Part 23

4K 272 21
                                    

Hari sudah semakin malam, jalanan pun semakin lama semakin sepi. Terlihat wajah frustasi dari keduanya, Kiky yang masih fokus dengan jalanan sedangkan Salsha yang terpaku pada gadget nya.

Salsha sudah sangat bosan, sedari tadi Salsha hanya mengscroll timeline instagramnya. Bingung apa yang harus Salsha lakukan, Iqbaal pun tak kunjung ditemukan.

"Bang bang.. liat deh." Ucap Salsha antusias.

"Apaansih?" Tanya Kiky lemas.

"Iqbaal post foto di Instagram dan Check in di mall **** " Ucap Salsha.

"Kita kesana sekarang." Ucap Kiky

Jalanan yang sepi membuat Kiky dengan mudahnya melaju kencang untuk cepat sampai di tempat tujuan.

Mobil Kiky terparkir rapih di area parkir mall yang cukup terkenal. Kiky dan Salsha dengan gerak cepat langsung mencari keberadaan Iqbaal.

"Tadi lo liat foto nya Iqbaal lagi ditempat apa?" Tanya Kiky.

"Dia lagi makan bang di kafe biasa." Ucap Salsha.

Kiky mengangguk dan mempercepat jalan nya menuju kafe yang biasa mereka datangi. Salsha kewalahan mengikuti langkah Kiky yang begitu cepat.

Mata Kiky terpaku pada seorang pria yang sedang bermesraan dengan seorang wanita. Itu adalah Iqbaal, sepertinya itu Zidny perempuan yang (namakamu) ceritakan siang tadi.

"Enak ya? Mesra mesraan disini, gak tau kalau istri sama anaknya nunggu dirumah?" Ucap Kiky.

"Lo ngapain disini?" Tanya Iqbaal datar.

"Harusnya gue yang nanya kayak gitu! Lo ngapain disini berduaan sama cewek." Ucap Kiky.

"Dia pacar gue." Jawab Iqbaal.

"Enak banget ya itu mulut kalo ngomong, lo gak mikirin hati istri lo?" Ucap kiky.

"Gausah banyak omong! Oh ya for your information, gue bakal nikah sama Zidny dua minggu lagi." Ucap Iqbaal.

"Apa lo bilang? Nikah? Lo gila? Terus gimana sama sahabat gue? Lo tega ya jadi cowok! Gak punya otak lo." Pekik Salsha.

"Berisik lo."

Iqbaal menggandeng tangan Zidny keluar dari kafe tempat dimana mereka berdiri sekarang.

"Gue gak tau harus ngomong apa sama (namakamu) nantinya bang. Gue kasian banget sama dia." Ucap Salsha.

"Gue lebih bingung Sal." Ucap Kiky.

"Kita pulang sekarang." Ajak Kiky.

Diperjalanan Kiky dan Salsha hanya terdiam, mereka sama sama berpikir bagaimana cara menyampaikan ucapan Iqbaal barusan. Pastinya hatimu akan sangat hancur.

"Lo duluan bang yang masuk." Ucap Salsha.

Kiki membuka pintu ragu.

Dengan sangat perlahan Kiky membuka pintu rumah Salsha.

Clek.

"Salsha, bang Kiky gimana sama Iqbaal? Udah ketemu?" Tanyamu.

"Eumm (nam.. lo bisa buatin kita minum dulu gak? Kita haus banget nih, abis ini gue ceritain deh." Ucap kiky.

"Oke."

"Gimana Ky?" Tanya Laras.

Kiky mulai menjelaskan. "Aku gak tau harus jelasin dari mana Ras. Yang jelas dari tadi sore kita muterin jakarta tapi Iqbaal gak ketemu, sampe kita berdua frustasi harus cari kemana lagi. Udah mulai malem Salsha bilang kalau Iqbaal check in di mall, kita langsung datengin Iqbaal kesana.

Pria Manja (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang