Happy Reading...Suasana tempat ini sangat ramai, hari ini adalah hari yang sangat bersejarah untuk Ganendra family. Tepatnya hari ini adalah peresmian Ganendra Hotel Jakarta.
Terutama untuk Radit karna hari ini adalah hari yang sangat di nanti apalagi hari ini istri dan anaknya ikut hadir, mengingat saat peresmian Hotel pertamanya di Batam Istri dan anaknya tidak bisa hadir.
Saat peresmian Hotel pertama Radit di Batam, Lisa baru saja melahirkan dan kondisinya masih sangat lemah jadilah Radit hanya di temani Ayah Lisa saja, tapi sekarang Radit sangat bahagia Karna Lisa bisa menemaninya untuk meresmikan hotel keduanya di tambah si kecil Shaka yang sudah bisa merangkak membuat Radit semakin gemas melihat tingkah anaknya yang sangat aktif.
Radit tak sabar ingin melihat Shaka cepat berjalan dan berlari. Radit sangat menyayangi puteranya itu terlebih Shaka bayi yang sangat aktif dan cerdas karna di usianya yang baru 7 bulan dia sudah merangkak sangat lincah.
Radit sangat bangga dan bersyukur karna Lisa bisa membuat anaknya itu lebih aktif dari bayi kebanyakan di usianya itu. Saat pertama kali Shaka mengeluarkan suaranya dan berceloteh "Ya..yayayah," Rasa bahagia dan terharu sangat ia rasakan sampai-sampai seluruh karyawannya ia teraktir makan-makan di jam kerja mereka.
Saat ini Shaka sedang merambat pada apa saja yang membuatnya bisa berdiri dan membuat Lisa khawatir jika meninggalkan Shaka sendirian lama-lama tanpa roda bayi.
Pekerjaan Lisa sedikit ringan karna setiap ia akan bekerja Shaka akan di taro di roda bayinya dan bermain sendiri. Untung saja Shaka anaknya tidak rewel dan mengerti keadaan bundanya.
Pernah suatu hari Lisa sangat lelah karna mengurus Shaka dan mengerjakan pekerjaan rumah sendiri, Lisa lalu mengajak bicara Shaka dan bercerita pada bayi lucu itu.
"Shaka, Shaka kan anak pinter bobo ya Bunda capek, Shaka bobo dulu saat Bunda membersihkan rumah setelah itu Bunda temani Shaka bobo, pinter ya sayang. Dan ajaibnya Bayi lucu yang sedang mengantuk itu langsung tertidur sampai pekerjaan Lisa selesai lalu ia bangun sebentar dan langsung di beri makan oleh Lisa, setelah makan ia tertidur kembali bahkan Lisa pun ikut tidur bersamanya sampai Radit datang dan membangunkan mereka.Hidup Radit dan Lisa memang sudah lengkap dengan usaha yang berjalan lancar di tambah kehadiran Shaka yang sangat melengkapi kehidupan mereka.
*****
Acara peresmian hotel sudah kini tinggal para tamu menikmati hiburan yang telah Radit siapakan. Radit mengundang seluruh temannya untuk menghadiri acaranya ini.
"Oh si gantengnya Tenis sini cium dulu," ucap Anis pada Shaka yang langsung di ciumnya bertubi-tubi.
"Gantian dong Gue juga mau cium si ganteng," Angel merengek karna Shaka di monopoli oleh Anis.
"Tyang diem dulu si ganteng sama Tenis bentar ya kan udah lama gak ketemu sama Tenis," Angel merengut, panggilan Tyang di sematkan Anis padanya karna balas dendam nama sebutannya jadi Tenis, lucu memang jika menyangkut mereka berdua yang tiada henti saling mengejek membuat mereka semakin tak terpisahkan.
Mereka berdua juga kompak memutuskan Shaka dan Alice memanggil Ayu dengan sebutan Teyu memanglah mereka ini tak mau kalah begitu saja bahkan Lisa juga sempat mau di ganti sebutannya dari Tisa menjadi Teli dan Lisa membantah habis-habisan ditambah Alice anak Angel sudah bisa memanggil Tysa, jadilah Lisa bebas dari panggilan Teli.
Hubungan Lisa membaik dengan Ayu 3 bulan lalu saat acara yang di adakan Angel karna Alice bisa berjalan. waktu ulang tahun Alice Lisa tak datang karna masih hamil besar dan tak di izinkan untuk naik pesawat jadilah saat pesta itu Lisa hadir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir kisah kita
RomanceSequel Luka(ku) Love story#1 Lisa Aninditha Adrian gadis manis berusia 20 tahun yang sengaja merantau dan menjalani kehidupan barunya Cinta memang menyakitkan bagi Lisa Cinta juga membuat Lisa takut untuk membuka kembali hatinya.. Tapi sejak pertemu...