Jeon Jungkook ;flashback

4.1K 377 43
                                    

Seoul, South Korea.

Jungkook baru saja pulang dari bimbingan belajar di sekolahnya. Ia langsung melepas seragam sekolah dan langsung menggantinya dengan baju kasual yang sering ia pakai di rumah.


Lagi-lagi ia kembali meraih ponselnya dan menuliskan kata demi kata di sana.

Jeonparkim!

20.21 kst.

Jeon: haiiii

Kim: halo jungkookiiiee>3<//

Park: yo

Jeon: kalian sedang apa sekarang?

Park: aku masih berlatih dance untuk ulangan praktik ku nanti

Jeon: wah semangat!

Jeon: kalau kau kim taehyung?

Kim: ah aku sedang dikamar.

Kim: aku tidur duluan teman, bye pyong >3<

Park: lagi lagi anak itu selalu tidur duluan u.u

Jeon: padahal dulu dia sering tidur terlambat-_-

Jeon: dan entah kenapa tae selalu tidur tepat jam 8 atau selebihnya (jam sana) Kau merahasiakan sesuatu tae?

Park: yasudah jeon. Aku mau fokus latihan dulu, guru Kim sedang ber-api api😭

Jeon: oke pyongg! >3< semangat untuk impian mu yang sebentar lagi terkabul!

Park: jangan mengikuti anak itu!

Jeon: bye pyongg >3<

Jeon: KIMTae kau masih disini?

Kim: ya aku masih disini

Jeon: ah kau tidur saja lah

Kim: kenapa? Kau rindu dengan ku? ~~

Jeon: BYEE PYONg!

Read 1

❣❣❣

Jungkook mematikan ponselnya lekas. Lagi dan lagi bibirnya mengulas senyuman kecil disana.

Jungkook tak pernah bisa berhenti tersenyum ketika membaca isi obrolannya dengan kedua sahabanya itu.

Baginya sebuah obrolan mereka di media sosial sangatlah berharga. Walaupun itu, bukanlah obrolan langsung dari mulut mereka.

Jujur saja, jika teman sekolahnya tahu tentang persahabatan jauh dan impian persahabatan mereka.

Jungkook akan benar-benar merasa malu. Sayangnya kedua sahabatnya mengetahui hal tersebut, dan benar mereka mengejek Jungkook saat tahu hal itu.

Persahabatan mereka bertiga itu sangat menggelikan dan terkesan seperti persahabatan ala perempuan biasanya.

Bayangkan saja, impian mereka bertiga ketika berumur 12 tahun adalah...

Impian mereka! [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang