part 9

6.7K 375 3
                                    

Hai gaezz aku balik lagi. Maaf ya kalau ceritanya sempet ngegagantung. Aku itu moody-an jadi kalo lagi ga mood aku males ngapangapain. Oh ya part sebelumnya itu part 8 ya salah ketik, tp udah aku ganti. Oke happy reading.

************

Kamu langsung membaringkan tubuh mu disamping iqbaal tertidur dengan posisi dipeluk oleh iqbaal wangi maskulin milik iqbaal menyeruak hidungmu namun kamu sangat nyaman tidur didekapannya.

"Nghhh."

kamu terbangun dari tidurmu melihat iqbaal tidak ada kemana pria itu? Kamu langsung bergegas mencari keberadaan Iqbaal.

'Tap Tap Tap'

Dengan langkah pelan kamu menuruni anak tangga, matamu menelusuri setiap ruang mencari cari keberadaan iqbaal.

Terlihat iqbaal sedang termenung didepan mesin cuci ada apa dengan pria ini?

"Hey kau kenapa?" Tanya mu.

"aku ingin mencuci tapi aku tak tau caranya." ungkap iqbaal.

"sudah ku bilang kau tidak akan bisa melakukan nya." sergah mu.

"ya aku tau itu, sudahlah aku tidak mau mengerjakan pekerjaan rumah itu sangat sulit." ucap iqbaal.

Ia berlalu pergi menuju ruang keluarga entah apa yang ingin ia lakukan. kamu langsung menyalakan mesin cuci nya.

"baal kau sudah makan?" Tanyamu.

"belum." jawab Iqbaal.

"kau ingin makan apa ?" Tanya mu.

"aku tidak ingin makan apa apa." jawab nya.

"aku buatkan sup ya?" Tanyamu.

"tidak, aku tidak nafsu." jawabnya.

"ayolah, kau harus makan. bagaimana jika kau sakit ?" Ucap mu.

Iqbaal hanya diam tak bergeming sebetulnya ada apa dengannya? Dia sungguh aneh. Kamu akan memasak untuk makan siang, perutmu kini sudah tidak bisa diajak kompromi lagi terasa sangat lapar apalagi saat ini kau sedang mengandung.
Tak berapa lama kamu telah selesai memasak. Dengan menu ayam goreng, sup , dan kentang balado.

"ayo baal makan." suruh mu.

"aku tidak mau." ucap iqbaal.

"kau ini kenapa?" Tanya mu.

"aku tidak apa apa." jawabnya.

"lalu mengapa kau seperti ini? Ayolah jangan membuat ku repot."ucap mu.

Oh lord, lagi lagi ia diam ada apa sebenarnya. Sangat sulit dimengerti.

"sudahlah jika kau tidak ingin makan, lebih baik aku makan sendiri." ucap mu.

pria itu malah pergi kekamar entah apa yang ingin dilakukannya sungguh pria yang aneh.

Kamu telah selesai makan siang, kamu berniat untuk menghampiri Iqbaal dikamar.

'Clek'

Terlihat pria itu sedang bersandar. "baal" sapa mu.

pria itu hanya menoleh sekilas, kamu menaiki ranjang mu duduk tepat disamping iqbaal.

"kau kenapa? Bicara saja kepada ku apa yang membuatmu berubah seperti ini." Ucapmu.

Iqbaal menatap teduh mata indah milik mu. "tadi aku menonton acara televisi dia menceritakan seorang istri yang baru saja melahirkan mempunyai anak lalu dia menyianyiakan suaminya." tutur Iqbaal.

"lalu?" Tanyamu.

"apakah kau akan seperti itu?" Tanya Iqbaal.

"jadi itu yang membuatmu seperti ini?" Tanya mu.

pria iu hanya mengangguk. "Oh ayolah kau gila? Itu hanya sebuah film drama bodoh, aku tidak mungkin meninggalkanmu." ungkapmu.

"janji?" Tanya Iqbaal.

"iya aku janji."jawabmu.

BERSAMBUNG.
NEXT OR STOP??
SORRY KALO GAJELAS.
READ+COMMENT+VOTED.
Winasyaidaa (on instagram)
@

liem_12 (on twitter)

Pria Manja (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang