25

52.5K 4.2K 97
                                    


Masih Lyn Pov ye!!


     Lyn Pov

aku menikmati stik daging di depanku padahal ini serapan pagi.

"Lyn??"

Ck,suara itu lagi.dia tidak tahu kalau perutku akan seketika menegang dan kram kalau dia di dekatku??.ini semua karena tingkah gilanya 2 hari yang lalu.

"Jangan mendekat,perutku sakit!" kesalku dan aku serius,ingat bayi di perutku ini bayi keren,karena aku sudah bisa merasakan pergerakan aktif mereka padahal masih usia 5 bulan,ingat mereka anak siapa??.

"maafkan aku,biarkan aku berbicara dengan mereka"

aku mendengus,dan berjalan ke kamar kami,.ya kamar kami karena sejak kejadian insiden penculikan kami jadi satu kamar,.dan aku masih dengan membawa piring berisi stik di tanganku.

"Kau hanya akan menakuti mereka!" kesalku lagi,dan duduk di pingiran kasur.

bagaimana mereka tidak takut jika Arsen mengeluarkan kata kata sadis untuk membujuk anaknya,seperti malam tadi. dia bilang "Baby,Demi kebahagian Momy kalian harusnya kalian rela untuk ikut dengan Dady.yah,walaupun kalian harus kembali jadi kecebong!"

dan kata katanya itu sukses membuatku tidur bolak balik karena mereka terus bergerak gelisah dan membuat perutku kram,maksimal!!"

"Aku janji tidak akan mengulanginya,sayang" lirihnya pelan,demi apa dia memangilku 'Sayang',Bikin PHP aja!"

"Baby,maaf kan Dady ya??,dady tidak akan membuat kalian jadi kecebong lagi"

dan kata katanya itu membuatku melotot padanya.

"Baik-baik di sana,jangan buat momy kesusahan apalagi kesakitan.Dady akan menunggu kalian dan akan menjaga kalian bahkan dengan nyawa sekalipun,kita akan menjaga momy kalian bersama,karena hanya dia makhluk yang paling lemah di antara kita setelah kalian lahir nanti!"

Arsen mencim perutku,dan Baby tak lagi gelisah karena Dadynya.

aku bahkan hampir menangis mendengar Arsen berbicara tadi,tapi langsung hilang karena dia bilang aku yang paling "LEMAH!".

Lemah katanya??,dari segimana aku di bilang lemah dengan berhasil hidup setelah di perkosa makhluk berbulu berkaki empat,hamil,kemudian tragedi penculikan??,kenyataan mengerikan aku harus kehilangan keluarga ku satu satunya yaitu ibuku,dan saat ini membawa makhluk berbulu lainnya yang saat ini berlindung di dalam rahim ku yang nakalnya minta ampun,. dan dia bilang aku LEMAH.

"Arsen,kalau aku lemah bagaimana kalau kau saja yang melahirkan nanti!" celetukku asal namun masih tetap menyantap potongan stik dagingku.

"Sayang,bukan begitu!!" elak nya.

"Lalu bagaimana??,tapi aku lemah!!" kesalku.

"Maksudku,karena kau itu manusia"

"Lalu??" tanyaku sarkas "Kalau aku manusia kenapa??"

"Sayang,kau tidak punya kekuatan untuk membela diri seperti aku dan anak anak kita nanti,jadi bagaimana pun kami harus melindungimu!"

"..."

"Tapi kau punya,hati yang kuat dan tangguh.

kau mampu menerimaku yang bukan manusia,dan bisa menerina bayi kita juga.kau lebih kuat dari ku,dengan hatimu"

".."

"Sayang??"

"Kau serius??"

"Tentu!"

dan aku langsung memeluknya erat,walaupun aku tidak tahu bagaimana perasaanya pada ku,tapi yang sudah ku sadari kalau aku mencintai mereka.

Dia ayah dari bayiku,dan Mereka anak dari Dia pria yang kucintai.


To be Continued


******


Soory pendek,Abis kata gue brayy...

sekalian biar panjang aja part part nya,biar nyampe 1000 eps.

kaya cerita Sinetronn.

wkwkwkwk.

Descendant Of the KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang