Seperti biasa ya jangan lupa tinggalkan voted dan coment!! Setidaknya itu membuat hati saya senang.
Kamu telah sampai rumah iqbaal memarkirkan mobilnya diperkarangan rumahmu, setelah mobil terparkir rapih dengan langkah cepat iqbaal keluar mobil lalu membukakan pintu mobil untukmu "ayo princess turun" ucap iqbaal.
Ucapannya membuatmu terkekeh melihat tingkah iqbaal yang berubah drastis "kau ini kenapa? Hahahaha kau sangat lucu" ucapmu disela sela kekehanmu
"memang nya kenapa tidak boleh? Aku ingin menjadi suami yang baik cari nafkah untuk istri tercinta jadi imam rumah tangga yang baik" ucap iqbaal.
Lagi lagi kamu terkekeh dengan ucapan iqbaal "memangnya kau bisa ? Kau ini pria manja mana mungkin kau bisa bekerja ? Bukankah kau hanya bisa bermain game di macbook mu?"ucapmu meremehkan iqbaal.
"kau tidak percaya ? Besok aku akan kembali bekerja ditempat ayah,, aku akan membuktikan!" ucap iqbaal "coba saja" ucapmu "aku juga dapat memuaskan istri tercinta"ucap iqbaal.
Kamu nampak bingung 'memuaskan'? Oh shit dia memulai kata kata gilanya itu "caranya?" tanyamu. Iqbaal tak menjawab ia langsung menggendong mu ala bride style dan melangkah menuju kamar.
'Clek'
Dengan kasar iqbaal membuka pintu kamar membanting tubuh mungilmu keatas kasur. Iqbaal mencium bibir seksi mu dengan ganas lalu ciuman itu turun keleher membuat kissmark #skip_ajalah #aku #masih #polos #qaqah
********
Hari telah pagi sinar matahari menerobos masuk lewat celah celah jendela. Kamu dan iqbaal masih tertidur pulas diatas ranjang.
Mereka tidur hanya dengan ditutupi selimut tebal atau yang sering disebut Bedcover.
Kamarnya kini sangat berantakan baju baju berserakan dimana mana. Seprai yang semula rapih kini tidak karuan. Mereka benar benar keterlaluan.
"Nghh" kamu terbangun dari tidur mu tubuhmu sangat sakit, pasalnya iqbaal bermain dengan sangat kasar. Kamu pergi menuju kamar mandi berniat untuk membersihkan tubuh mu.
Selang beberapa menit, kamu sudah keluar dari kamar mandi kamu telah memakai baju kamu berniat untuk membangunkan iqbaal.
"Baal bangun hari sudah siang" ucapmu. Tak ada respon "baal ayo bangun" ucapmu 'lagi'.
"Nghh ada apa (namakamu) aku sangat lelah" ucap iqbaal parau "hari sudah siang baal" ucapmu lembut "memangnya jam berapa?" tanya iqbaal "jam sembilan" jawabmu "ohh jam sembilan--" "apa jam sembilan kenapa kau tidak membangunkan ku aku harus bekerja"ucap iqbaal
Ia langsung berlari menuju kamar mandi kamu hanya bisa terkekeh melihat ekspresi iqbaal.
"(Namakamu) kau tidak membuat sarapan, kau juga tidak ingin menyiapkan ku baju? Ck ayolah (namakamu) hari semakin siang" oceh iqbaal.
"Hari ini hari minggu siapa yg akan menjadi partner kerjamu? Hehehe"ucapmu seraya terkekeh "kenapa kau tidak memberitahuku? Kalau begini lebih baik aku tidur" ucap iqbaal.
"Kau tidak boleh tidur, ayo temani aku menonton televisi" ajakmu "menontonlah sendiri aku sangat mengantuk" tolak iqbaal "aku tidak mau ayo iqbaal temani aku" rengekmu "kenapa sekarang kau yang menjadi manja?" Tanya iqbaal heran "aku tidak perduli ayooo"rengekmu seraya menarik tangan iqbaal, kini ia hanya pasrah.
'Tap tap tap'
Kamu dan iqbaal menuruni anak tangga. Berjalan menuju ruang keluarga.
"Kau ingin menonton acara apa?" Tanya iqbaal "menurut mu acara apa yang seru?" Tanyamu balik "aku tidak ta-" belum sempat iqbaal meneruskan katakatanya tiba tiba.
"Ueekk uekkk" perutmu terasa sangat mual, ditambah lagi kepala mu begitu pusing "(namakamu) kau kenapa?" Iqbaal berteriak lalu menyusulmu ke kamar mandi.
"Uekk uekk" lagi lagi kau merasa mual ingin rasanya memuntahkan semua isi perutmu "kau tidak apaapa?" Tanya iqbaal seraya meminjat leher belakang mu.
"Hhh perutku sangat mual dan kepala ku amat pusing" jelasmu "ayo aku antar kedokter" ajak iqbaal lembut "aku tidak kuat untuk berjalan kaki ku sangat lemas" ucapmu.
Tanpa basa basi iqbaal langsung menggendongmu menuju mobil. Iqbaal langsung menjalankan mobilnya menuju rumah sakit. Ia sangat khawatir.
"Apa masih terasa mual" tanya iqbaal dan dijawab hanya dengan anggukan olehmu pertanda 'masih'.
kurang 20 menit kamu dan iqbaal telah sampai dirumah sakit. Iqbaal membantumu untuk berjalan terlihat banyak orang yang mendorong sebuah kasur sepertinya itu disiapkan untukmu. Kamu langsung dibawa kekamar rumah sakit lalu diperiksa.
"Bagaimana dok keadaan istri saya ?" Tanya iqbaal, dokter itu tersenyum lalau mengulurkan tangannya mengajak iqbaal untuk berjabat tangan "selamat istri anda sedang menga..."tutur dokter itu.
Ada yang tau (namakamu) kenapa?
Bersambung
Typo is everywhere
Gaje yah
Next or stop?
KAMU SEDANG MEMBACA
Pria Manja (Slow Update)
Fanfiction#65 in FANFICTION [12/04/17] Perjodohan yang akan di laksanakan antara seorang pria yang sangat manja 'Iqbaal Dhiafakhri' dengan (namakamu). Sikap Iqbaal yang sangat manja melebihi anak umur lima tahun membuat semua orang jengah akan tingkahnya. Aka...