Jeonparkim; pesan berharga /chat

1.2K 164 26
                                    







Jeonparkim!



Kim:
Selamat ulang tahun, Park Jimin.

Kim:
Tentu saja aku tidak lupa dengan ulangtahun mu, kau pasti menungguku bukan? Maafkan aku baru bisa menghubungi mu.


Kim:
Jimin, kau tau betapa besarnya rasa sayangku terhadapmu? Mungkin...ini sedikit menjijikan, tapi sungguh—aku sangat menyanyangi sahabatku ini, yang sedang berulang tahun. Sahabatku yang selalu mencoba untuk terlihat keren, sahabatku yang selalu bekerja keras tanpa pandang lelah, sahabatku yang dulunya selalu bersamaku, menasihatiku ketika aku sedang merajuk dan kabur dari rumah akibat kedua orang tuaku yang tak pernah lelah melarangku bermain game, aku tahu saat itu kau ingin memukulku ketika kau tahu alasanku pergi dari rumah tanpa bilang-bilang Ibu dan Ayahku bukan, mengakulah Chim! Aku melihat kedua tanganmu mengepal keras saat itu–Tapi sayangnya kau tidak ingin memukulku saat itu dan tidak ingin membuatku merasa tertekan lagi bukan? Ya, kau termasuk sahabat yang sangat peduli denganku dan juga Kookie.

Kim:
Dan sahabatku yang sok tegar, sok menjadi orang dewasa yang nyatanya hatimu lembut seperti pantat bayi kau tahu? Hahaha!

Diumurmu yang bertambah ini apakah kau sudah bahagia, chim? Apakah kau sudah debut? Aku harap aku bisa melihat music video mu sebelum aku tidak bisa :p

Kim:
Semoga panjang umur ya, aku harap chim,kookie, dan aku bisa dipertemukan. Kapan? Biar Tuhan yang menjawabnya.






Kim:
Tentu saja kita akan bertemu ketika umurku 17 tahun seperti kalian? Iya iya aku tidak bisa melupakannya kok :p

Kim:
Sekalian dari ucapan ini aku ingin mengatakan bahwa sahabat kalian yang tampan ini benar-benar kembali! Maaf ya!

Kim:
Ponselku disita dengan guru disekolahku akibat ketahuan bermain game disaat jam pelajaran T___T

Kim:
Sudah ya? Aku capek mengetiknya. Kau harus mentraktirku makan saat kita bertemu chim! Kau sudah menguras tenagaku yang lemah ini tahu:p

Kim:
Dan,

Kim:
Hei, apa kau menangis membacanya?

Kim:
Kalau tidak, maka jangan berteman denganku kau bocah pipi gembul!

Kim sent a picture

Kim:Kalian berdua pasti merindukan wajah tampanku bukan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Kim:
Kalian berdua pasti merindukan wajah tampanku bukan?

Kim:
Baiklah aku mengirimkannya untuk hadiah ulang tahun chim-chim! Jangan protes bila gelap, aku takut kalian naksir diriku aku tidak bisa membayangkannya aish!

Jeon:
kemana saja kau bocah sialannnnnn, aku benar benar ingin membuatmu babak belur saat ini juga!

Jeon:
keluar dari rumahmu sekarang bodoh keluar aku didepan rumahmu!

Park:
tae? Kau mau aku jujur apa bohong?

Kim:
KENAPA KALIAN LAMA SEKALI MEMBALASNYA!

Park:
maaf tadi aku sedang merayakan ulang tahun di ruang practice.

Kim:
mana? Aku tidak melihatmu kookie:)

Kim:
Kookie kau menakutiku :)

Kim:
aku ingin kau menggabungkan keduanya agar tidak ribet?

Park:
baiklah, aku tidak menangis....

Kim:
yak!!!!!

Jeon:
JIMIN JANGAN KATAKAN!

Kim:
KATAKAN

Park:
Jungkook yang menagis, aku hanya hampir.

Jeon leaved the grup.

Park:
HAHAHA TERIMAKASIH SAHABAT, MAAF SEPERTINYA BIAR KAU GELAP ATAU TERANG TIDAK AKAN MEMBUATKU JATUH HATI KEPADAMU

BIARPUN AKU SUDAH MENYENDIRI DARI DULU TETAP SAJA YANG KUCINTA IALAH WANITA.

Kim:
Ah, aku tidak sabar bertemu kalian.

Kim:
Bisa tidak ya?

Park:
Kau kenapa sih? Pasti bisa!

Kim:
Iya iya! :)

Kim:
Disana sudah malam tidurlah, by the way jungkook apa disitu? Katakan saja dia untuk jujur kepadaku bahwa dia merindukanku ketimbang ingin menamparku chim.

Park:
Kkkkk hahaha baiklah!

——


koo nyampur aduk gt y pas nulis ini hahaha:(

Impian mereka! [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang