2

83.4K 5.4K 155
                                    

Cahaya bulan,yang menerangi malam tak membuat Lyn merasa Tenang tapi Semakin takut,Makhluk yang di kira Anjing Samoyed itu,terlalu besar dan menyeramkan,Tubuh nya besar seperti Alaskan malamute,Bulunya yang sangat tebal,mata biru,dan taring panjang yang menghiasi barisan gigi putih makhluk itu.


Ggrrr


geraman makhluk itu semakin beringgas saat Lyn mencoba bergerak atau menjauh.

Lyn,terdiam terpesona pada Makhluk berbulu di depan nya,begitu gagah dengan badan yang besar,dan terpaan nafas hangat makhluk itu di wajah nya,membuat Lyn sedikit tenang.


"Aku harus Lari,Dia sepertinya jinak" Pikir Lyn lagi dan menatap mata biru safir sang Anjing besar.


"satu" lyn mulai menghitung dalam hati dan mengukur jarak Pintu dan halaman.

"Jendela depan tidak terkunci,aku akan masuk dari situ" Monolognya dalam hati dan kembali bersiap

"Dua" Lyn menekuk kaki nya,agar mampu berdiri cepat nanti,Gadis itu sempat terkejut Sesaat seakan melihat Anjing besar itu tersenyum,tidak lebih tepat nya menyeringai


"Anjing memang selalu terlihat tersenyum" Pikir Lyn lagi dan mulai menghitung angka keberuntungan nya

"Tiga"

Lyn,membalik badan nya,merangkak selangkah dan bangkit berdiri,berlari sekuat tenaga dan merasa kalau anjing besar itu tidak mengejar.

"Syukur lah" Lirih gadis itu pelan dan memperlambat laju lari nya kearah pintu depan rumah nya.

"Kyaaaa" jantungnya seakan mau lepas saat itu juga,saat di lihatnya makhluk itu sudah ada di depan pintu rumah nya,menatap nya garang dan dengan begitu cepat menindih tubuh kecil Lyn.

"Ukhh" rintih Lyn saat tubuh nya dengan keras membanting Lantai Keramik teras Rumah.

"Pergi!!" hardik Lyn Garang berharap anjing besar itu mengerti

"Pergi!!" teriak nya lagi lebih keras dan garang,berharap anjing Dewasa itu berhenti menakuti nya.


Nafas Lyn,seakan berhenti saat makhluk itu menindih seluruh tubuh nya,memenjarakan tubuh kecil nya di antara ke Empat kaki raksasa Anjing itu


"Ma...Mau Apa kau??" tanya Lyn,pelan berharap anjing besar itu mengerti.
"Kau...La..Lapar??" Lyn tetap gemetaran melihat Betapa besar anjing yang Memenjarakan nya ini.

Anjing itu hanya diam menatap tepat kemata Lyn,dan sedetik kemudian Lyn merasa kalau Makhluk itu menarik kerah Leher Baju nya dan menyeret nya kembali ke belakang rumah.

"Tolong!!,Tolong Aku.." teriak Lyn ketakutan,berharap ada seseorang yang menolong nya dari anjing besar ini.

"Tolong!!,Siapa saja Tolong Aku" teriak nya lebih keras,sesekali meringgis saat batu atau kayu menggores punggung nya,saat anjing besar itu terus menyeret tubuh Lyn kembali ke halaman belakang rumah nya.


Lyn menangis ketakutan,Tengorokan nya perih karena berteriak dari tadi,dan seperti tuli tidak ada yang datang menolong nya,merasa takut dan juga sakit di punggung nya karena terkena batu tadi.

tarikan anjing besar itu berhenti tepat di bawah pohon Mangga tadi,dan hewan itu kembali menindih tubuh nya.

Bulu kuduk nya merinding saat merasa kan jilatan lembut anjing itu di sekitar Leher dan telingga kanan nya,membuat Lyn menutup mata dan menggigit bibir nya kuat saat akan mengeluarkan suara Laknat dari bibir tipis nya.

Lyn Panik saat di rasakannya sesuatu menggesek betis nya,begitu panas dan keras tapi juga lembut.bersamaan dengan Jilatan sang anjing yang mulai menjilati dada atas nya yang tidak tertutupi kancing kemeja nya.

merasa Kesar Makhluk itu menarik kasar Baju kemeja bagian dada nya dan robek seketika memperlihatkan Dada nya yang Bulat tertutup Bra berwarna Baby Blue.makhluk itu terdiam dan menatap dada Lyn lama dan langsung menjilati nya semangat.Tapi makhluk itu tiba tiba terdiam seperti memikir kan sesuatu.dan menghentikan jilatan nya.

Seakan terburu buru,Makhluk itu tiba tiba Memasukan kepala nya kedalam rok Lyn Yang tersingkap sampai paha nya,Dan semakin naik saat kepala besar itu juga mengesernya semakin ke atas.


Aghhh


Lyn,menahan nafas,saat merasakan Lidah kasar di kewanitaan nya,dan seperti terhipnotis tubuh dan suara nya tidak bisa bergerak dan hanya desahan pelan yang terdengar.

Celana Dalam Lyn Robek Akibat gigI tarinng anjing itu dan Gadis Berusia 24 tahun itu menutup cepat paha nya saat makhuk itu selesai mengeksploitasi tubuh bagian bawah nya. dan sia sia karena anjing besar itu kembali menindih tubuh nya.


Lyn panik,berusaha menghindar saat merasakan sesuatu yang begitu keras dan besar mulai menggesek tubuh kecil nya.

"Ja..Jangan..Aku mohon" Lirih Gadis itu terisak dia benar benar takut jika makhluk ini menyetubuhi nya.


mata nya membelalak saat Benda itu sedikit terdorong,dan mengesek tubuh nya

"Ak...aku mohon.." isak inya lagi,dia benar benar ketakutan setengah mati


"Betahan lah,Sebentar..Maafkan Aku" 


"akhhhhhhh"


T.B.C






Yuhuuuuuuu....ini Cerita terbaru fantasi dari aq ya...

kasih bintang kalian..

maka cerita Descendan Of the King ini akan bisa aku lanjut karena ada nya dukungan dari kalian.


Descendant Of the KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang