulu."
Soonyoung ngangguk sambil medaratkan pantatnya di sofa milik Mamahnya Wonwoo sementara nunggu si cantik ganti baju.
Dia lirik beberapa foto yang tertempel di dinding. Masah sama seperti dulu cuma ada satu foto baru; foto Wonwoo bareng Chan, kayaknya pas ultah Chan kemaren deh diliat dari balon dan penampilan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
kang pulsa; meanie
Fanfiction"Bang, beli pulsaaa." "boleh, pulsa apa de?" ; absurd ; 170105 #6 in short story ; 170302 #29 in fanfiction ; 170222 #25 in fanfiction