[II] Prologue

4.8K 603 68
                                    

Chaeryong

Bagi sebagian orang, definisi dari kehidupan adalah bahagia.

Dan begitulah arti hidup menurutku.

Siapa pun lahir ke dunia untuk mencari tujuan hidupnya, yaitu bahagia.

Yang membedakan hanyalah bagaimana tiap orang mencari jalan menuju pada kebahagiaannya itu.

Sempat beberapa kali aku berpikir-atau mungkin lebih tepatnya berharap-bagaimana jika kehidupanku menjadi seperti airport.

If you think this one is one of my jokes, then you are wrong.

It was just, sepertinya hidupku akan jadi lebih teratur jika aku sama seperti bandara.

Well, airport is the least aimless place in the world. It's all about destination.*

Dan jika hidupku sama seperti bandara, rasanya tidak sulit untuk mencari yang namanya kebahagiaan. Cause I know where my destination is.

Tapi nyatanya aku seorang manusia, bukan suatu tempat dimana orang banyak akan mendarat, berpelukan, dan bertemu satu dengan yang lain.

I was Jung Chaeryong.

A 25 years old woman who still try to find what's the meaning of her life.

Aku masih berusaha keras mencari kebahagiaan. Ketika aku menemukannya, ternyata itu hanyalah sebuah kebahagiaan sesaat.

Love is happiness, and happiness is love.

That's bullshit.

Love burns, and love kills.

Dan aku mulai menyadari itu karena dia.

Dia yang sempat menyematkan nama ''Kim'' untukku, dan dia...

Yang menghancurkan hatiku hanya dalam satu malam.

I should thank him cause he makes me realize what love means.

Well, thanks for hurting me, Kim Taehyung.

***

Arata's Noteu:

(*quote from Critical Eleven-Ika Natassa).

Sampai sekarang masih suka nangis sendiri nginget ChaeTae. Dan jadinya malah nagih sequel ke diri sendiri.

Jadinya digabung aja sama yang pertama. Buat yang minta sequel, nihnihh~ moga suka🙈

Well, buat yang kemarin suruh mintain sequel... I gave this to you.

Dan btw, plotnya aku ambil dari buku Critical Eleven buatan Mbak Ika. Buat yang pernah baca buku itu, you can guess what happen between those two (ChaeTae).

I will try to write this book until the end so please keep supporting me with your comments. :)

P.s: ini masih test-drive. TaeJoo di sebelah belum kelar, mak

Luv,

Arata

Black Jeans (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang