Jeon Jungkook, Kim Taehyung dan Park Jimin. Mereka sudah bersahabat dari sekolah dasar. Namun ketika mereka mulai menjalani sekolah menengah pertama, persahabatan mereka terhalang oleh jarak dan waktu.
Kim Taehyung, mengambil sekolah di Australia.
Park Jimin, mengambil sekolah jurusan musik di Busan.
Dan terakhir, Jeon Jungkook. Ia tetap melanjutkan sekolah di Seoul, menunggu kedua temannya berkumpul di kotanya.
"Aku akan menunggu kalian di Namsan Tower" - 12 years old, Jungkook.
"Ingat impian kita waktu kecil, menulis sebuah gembok kecil bersama ketika berumur 17 tahun dan untuk persahabatan kita yang tidak bisa terlupakan!" - 16 years old, Jungkook.
"Yah Jeon Jungkook! Kau kira persahabatan kita seperti perempuan? Itu terlalu penuh drama?!" - 12 years old, Jimin.
"Impian kita benar-benar memalukan, tapi aku berusaha mengabulkannya." - 16 years old, Jimin.
"Ketika umur kita bertiga sudah pas 17 tahun kita akan berkumpul lagi di sini, janji?" - 12 years old, Taehyung.
"Aku harap aku bisa." - 16 years old, Taehyung.
"Janji."
Sebuah kehidupan mereka dibahas disini. Dari sebuah percakapan, sebuah kenyataan hidup pahit dan manis mereka, dan sebuah impian mereka yang masih terhalang jarak dan waktu.
Akankah mereka bisa kembali bertemu, di tempat yang sama dengan yang mereka janjikan dulu?
----
Hai ika back buat ff panjang panjang~~~ ff ini bersarang hampir setahun! Wow😭 tepuk tangan dulu👏🏻👏🏻👏🏻😭
Aku gatau ini nanti ceritanya ngaur atau gimana, tapi ikutin aja deh ya namanya aja aku author amatir yang mengandalkan imajinasi :")
Ff ini sebenernya berawal dari aku yang punya temen beda kota, tapi sama-sama punya impian yang sama.
Sama sama pengen nonton konser di korea HAHAHAH :")
Anjir curhat, udah deh itu aja. Kalau ada yang salah, jangan di galakin ya lebih baik kritik dan sarannya!
Terimakasih,
Ika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impian mereka! [✔]
FanfictionJeon Jungkook, Kim Taehyung dan Park Jimin sudah bersahabat dari sekolah dasar. Namun ketika mereka ingin menjalani sekolah menengah pertama, persahabatan mereka terhalang oleh ruang dan waktu. -- Jeon Jungkook, dia yang ingin merasakan masa-masa SM...