Belakangan ini ada yang aneh dengan Taehyung. Dan Chaeryong jelas merasakannya. Sangat.Contohnya, Taehyung belakangan ini bersikap lebih manis. Ya, cowok ini emang manis sih, tapi sekarang justru malah bikin diabetes.
Taehyung suka tiba-tiba meluk Chaeryong dari belakang waktu Chaeryong masak, atau kadang mencuri ciuman kecil dari bibirnya.
Di malam hari, Taehyung selalu membuka jas dan kemejanya di depan Chaeryong entah atas maksud dan tujuan apa, Chaeryong doesn't even know.
Hanya saja, semuanya jadi aneh. Apalagi sikap Taehyung yang belakangan ini suka ngecek kalender. Aneh.
Dan malam ini, Chaeryong pengen rasa penasarannya itu hilang. So, she try to ask about weird things that happened to Taehyung.
Begitu selesai makan malam, Chaeryong langsung ke kamar, disusul dengan Taehyung di belakang.
''Tae... aku mau nanya boleh.''
Taehyung mengangguk sambil duduk di pinggir ranjang. ''Just ask me, then.''
Chaeryong merasa agak canggung, tapi dia harus tetap bertanya.
''Kamu belakangan aneh. Kenapa?''
''Lagi pengen sesuatu.''
''Pengen apa?''
Pertanyaan Chaeryong nggak direspon Taehyung sama sekali. Cowok itu masih diem, duduk di pinggir ranjang untuk beberapa saat sampai akhirnya dia bergerak.
''For fuck sake ya, Chae, kamu tuh nggak peka banget,'' dengus Taehyung. Taehyung kemudian mengubah posisinya, menyangga tubuhnya dengan lutut. Poin tambahan, di atas Chaeryong.
''Ngapain sih, Tae?''
''We have married for 6 months dan kamu masih nggak ngerti? Dasar nggak peka.''
Chaeryong sempat menyipitkan matanya sebelum mengoreksi kalimat Taehyung, ''Not 6, but 3. Sisanya masih pake acara fake marriage dulu.''
Taehyung jadi semakin kesal. Matanya ikut-ikutan menyipit. ''Tapi tetap aja kamu nggak peka. Katanya yang nggak peka itu cowok?''
''Emang iya kan, cowok nggak peka.''
''Tapi kamu nggak peka, Chae.''
''Kenapa aku?''
''See? Aku baru bilang kamu nggak peka.'' Taehyung memutar matanya malas.
''Aku ngecek kalender buat ngeliat jadwal kamu. Baru selesai kemarin kan?''
Cowok itu sempat mendorong rambut yang menutupi wajahnya ke belakang sebelum melanjutkan ucapannya dan berbisik.
''Mama sama Papa minta cucu, Chae,'' bisik Taehyung. Cowok itu sengaja memberatkan suaranya, barangkali bisa turning this girl on dan apa yang Taehyung pengen lakuin dari dulu bisa jadi lebih gampang.
Chaeryong jelas tau apa yang Taehyung maksud. Cucu, anak, momongan...
Oh, astaga.''We're not going to talk about this, Tae. Nggak,'' kata Chaeryong cepat. Tapi tentu saja, Taehyung nggak terima.
''No, we will talk about this kind of thing, Chae,'' balas Taehyung cepat. Tangan Taehyung bergerak mengelus paha Chaeryong sampai akhirnya naik ke atas perut cewek itu.
It's okay to touch her, right? Chaeryong udah sepenuhnya milik Taehyung.
''Let's make a baby, Chae.''
Chaeryong nggak tau kalimat itu masuk ke dalam dirty talk suami mesumnya ini atau gimana, tapi yang jelas kalimat itu mengotori pikirannya.
Tiba-tiba semua hal yang ketahui mengetahui sistem reproduksi memenuhi otaknya.
Oh, nggak. Nggak bisa. Chaeryong belum siap untuk hal kayak gitu.
''Chae, ayo. Aku juga pengen kita main sama anak kita sendiri. Sekalian bikin sepupu buat Darrent.''
"Bikin". Nggak ada yang lebih waras kata-katanya, Tae?
''Chaeryong...''
Kembali, Taehyung memanggil nama istrinya yang ada di bawahnya.
''Apa?''
Taehyung tersenyum kecil sebelum mencuri ciuman kecil dari Chaeryong.
''Let's make a baby.''
Gila. Taehyung gila. Badan Chaeryong mendadak mendidih, direbus, dan melepuh.
Dengan cepat Chaeryong mendorong Taehyung dari atasnya sebelum berteriak, ''Nggak. Nggak. Nggak bisa.''
''But, Chae, aku ....''
''Nggak, Tae. I've told you before. No.''
Ini mungkin bukan perdebatan pertama antara Chaeryong dan Taehyung. Tapi kali ini, rasanya Taehyung kecewa.
Taehyung kemudian berdiri dari ranjang dan merapikan piyamanya.
''Kalau bantal bisa ngehasilin anak, mungkin aku nggak bakalan minta ke kamu, Chae.''
Dan setelah itu, Taehyung pergi dari kamar dan meninggalkan Chaeryong sendiri.
Taehyung kecewa. Dan...He doesn't know how to describe it.
Hanya... kecewa.
***
Arata's Noteu:
Pendek. Iya, I know. Emang nggak niat bikin panjang, cuman sekadar bonus barangkali kalian masih pengen ChaeTae muncul di notif, awkwk.
Tadinya mau post pas udah pada selesai uas, tapi rupanya aku didemo /berasa kek apaan aja/ 😂🔫
Part ini bakal diprivate setelah 24 jam. Jadi buat kalian yang nggak mau follow gapapa, baca aja dulu sekarang sebelum besok aku private, kkk. :)
Sip, ini part satu. Ada lanjutannya satu lagi. Should I post it... or nah?
*Dec 6
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Jeans (✓)
Fanfiction[Grammatical Error Ahead. Will be Revisioned Later.] [1st book: completed] [2nd book: discontinued] Jung Chaeryong pertama kali ketemu cowok black jeans itu di club, di malam hari. Tapi begitu bangun, Chaeryong justru terbaring di kamar hotel yang t...