Awan Mendung,tidak membangkitkan sedikit niat pun di hati Lyn untuk segera beranjak dari bangku ayunan taman yang sudah di duduki nya hampir 5 jam sambil melamun.
Toko tutup,dan gadis itu memutus kan merenung di Taman kosong di belakang komplek rumah nya.
"Bertahan lah sebentar"
Lyn tersentak,kemudian menangis..
"Bagaimana bisa aku di perkosa seekor anjing,?"
Lyn,ingat betut saat anjing besar itu menyetubuhinya,begitu besar sehingga dia yakin akan mati,karena kemaluan anjing itu sangat besar,begitu cepat kasar dan lembut secara bersamaan.
Dan keesokan pagi nya,Lyn di bagunkan oleh tukang susu yang biasa mengantar kan susu segar nya.
Dalam keadaan baik baik saja,tidak ada lecet, dan pakaian nya rapi..Tapi tidak dengan bagian intim nya.
Aneh nya..dia Tertidur di depan pintu rumah nya,bukan kah semalam dia di perkosa di belakang rumah??."Siapa yang berbicara malam itu??" Lyn memijit keningnya lembut..memikirkan suara apa yang di dengarkan nya 1 minggu malam yang lalu.
Tes..tes..
Lyn menatap langit mendung,tapi tetap tak beranjak air hujan mulai menetes dan mengenai wajah nya.
"Apa sebenar nya yang akan terjadi?," Lyn bertanya pada Langit dan di balas dengan Air hujan yang semakin deras.
******
Rumah besar,gaya eropa yang terdapat di pinggir kota dekat hutan tampak begitu menyeramkan,dengan pohon pinuss yang berdiri kokoh di gerbang utama,membuat rumah besar itu semakin menyeramkan.Mobil sedan mewah tampak memasuki kawasan rumah itu,berhenti di depan rumah dan di sambut pria berperawakan tinggi dan cukup seram.
"Raja sudah menunggu anda tuan" lapor pria itu pada seorang pria muda yang baru saja keluar dari mobil itu.
"Pria itu,tersenyum miring dan melepas kaca mata hitam nya dan memasuki rumah mewah itu."Maaf lama,ada sedikit pekerjaan tadi" sapa pria itu santai saat sudah berdiri di hadapan sang tuan rumah.
"Kau hanya,menebar benih di tubuh manusia" decih pria tua tua itu kemudian menyesap teh nya.
"Tapi aku tidak membuahi mereka kan??" Sahut pria muda itu dan langsung mendudukkan diri nya di sofa empuk tepat di depan tempat duduk pria tua itu.
"Kau sudah menemukan nya Harry??" Tanya Jhon si pria tua di hadapan nya..
"Belum!!,Si Raja serigala brengsek itu,begitu pintar menyembunyikan Induk dan anak anak nya."
"Kau benar,Dia begitu pintar tapi kita pasti bisa menemukan nya,Mate nya dan anak anak anjing nya itu"
Jhon tersenyum licik dan di balas seringaian Dari Harry..******
"Lyn,kau tidak lapar??" Tanya jessy saat melihat Lyn hanya mengaduk makanan nya saja..
Lyn,mengeleng dan menghela nafas..
"Aku mau Ice cream" keluh nya dan mendorong kotak bekal itu menjauh.
Jesy,tersenyum dan mengelengkan kepala nya.
"Seperti kau hamil saja" celetuk nya.
Lyn tersentak,dan menerawang
"Anjing,tidak bisa menghamili manusia" pikir nya,setelah membaca buku dan informasi dari internet.
"Ha..ha..ha,aku hanya ingin!" Kesal Lyn dan memukul bahu Jessy pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Descendant Of the King
LobisomemHidup Evelyn Zoe Lee Berubah 100% sejak dirinya di Nodai Makhluk Malam saat akan pulang dari Toko percetakan tempat nya bekerja. Saat tersulit nya dia di promosikan bekerja di sebuah perusahaan besar karena sudah menolong Seorang Wanita muda menan...