Maaf untuk keterlambatan, aku lagi sibuk-sibuknya sekolah hehe! Kali ini chattingan dulu ya!!❣❣❣❣
jeonparkim!
23.20
Park sent a voicenote.
: halo, sudah lama ya tidak mengobrol disini. Tentu saja karena sebentar lagi kita akan menyibukan diri dengan ujian, Aku hanya ingin mengasih tahu kepada kalian bahwa......aku baru saja bergabung dengan bighit enterteiment!!!!! *nyanyi*
Park sent a voicenote.
: kalian masih ingat tentang teman-teman ku yang selalu memperlakukan ku semena-menanyakan? Mereka sekarang sangat mendukungku, aku senang sekali...kalian berdua juga harus mendukungku kan? Aku dengar dari beberapa sumber, aku langsung dimasukan kedalam tim debut, tapi masih dalam pemikiran mereka, jadi aku harap kalian mendoakan ku ya!!!
Park sent a voicenote.
: Jungkook-ah, mungkin sekarang kau sedang sibuk dengan ujianmu, Taehyungie juga. Taehyung, kau pasti ingat untuk membawa pensil ujian kan? Awas saja kejadian mu waktu kelas 6 terulang lagi, tentu saja untuk Seorang Jungkook tidak perlu dikhwatirkan kan? *ketawa cekikikan* *jeda lama* ......
: kalian tentu tidak lupa dengan ulangtahun ku kan nantinya?
24.02
Jeon: aku banggga sekali jimin!!!!!! Aku terlihat seperti ibumu yang bangga melihat anaknya sudah di depan mata dengan impiannya:D
Jeon: hah, aku adalah jeon jungkook seorang laki-laki pintar tanpa pernah merasakan kegugupan!
Jeon: ya mana bisa aku melupakannya, tidak tahu dengan satu bocah itu. apakah dia ingat dengan ulangtahun mu atau tidak, buktinya dia tidak pernah muncul dipercakapan ini sejak my bday,hhh.
Park: aku akan mengatakan hal seperti itu juga kepadamu nanti. Yang terpenting sekarang belajarlah dengan giat, ibumu sudah membebaskan mu kan? Sekarang aku tanya, apa yang kau inginkan di masa depan?
Park: lihat saja ku doakan nasibmu sama seperti kim taehyung saat dibangku kelas 6 hahaha
Park: mungkin dia sibuk, anak itu tipe yang tidak bisa tanpa kita aku tidak yakin dia melupakan kita hahaha.
Jeon: aku belum memikirkannya.....
Jeon: apa aku menjadi managermu saja ya??
Jeon: yah apakaah kau bukan temanku?!!!
Jeon: benar juga ya, bila dia tidak mengucapkan happy bday untukmu maka kita harus mengacak informasinya disana jimin-ah, hahaha!
Park: berfikir dari sekarang Jungkook, kau kan sering ikut menyanyi difarewell sekolah? Bagaiaman jadi sepertiku? Agar aku punya teman hehe.
Park: tidak, kau kurus tidak ada ototnya yang ada kau tidak bisa melindungiku.
Park: aku percaya dengan Taehyungie...
Park: sudah sana tidur, besok kau ujian!
Park: oiya aku lupa, aku tidak ikut ujian dan sepertinya aku mengulang di seoul...
Jeon: mm bisa juga? Tapi menyanyi adalah hobiku, bukan impianku..aku akan memikirkannya lagi nanti...
Jeon: jaga bicaramu, lihat saja aku akan mempunyai tubuh yang besar dan berotot tentu saja tidak sependek dirimu.
Jeon: baiklah baiklah, daripada tidur aku lebih baik belajar.
Jeon: ASTAGA KAU DIMANA????
Park: ....
Park: kau baru sadar, padahal aku sudah terlihat sangat jelas memberitahumu..
Jeon: Jimin, kau di seoul?
Park: tidak tahu.
Jeon: ayolah jiminieeee
Park: mmm
Jeon: jiminieeee
Park: ya aku diseoul, mau apa kau?
Jeon: tidak ada, hanya mau tahu saja.
park sent a voicenote
: yak kau bajingan tengik, awas kau!
Jeon: setelah aku ujian aku akan bertemu dengamu jimin-ah!!!!
Jeon: @kim Taehyung, kau harus cepat-cepat menyusul kami! lebih bagus lagi sebelum umurmu 17 tahun jadi nanti kami aakan merayakan ulangtahunmu!!!
Park: @kim taehyung-a fokus dengan sekolahmu, jangan macam macam membuat hal hal aneh.
Park: mungkin sepertinya kita bertiga bisa mengabulkan impian masa kecil kita....
Jeon: bukan sebuah kemungkinan lagi, tapi tentu saja kita pasti bisa bertemu!
Park: aku tidak sabar melihat tampang jelek kim tAehyung.
Jeon: ya dia jelek, sangat jelek sampai-sampai kita minta foto wajahnya saja dia tidak mau. Kesal sekali aku.
Park: bilang saja kau iri.
———-mereka berdua tidak tahu, sampai sekarang, Taehyung...maafkan temanmu ini ya, tapi ini memang salahmu sendiri tidak memberitahu mereka...Cepat sembuh dan cepatlah mengunjungi mereka!—-author.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impian mereka! [✔]
FanficJeon Jungkook, Kim Taehyung dan Park Jimin sudah bersahabat dari sekolah dasar. Namun ketika mereka ingin menjalani sekolah menengah pertama, persahabatan mereka terhalang oleh ruang dan waktu. -- Jeon Jungkook, dia yang ingin merasakan masa-masa SM...