1

123K 5.9K 41
                                    

Panas Matahari tak menyurutkan Semangat 4 orang Wanita ini untuk,Tetap Berteriak mempromosikan Toko mereka dan membagikan selebaran brosur yang sudah di Desain semenarik mungkin.

"Lyn,Sudah Waktu nya istirahat!!" teriak salah seorang Gadis Manis kepada Teman nya yang Masih Betah membagikan brosur kepada mereka yang lewat

"Ah,Iya aku datang!!" Lyn Balas berteriak dari tempat nya berdiri dan Memasukkan Beberapa Brosur yang tersisa di Dalam Keranjang Cantik nya dan berlari kecil Kearah teman teman nya yang mulai berjalan ke Arah taman untuk Istirahat.

"Kau Tidak lelah seperti ini terus??" tanya Jessy Sambill mengigit sedikit Sanwich sayur nya.

Lyn menatap Teman nya,Lalu mengalih kan pandangan nya ke arah Air mancur di dekat mereka.

"Aku Lelah..." ada jeda di sana sebelum gadis itu kembali membuka suara "Tapi Aku harus,Aku tak inggin kehilangan Ibuku" Sambung Lyn kemudian dan melahap potongan terakhir Roti Isi nya,dan beranjak berdiri.

"Kau Mau kemana??,Apa kau tersinggung??" tanya Jessy Segan

"ha..ha..Tidak,Aku hanya mau jalan jalan sebentar,sebelum kita kembali bekerja 30 menit lagi"lyn membersihkan rok Span Biru nya,dan Mulai berjalan mengeliligi taman.

"Kenapa kau membahas nya tadi??" tegur Anne yang mendengar pembicaraan Lyn dan Jessy tadi.

"Aku hanya merasa Kasihan pada nya,Padahal Seharus nya dia Bisa bekerja di Perusahaan besar  jika dia mau" Bisik Jessy lirih.

******

"Sampai Jumpa Besok" Ucap Lyn dan Pergi meninggalkan Toko yang Sudah akan di tutup oleh Herry,Teman Lyn yang memang bertugas menutup toko mereka itu.

"Sepertinya,Aku terlalu malam pulang karena mendesain Brosur"

Runtuk nya dalam hati dan Bejalan memotong melewati belakang gedung toko toko yang berjejer,dan Taman Yang Tidak terpakai,jalan yang di lalui terang,tapi sunyi.

Lyn,Menghentikan langkah nya,dan mendengar baik baik suara di sekitar nya,merasa seperti ada yang menggikuti nya dari tadi.

"Aku sering lewat dari sini,tapi kenapa kali ini aku Takut??" batin nya dan berbalik mempercepat langkah nya,Halaman rumah Nya sudah kelihatan,karena jalan ini tembus ke belakan rumah Lyn.

Lyn melotot Kaget saat di Lihat nya,Sesosok makhluk Serba putih berjalan keluar dari balik pohon,Manga yang di tanam ibu nya di Belakang rumah mereka.

"Si...Sia..Pa di Sana!!" bentak Lyn panik,Dia tidak bisa berteriak karena jarak  setiap rumah di komplek ini cukup Jauh.

Makhluk itu tetap berjalan,begitu pelan dan Tatapan mata nya Seakan menelanjangi Lyn dari balik bayangan gelap pohon.

Gggrrr

Lyn,Menajamkan Pendengaran nya,merasa seperti mendegar suara geraman Rendah dari makhluk putih itu

Gggrrrr

suara itu semakin,Kuat saat Lyn mendekat dan mencoba melihat Makhluk apa di balik pohon mangga kesayangan ibu nya itu.

"Anjing??" Pekik Lyn kaget saat di lihat nya keseluruhan tubuh Makhluk itu karena cahaya bulan purnama di Langit.

"Ku Kira apa" pikir nya lega dan berbalik meninggalkan makhluk yang Lyn bilang Anjing itu.

"Badan nya putih bersih tapi begitu besar,Apa dia Ras Samoyed atau Alaskan Malamute??" monolognya sendiri sampai terasa tubuh nya tertarik ,terlempar dan terbanting ke batang pohon.

dan makhluk dengan mata Biru Safire itu berjalan pelan ke arah Lyn yang menatap nya ketakutan.




Descendant Of the KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang