Mari kita flashback guys? Heheh gapapakan balik ke 4 taun yang lalu~~
----
South, korea.
4 tahun yang lalu...
Taehyung ya taehyung.
Anak yang mempunyai marga Kim itu memang dirinya. Ia yang tampan, manja dan bodoh bercampur menjadi satu itu sudah merupakan paket lengkap dirinya.
Taehyung tidak bisa tidak berhenti berbicara, ketika sesuatu hal yang asik baginya layak untuk dibicarakan bahkan yang tak layak pun juga ia bicarakan.
Teman-temannya sudah terbiasa dengan sikap aneh Taehyung, tidak hanya Jungkook dan Jimin saja, hampir satu kelas sudah terbiasa akan hal itu.
Dia–Kim Taehyung adalah anak paling tampan di kelas, kaya juga. Tapi dia tetap menjadi Kim Taehyung, tidak ada yang beda dari dirinya. Tidak sombong, tidak pernah terlihat memilih milih teman, semua yang ia lihat dengan kedua matanya itu adalah temannya, juga termasuk boneka...
Iya, boneka. Taehyung suka sekali mengoleksi boneka layaknya seperti anak anak perempuan. Masa bodo dengan anak perempuan yang bilang dirinya terlalu girly, tapi anak perempuan itu juga akan kalah mengejeknya ketika Taehyung mengandalkan wajah tampannya.
"Sudah biasa." Ucapnya santai sembari mengibaskan poninya kebelakang.
Taehyung tidak pernah memperlihatkan wajah sedihnya. Ia selalu memasang senyum lebar di wajahnya itu, membuat semua orang tertipu dengan mudah.
Mereka semua tidak tahu sedikitpun jika Taehyung juga bisa sakit dan sedih, seperti mereka.
Waktu itu, tepatnya hari ketika Taehyung sekolah dan hari dimana kelasnya mendapatkan pelajaran olahraga.
Taehyung merasa lelah malahan terlalu lelah, tidak biasanya ia seperti ini.
Pelajaran olahraga adalah pelajaran yang Taehyung suka dan dia selalu ceria dan sangat lincah ketika mendapati pelajaran olahraga.
Tapi kenapa...
Semakin lama ia semakin membenci pelajaran itu...
****
"Taeeee~"
Jungkook datang setelah ia menghampiri guru olahraga di ruang guru.
Jungkook merupakan ketua kelas waktu itu.
"Guru Lee bilang hari ini kita akan mengambil nilai." Ucapnya.
Jimin yang tengah asyik melihat dance practice salah satu boyband turut mendekati Jungkook dan Taehyung.
Taehyung hanya tersenyum lesu.
"Hari ini apa?" Tanya Jimin
"Lari jarak pendek."
"Aah, gampang." Cetus Jimin sembari memainkan jempol dan telunjuknya. Jungkook hanya menatap Jimin sekilas, lalu pandangannya kembali melihat Taehyung yang tidak biasanya–tidak semangat.
"Kau kenapa? Sakit?"
Taehyung tersenyum tipis, ia langsung menolak dengan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impian mereka! [✔]
FanfictionJeon Jungkook, Kim Taehyung dan Park Jimin sudah bersahabat dari sekolah dasar. Namun ketika mereka ingin menjalani sekolah menengah pertama, persahabatan mereka terhalang oleh ruang dan waktu. -- Jeon Jungkook, dia yang ingin merasakan masa-masa SM...