Part 15

4.9K 264 4
                                    

Kamu, Iqbaal , dan Shilla sedang berada di sebuah kantin yang cukup sepi shilla yang mengajak nya kesana entah mengapa dia ingin kesana.

"Foto yuk shill." Ajak Iqbaal.

"fotoin ya (nam.." ucap Iqbaal ia mengajarkan Shilla unuk bergaya kamu memfoto paparazi mereka dan terakhir dengan gaya sempurna kamu menggrid lalu memasukan ke instagram

(Namakamu)aale

My princess and my prince
*pict yang tadi*

5.8000♥ 356coment

(Nam..vers : cantik banget sih anaknya ka (nam.. suami nya apalagi
(Nambaal : cocok banget gila
Iq(nam.. : kalian makin sweet aja sih
abcsiIq(namvers : ka (namakamu) kemana aja kok baru muncul diIG
(namvers123 : ka (namakamu) IG gue sepi banget gaada elo gaada yg nyepam.
Cabecabean : gapantes bgt iqbaalnya ganteng cewenya udh kek gembel.
(Namvers : cabecabean jaga omongan lo
Kerupukmami : ayo sist diorder kerupukmami dijamin lezat

Ya begitulah percakapan singkat antara (namvers dengan hatters tunggu (namvers ? Ya dulu (namakamu) adalah seorang selebrity instagram atau yang sering disebut selebgram karena wajah mu yg cantik dan suara yg lumayan bagus.

Hari sudah larut kamu, Iqbaal dan Shilla sedang berada di foodcourt Shilla tengah terlelap dipelukan iqbaal

"baal pulang yuk kasian shilla nya." ucap mu.

"yuk" jawab iqbaal.

Selama perjalanan suasana didalam mobil hening tak ada pembicaraan antara kamu dan Iqbaal.

"baal?" Kamu memecahkan keheningan.

"apa?" Jawab Iqbaal.

"kamu gamau kerja lagi ? Kamu kan penerus perusahaan ayah" saran mu.

"pengen sih yaudah besok aku coba mulai kerja lagi kayak dulu" ucap iqbaal "yaudah"

30 menit berlalu kalian sudah sampai dirumah iqbaal memarkirkan mobilnya diperkarangan rumah lalu ia keluar mobil dan berlari membukakan pintu mobil untuk mu sebelum kamu keluar iqbaal mengambil alih shilla tidak mungkin kamu menggendong shilla.

Kamu dan iqbaal berjalan menuju kamar shilla melangkah dengan perlahan tetap menjaga keheningan agar shilla tidak bangun.

'Clek'

Kamu membuka pintu kamar shilla kamar yang didominasikan dengan warna ungu putih dan ada beberapa stiker bergambar princess.

"Hati hati baal" ucap mu iqbaal membaringkan tubuh mungil shilla diatas ranjang dengan sangat hati hati.

"Udah yuk kekamar." Ajak iqbaal.

"yuk" jawab mu iqbaal melangkah keluar seraya merangkul pundak mu dan sesekali mencium puncak kepala mu.

"kamu tidur baal besokkan kamu kerja." Ucap mu.

"iya tapi aku mau nya tidur dipeluk kamu." Ucap iqbaal.

"Ck gausah macem macem udah tidur." ketus mu.

"Ck kamu mah gitu! Bodo kalo kami gamau peluk aku... aku marah sama kamu." Ucap iqbaal.

Marah? Ck merepotkan saja pria ini

"satu... dua.. ti..-"

"Iya iya iya aku peluk kamu." Ucap mu.

Kamu sangat kesal jika iqbaal sudah mengancam seperti itu merayu iqbaal agar memaafkan nya memang mudah hanya belikan saja ia action figure nanti juga ia akan memaafkan mu tapi yang jadi permasalahan nya harga action figure yang sering iqbaal beli harga nya diatas 3 juta semua.

Pria Manja (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang