Part 13: Divorce? (2)

8.2K 1.3K 235
                                    


Karena di apartemennya ada Taehyung dan juga Chaeryong, Anne memutuskan untuk tetap menunggu di luar.Cewek itu mencoba menikmati angin malam, hitung-hitung dia nggak bakal jadi pengganggu di dalam sana.

Even if that was her room, tapi nggak papa. Siapa tau Chaeryong sama Taehyung lagi nyelesaiin masalah, dan ended up in her room, fu ....

''Kamu belum tidur?''

Suara itu mengejutkan Anne. Kepalanya langsung menoleh ke tangga. Mata Anne menangkap satu sosok yang nggak asing. Si cowok rambut silver dengan jaket hitam itu.

Ah, ini si bajingan yang Anne maksud pas dia cerita ke Chaeryong waktu itu.

''Ngapain ke sini?''

''Mau ngeliat kamu. Emang apalagi?'' balas cowok itu santai. ''Hari ini kamu nggak ada di kantor. Aku kira kamu sakit.''

Anne langsung memutar matanya jengah. ''Jim, can't you please mind your own business and get your ass off?''

Cowok itu tertawa. Bukannya pergi, dia justru berdiri di samping Anne. Tangannya mengambil sesuatu di kantong plastik dan memberikannya pada Anne. A glass of soda.

''Mau nyogok?''

''Anne, kamu belum tidur, dan aku juga. Apa salahnya kita minum bareng?'' celetuk cowok itu. ''Untuk malem ini anggap aja aku temen kamu.''

''Maksud kamu?''

Cowok itu menyipitkan matanya. ''Anne, aku tau kamu nggak suka sama aku. But, can't you please forget the past?''

''Hell no. Kamu ngehancurin aku, Park Jimin. Masa SMA aku rasanya buram banget. Dan kamu minta aku buat lupain itu?'' Anne membalas tak kalah tajam. Cewek itu ikut-ikutan menyipitkan matanya.

Jimin diam untuk beberapa saat. Dengan tangan kanannya, dia menarik dagu Anne kemudian memberikan satu kecupan di bibir mungil cewek itu.

''Then, tell me what should I do biar kamu maafin aku?''

Anne jadi ingin kabur dari tempatnya, ngebangunin Chaeryong dan bertanya, gimana rasanya dapet ciuman tiba-tiba dari cowok.

Did Chaeryong get this kind of kisses from Taehyung? How does it feels like?

Karena sekarang, Anne ngerasa jantungnya hampir copot dari tempatnya.

***



Pagi harinya, Chaeryong bangun lebih dulu. Dia keluar dari kamar dan ngeliat Taehyung tengah tidur dengan anaknya Daehyun dalam rengkuhannya.

Chaeryong tersenyum kecil. Ini bukan pertama kalinya dia ngebayangin hal kayak gini. Tapi kalau mereka punya anak, mungkin Taehyung bakal ngelakuin hal yang sama kayak sekarang. Tidur bareng anaknya dan pelukan kayak teletubies.

Anak? Oh, cut it off, Chae.

Cewek itu baru ingat. Hari ini mereka bakal ngurus semuanya. Soal pernikahan mereka, dan cerai masuk ke dalam hal yang harus mereka urusin.

Kata itu yang ngebuat Chaeryong nggak bisa tidur hampir dua jam. She can't even imagine it. Kalau mereka cerai, itu berarti Taehyung dan Chaeryong bakal pisah, kan?

Chae, you should be grateful. Lo benci cowok ini. Remember it. Dia bajingan yang udah nipu lo!

Biar pun Chaeryong terus ngingetin diri sendiri, tapi tetap aja, ada sesuatu dalam dirinya yang pengen hal itu nggak terjadi. Rasanya Chaeryong seperti jadi penderita dissociative indentity disorder*.

Black Jeans (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang